19 - Thinking

76 7 0
                                    

"Elo apaan sih ... Kan gue duluan yang megang." ucap Sheina .

     Ternyata tangan yang memegang buku itu adalah tangan Alatas.

"Saya dari tadi mencari buku ini sebelum kamu." ucap Alatas .

"Gak mau ....Pokoknya gue duluan yang dapat." ucap Sheina.
    
     Lalu mereka tarik-tarikan buku tersebut hingga mereka berdua terjatuh.

"Apaan itu yang jatuh ." Ucap Carla mendengar suara orang jatuh di balik rak buku.

"Yuk kita liat." ucap Jihan

     Kemudian Carla , Jihan dan Fathan melihat ke arah rak buku yang terdengar suara jatuh yang cukup keras.

"aduh duh..." ucap Sheina karena kesakitan jatuh terduduk.

"Kamu gak apa-apa?" ucap Alatas langsung bangun dari jatuhnya dan ingin menolong Sheina.

"Jangan sentuh gue...!!!" bentak Sheina.

"Oh kalian rupanya yang jatuh ... Kok bisa lah kalian jatuh barengan." ucap Carla

"Noh ...Dia itu yang resek.. Gue tadi lagi nyari buku . Pas ketemu tiba-tiba dia juga mau buku itu . Habis itu , kami tarik tarikan buku itu dan terakhirnya kami jatuh ." ucap Sheina

"Kamu yang tarik buku itu duluan kok ... Kalau tadi minta baik baik kan saya pasti ngalah ...Soalnya saya ada bukunya 1 lagi. Rencana nya tadi buku itu mau saya kasih ke Fathan . Biar kami bisa bahas bareng bareng buku itu." jawab Alatas.

"Elo kenapa gak bilang ? ...Kalau gitu tadi gak perlu tarik-tarikan sampai terjatuh gini ... Sakit pinggang gue jadinya." ucap Sheina

"Yaudah saya minta maaf." jawab Alatas.

"Gak perlu !! kenapa sih elo nyebelin banget jadi orang." ucap Sheina

"Saya biasa aja kok." jawab Alatas.

"Ihhhhh.. Naik darah gue liat elo.... Yuk kita pergi aja guys." ucap Sheina dengan kesal.

"tap tapii.. na." ucap Jihan dengan patah patah.

"udah ayokkk.." ucap Sheina sambil menarik tangan Jihan.

"bye fathan..." ucap Jihan sambil melambaikan tangan ke Fathan.

Fathan hanya tersenyum.

"Ciee senyum-senyum dia." ucap Alatas

"Imut juga tuh cewek." jawab Fathan

"Kejar dong apalagi . Kan kemarin kamu yang ajarin saya kayak gitu." ucap Alatas.

"Elo kok masih aja ngomong pakai saya dan kamu . Kayak orang pacaran aja . Jijik anjirr....Lagian elo juga suka sama Sheina kan .? Karena gue liat kalian cocok juga. Apalagi kalau berantem gitu . Ya ,kan?" Ucap Fathan.

Love Maze - Since a hope [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang