"Guys , kalian harus jaga ketat Alatas . Ternyata dia mempunyai skill lebih bagus daripada Ziko . Kita salah udah meremehkannya , dan kita tinggal beberapa langkah lagi untuk memenangkan kejuaraan tahun ini . Kita harus mempertahankan keunggulan kita ,dan jangan sampai kemasukan lagi , kalau bisa kita yang nambah angka . Oke semua?" Ucap kapten tim lawan.
"Oke . Semangat!!!" Jawab tim lawan dengan serentak.
Prit !! Peluit telah dibunyikan menandakan permainan dilanjutkan , dengan skor masih dipimpin oleh tim lawan.
Apakah tim Alatas bisa mengejar ketinggalan dan menjuarai tim basket mereka 3 kali berturut turut ? ataukah sebaliknya?
Tim Alatas dan tim lawan masih terus saling memblok . Sedangkan skor hanya bertambah beberapa angka yaitu 20:22.
Tinggal beberapa langkah lagi tim lawan akan memenangkan pertandingan.
Setelah beberapa lama , melihat permainan mereka semakin seru dan memanas membuat penonton jadi bersorak semangat untuk saling memberi dukungan kepada tim favorit mereka.
Namun , Alatas selalu berhasil keluar dari jagaan tim lawan , dan akhirnya Alatas berhasil memperimbang skor menjadi 22:22 dengan umpan jauh dan di tangkap langsung oleh Alatas dan langsung ditembakkan ke keranjang tanpa berpikir panjang .
Setelah detik detik terakhir, Alatas mengeluarkan semua kemampuan bermainnya dengan cantik dibantu tim nya.
Lalu saat Alatas menembak bola dari jarak yang cukup jauh seperti tadi , tapi tidak berhasil masuk karena terkena pinggir keranjang .... Akan tetapi , bola langsung mengarah pendek ke samping dan di sambut oleh salah satu anggota tim Alatas dengan melompat dan akhirnya di masukkan oleh pemain itu dengan sangat cepat , dan skor menjadi 24:22 .
Membuat tim lawan menjadi kewalahan , dan tidak menyangka kalau skornya akan dikejar .
Setelah itu , dalam waktu singkat saat tim lawan mengoper , bola langsung direbut oleh Alatas , lalu ia melakukan gerakan dribble untuk melewati pemain lawan dengan cepat , dan setelah semua pemain lawan berhasil ia lewati , ia langsung melempar bola dengan satu tangan dari arah samping , dan ......
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Maze - Since a hope [Completed]
Novela JuvenilSemuanya berawal dari perjalanan seorang Remaja laki-laki yang bernama Alatas. Ia sangatlah sederhana , dan tidak suka hal mewah . Bahkan saat ayahnya telah menjadi kaya Raya ,ia pun tetap meminta masuk sekolah di sekolah yang biasa-biasa saja . ...