33

1.1K 91 9
                                    

Annyeong bucinable, aku ada asupan dingkat nih buat kalian.

Happy Reading
.
.
.

"Disini, ada bayi kita "

Seketika mata Taehyung membelalak, ada sesikit ketidak percayaan atas apa yang ia dengar barusan.

"Bayi? Disini?" Tanya nya sembari menatap Irene dan perutnya secara bergantian.

Sebagai jawaban, Irene tersenyum dan mengangguk. "Usianya 3 minggu Tae" Irene memberi tahu.

Taehyung masih belum bereaksi, ia masih setia dengan mata lebar dan mulutnya yang menganga. Ada banyak yang ia fikirkan, kenapa ia tak punya firasat sama sekali jika Irene mengandung. Ia juga merasa bersalah, membiarkan Irene sama kelelahan sepertinya. Apalagi kejadian semalam, pasti sangat mengguncang Ireene.

"Tak apa Tae, aku sendiri juga tak mau tergesa memberi tahu mu sebelum memeriksanya dengan jelas" Irene tersenyum dengan tangannya berusaha menutup mulut Taehyung yang menganga "..kata dikter, dia janin yang kuat Tae" sambung Irene dengan senyum yang bahkan semakin manis.

Kini Taehyung mulai bereaksi, ia menggerakkan tangannya perlahan diperut Irene, mengelusnya dengan lembut "Jadi disini ada anak appa?" ia bertanya dengan pandangan yang tak lepas dari perut sang istri "..mianhe, appa tak menyadari kehadiranmu " Taehyung menundukkan kepalanya, ia sedikit bergerak menyungsut dari posisinya kebawah dengan tujuan menyamakan posisi wajah dan perut sang istri . Setelah mencapai posisi yang diinginkan, Taehyung menaikkan kaos longgar Irene yang berwarna putih hingga menampilkan perut putih mulus sang istri. Ia mendekatkan wajahnya, lalu mengecup pelan perut itu "..apapun itu, appa dan eomma, dan kakak Taerin akan menyayangimu " Taehyung mengecupnya lagi "... sangat sangaaaaaat menyayangimu" sambungnya yang membuat Irene terkekeh geli diatas sana sembari mengusap kepala bagian belakang Taehyung.

Mereka menikmati momen ini. Taehyung maupun Irene. Mereka selalu suka akhir dari diskusi tentang penyelesaian masalah yang dilakukan baik-baik seperti ini , ditambah lagi dengan kabar yang teramat sangat mereka nantikan selama bertahun-tahun lamanya.

Dalam diam dan sunyinya suasana dikamar, mereka berdua tanpa tahu sama-sama membayangkan , 9 bulan lagi akan ada bayi mungil dan lucu yang pasti akan menyita perhatian dari setiap anggota keluarga. Akan ada tanggung jawab lebih sebagai orang tua dengan dua anak yang harus membagi sama kasih sayangnya tanpa ada yang harus ada yang merasa tersisihkan.

Akan ada banyak hari menyenangkan yang akan dilalui keluarga kecil itu. Ada banyak juga yang harus mulai Taehyung rencanakan untuk masa mendatang. Tak bisa dipikirkan apalagi kebahagiaan yang lebih membahagiakan kecuali ini. Membayangkannya saja sudah membuat Taehyung lupa akan masalahnya yang membuatnya tenggelam dalam keterpurukan ini. Memang benar jika seseorang berkata, seseorang lahir dengan membawa takdirnya dan rezekinya sendiri. Anak ini hadir dengan membawa suasana yang sungguh tidak bisa diartikan.

Laki-laki atau perempuan kelak, Taehyung maupun Irene tak mempermasalahkannya, terlahir sehat tanpa hambatanpun merupakan anugerah tersendiri bagi mereka.

Udah, jan pada kesel kenapa singkat sekali, kan aku dah bilang diatas, asupan singkat😂😂

Yaudah bubay, bobog dulu.

Eh, wait!!

Igye myoya??😂

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Igye myoya??😂

S C E N E R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang