13 - Problem

78 4 1
                                    

"Perusahaan papa sedang ada masalah ni. Kamu lebih baik segera kemari habis pulang sekolah." Jawab bang Arsya.

"Oke oke . Habis pulang sekolah , al langsung kesana." Ucap Alatas sambil menutup telepon.

    Setelah pulang sekolah , Alatas bergegas ke perusahaan ayahnya untuk menemui abangnya.

    Namun , Sheina , Carla dan Jihan melihat Alatas buru-buru pulang ,merasa sangat heran . Tidak biasanya Alatas buru-buru pulang seperti itu . Karena Alatas setiap pulang sekolah pasti selalu singgah ke perpustakaan dulu.

    Ia seorang murid yang sangat misterius , yang sangat sulit sekali ditebak .

    Akibat anehnya perilaku dia , membuat dirinya akhir-akhir ini telah menjadi sorotan di sekolah.

"Guys liat si Alatas kok buru-buru banget pulangnya . Biasanya gak kayak gitu dia." Ucap Carla.

"Mungkin sesak berak.." ceplos Jihan

"Mungkin..." ucap Carla.

"Apaan sih kalian?" ucap Sheina

"Gue sesak berak beneran ini.. gue ke toilet dulu ya..?" ucap Jihan

"Jihaaannn... Jorok banget sih lu.. ieuuwww.." ucap Carla.

Lalu , Jihan langsung berlari menuju ke kamar mandi sekolah.

"Eh tapi biasanya dia ke perpus dulu loh... Kalau emang dia buru-buru ke perpus tapi arahnya salah . Berarti ada sesuatu yang dia sembunyiin ." Jawab Sheina.

"Tunggu dulu ....Elo kok tau dia setiap pulang sekolah ke perpus dulu. Jangan jangan elo..." ucap Carla .

"Ciee sheina suka ngintai Alatas diem diem tanpa sepengetahuan kita ni ...Haha." Ucap Jihan mendadak bicara di belakang mereka .

"Astaga .. Katanya elo sakit perut .. Kok kemari lagi?" ucap Carla.

"Tadi masuk lagi.. Jadi hilang sakit perutnya." ucap Jihan

"Ihh Jihannn !!!" Jerit Carla

"Udahh udahh  ..Kalian tenang aja...Gue cuman .. Gue cuman sering kebetulan aja liat dia ke perpus pas pulang sekolah ." jawab Sheina sedikit gugup.

"Terserah elo deh na . Gue capek ngomong sama elo . Dah lah , gue cabut duluan." Ucap Carla marah dan meninggalkan Sheina dan Jihan begitu aja.

"La, la? Yaahhh, jangan marah dong." Ucap Sheina memujuk Carla.

"Udah biarin aja dulu. Ntar juga baikan tuh anak." Jawab Jihan.

"Iyaudah deh ... Yaudah kita pulang yuk." Ucap Sheina.

(Di Kantor)
"... Ada masalah apa rupanya di kantor bang?" Ucap Alatas dengan terburu buru masuk ke dalam ruang kantor abangnya.

"Sepertinya ada yang korupsi dari perusahaan kita . Tapi ,setelah abang cek berulang kali data dan rekaman cctv, karyawan semuanya tidak ada menyentuh keuangan sepeserpun dan tidak ada yang masuk keruangan keuangan kita ." Ucap bang Arsya

"Ini pasti ada penggelapan dana bang. Nanti coba saya bantu cari tau bang . Untuk sekarang abang fokus sama Client abang . Soal keuangan biar saya aja cari tau . " ucap Alatas

"Tapi gimana caranya ?"

Love Maze - Since a hope [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang