17

1.4K 127 1
                                    


Setelah hari itu, irene yang sempat mengumpamakan hidupnya sebagai kanvas putih yang hanya dihiasi warna hitam dan abu-abu, namun tidak lagi sama dengan saat ini. Kini ada beberapa warna yang indah untuk menghiasi kehidupannya. Entah warna itu didapat nya dari Taehyung atau Taerin.

Ia selalu merasa bahagia ketika mengingatnya. Meski ada sedikit goresan luka saat mengetahui tentang ibu dari Taerin. Iya ibu Taerin, wanita dengan beribu kebaikan, bahkan tak marah ketika seseorang sepertinya dulu menyelinap masuk dihati suaminya.

Dan yang lebih menyakitkan lagi adalah selama mereka berteman baik, Irene selalu menceritakan kisah cintanya tanpa menyebut nama Taehyung, ia yakin, Jisoo pasti mengetahui nya, tapi bagaimana ia bisa setenang itu menghadapi Irene. Bahkan ia sanggup tersenyum, menyemangati,dan menasihati Irene

Irene sempat menangis sesenggukkan ketika mengetahui fakta tersebut. Irene malu, malu terhadap perbuatannya yang tak tahu diri. Kenapa Jisoo hanya diam? Bahkan ia bisa memberi nasehat untuk hubungan Irene meski kuyakin dilubung hatinya yang paling dalam ia sangat terluka.

Ketika itu pula Kim Taehyung berusaha menenangkan Irene . Ia berbicara dengan penuh air mata,hanya saja ia selalu berusaha menyembunyikannya. Kata-katanya sungguh membuat irene sedikit tenang. Kata-kata yang pernah jisoo katakan sebelum akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya.

Seperti inilah kata yang disampaikan Taehyung :

"Hiduplah dengan damai. Lakukan apa yang seharusnya dilakukan. Jangan sesali apa yang telah kita lakukan, karena jisoo telah memaafkan kita jauh sebelum ini" Kata-kata yang cukup hebat untuk irang yang tersakiti.

Sebagai rasa terima kasih atas permaaf'an yang diberikan  jisoo atas kesalahan yang mungkin tak termaafkan oleh orang lain, ia berjanji pada dirinya sendiri akan menjaga taerin selayaknya ibu yang menjaga anaknya walau tanpa ikatan.  Bukan berarti karena ini irene mengambil kesempatan untuk mendekati  taehyung. Saat ini mereka sedang berada pada masa canggung untuk bersikap seperti dulu.

Masalah jisoo udah clear, bersih. Mungkin akan muncul lagi  disaat saat bahagia mereka mengenangnya. 

S C E N E R YTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang