Sejak saat Alatas berani melawan Kai kemarin . Fathan ingin sekali berteman dengan Alatas . Setiap saat Fathan melihat Alatas pasti disamperinnya . Ia berusaha mendekati Alatas agar menjadi temannya ,dan pada akhirnya berhasil . Hal itu membuat Fathan menjadi teman pertama Alatas disekolah.
Setelah kebingungannya atas perasaan kepada Sheina , membuat Alatas ingin langsung cepat-cepat menemui Fathan dikantin sekolah saat jam istirahat .
"Tan , saya mau bertanya sama kamu?" Ucap Alatas.
"Yaelah . Al al , elo masih aja ngomongnya baku gitu . Saya saya ,kamu kamu. Kayak sama pacar elo aja .. " jawab Fathan .
"Jadi saya harus ngomong gimana ?" Ucap Alatas.
"Astaga , lagian elo terlalu polos men, santai aja . Panggil elo gue aja." Jawab Fathan.
"Yaudah saya coba . Eh maksudnya gue coba." Ucap Alatas.
"Hahaha iya iya . Yaudah elo mau nanyak apa?" Jawab Fathan.
"Gini .. Kalau kita lagi suka sama cewek gitu , gimana rasanya?" Ucap Alatas.
Fathan terkejut dan tersedak ketika dia mendengar pertanyaan alatas saat dia lagi minum.
".....biasanya kalau orang udah nanyakin yang beginian , pasti dirinya yang merasakan . Yakan?" Tanya Fathan.
"Iya. Bener ." Jawab Alatas .
"Haha tuh kan bener... Gini gini .apa yang elo tanyakin . Itu lah jawabannya .kalau elo lagi jatuh cinta sekarang dan itulah kenyataannya." Ucap Fathan.
"Gitu ya. ..Hem..." Jawab Alatas. "Haha ,emang elo suka sama siapa?" Ucap Fathan.
"Saya suka ..Eh gue suka sama Sheina." Jawab Alatas.
Fathan hanya terdiam ,lalu dia tersenyum.
"Siapapun yang elo sukain . Harus elo kejar .nanti keburu sold out dia . Asal elo tau sheina itu geng tajir di sekolah , banyak yang suka sama dia tapi ditolak mentah mentah . Pernah lagi waktu dia ditembak cowok di tengah lapangan dan romantis nya luar biasa, langsung ditolak mentah mentah . Otomatis cowok itu malu banget ya kan . Jadi gue saranin sama elo . Elo boleh perjuangin dia ,tapi elo jangan terlalu ambisi seperti yang lain .karna gue yakin kalau rata rata cewek paling gak suka di paksain." Ucap Fathan.
"Sebenernya saya juga gak mau pacaran . Karena di pesantren kami diajarkan untuk tidak pacaran . Lebih baik langsung dinikahkan . Jadi perasaan ini lebih baik saya pendam. Kalau emang dia jodoh saya ,pasti kami dipersatukan." Jawab Alatas
"Yaudah . Apapun keputusan elo, gue pasti dukung . Semangat bro." Ucap Fathan "Oke .makasih ya." Jawab Alatas
"Iya sama sama. Yaudah gue balik duluan ke kelas ya bro. Tos dlu?" Ucap Fathan
Alatas hanya jawab menganggukkan kepalanya dan tos tangan dengan Fathan.
(Dering handphone Alatas berbunyi)
"Hallo bang , ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze - Since a hope [Completed]
Fiksi RemajaSemuanya berawal dari perjalanan seorang Remaja laki-laki yang bernama Alatas. Ia sangatlah sederhana , dan tidak suka hal mewah . Bahkan saat ayahnya telah menjadi kaya Raya ,ia pun tetap meminta masuk sekolah di sekolah yang biasa-biasa saja . ...