"Iya bener ... Kita harus belajar bersama dan saling membantu . Kita harus serius belajar ." ucap Sheina.
"Okee!!!!" teriak Jihan dan Carla .
"hei hei Jihan , Carla . Ngapain teriak teriak ? kalian kira ini kebun binatang?" ucap guru.
Lalu , semua murid tertawa terbahak bahak.
Setelah pulang sekolah , untuk pertama kalinya Alatas , Fathan , Carla , Jihan dan Sheina bertemu di satu tempat yaitu di perpustakaan untuk belajar giat supaya bisa mewakilkan kelas masing-masing menuju Olimpiade .
"Guys itu siapa yang di sebelah Alatas . Ganteng banget." ucap Jihan.
"Mana gue tau . Elo tanyak aja langsung sono." jawab Carla .
Jihan langsung datangin cowok yang berada disebelah Alatas.
"Hallo...Elo baca buku juga..." ucap Jihan basa basi dengan Fathan.
"eh iya ... Elo juga." jawab Fathan
"iya ... Pasti karena mau terpilih masuk Olimpiade kan?" ucap Jihan.
"Iya ..." Jawab Fathan.
"Oh iya .. by the way . Nama gue Jihan. Nama elo siapa.? tanya Jihan.
"Nama gue Fathan." jawab Fathan.
"udah cukup ya kenalannya ." ucap Carla sambil menarik tangannya Jihan.
"Elo apaan sih . Murahan banget ... Asal minta kenalan aja . Seharusnya cowok yg minta kenalan sama kita . Bukannya kita yang minta kenalan sama cowok. Malu maluin banget sih elo." ucap Carla kesal.
"Iya iya maaf ... Abisnya ganteng banget dia . Tipe gue banget ." jawab Jihan.
"Daripada kalian ribut ..Mending kita baca buku aja . Soalnya nanti kita kesorean pulangnya." ucap Sheina
"Iyaudah yuk." jawab Jihan .
Lalu , Jihan langsung membawa Carla dan Sheina untuk duduk bareng sama Alatas dan Fathan.
"Kami boleh duduk disini ?" Ucap Jihan
"Boleh ." jawab Fathan.
"Tan ... Saya ambil buku yang lain lagi ya." ucap Alatas lalu bergegas mengambil buku.
"kalian berteman ya?" ucap Carla.
"Iya kami temenan ." ucap Fathan.
"Guys gue ambil buku dulu ya . Kalian duduk disini aja . Jangan kemana-mana ." ucap Sheina .
Lalu , Sheina mencari buku yang ia ingin pelajarin di rak buku .
"Perasaan kemarin gue lihat buku nya disini lah." ucap Sheina .
Setelah beberapa menit Sheina mencari buku tersebut , dan akhirnya ketemu.
"Nah.. Ini dia.." ucap Sheina .
Pada saat Sheina sudah menemukan buku yang ia cari , tiba tiba ada tangan juga dari samping Sheina yang memegang buku itu ...
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze - Since a hope [Completed]
Teen FictionSemuanya berawal dari perjalanan seorang Remaja laki-laki yang bernama Alatas. Ia sangatlah sederhana , dan tidak suka hal mewah . Bahkan saat ayahnya telah menjadi kaya Raya ,ia pun tetap meminta masuk sekolah di sekolah yang biasa-biasa saja . ...