55 - A whole new world

57 4 0
                                    

Akhir olimpiade tersebut dimulai  .

     Setelah beberapa menit dari persaingan pertanyaan , presentasi dan lain lain . Skor unggul oleh SMA Nusa harapan .Namun SMA Bina pusaka gak kalah hebat ,mereka mampu menyamakan skor . Tapi ,dititik akhir , Alatas mengeluarkan semua kemampuan otak nya ,dan semua pertanyaan di jawab sempurna oleh Alatas .

   Step by step , SMA Nusa Harapan berhasil mengalahkan beberapa sekolah hingga babak Final .

   Kejeniusan Alatas , Sheina , Fathan , Nadya dan Nadine membuat sekolah lain tertegun dengan kemampuan mereka . Mereka tidak habis pikir kalau ternyata SMA Nusa Harapan memiliki murid yang sangat Cerdas.

    Pada akhirnya , sekolah Nusa Harapan menjadi juara di olimpiade tahun ini .SMA Nusa harapan akan terbang menuju Olimpiade Asia Bulan depan di Singapura.

    2 hari kemudian ,tepat nya hari senin ,kepala sekolah memberikan medali atas berhasilnya Alatas , Fathan , Sheina , Nadya dan Nadine membawa juara SMA Nusa Harapan di Olimpiade Umum Tahun ini.

"Di upacara kali ini bapak ingin mengumumkan teman-teman kita yang telah membawa harum nama sekolah kita ,mereka berhasil menjuarai Olimpiade Umum antar sekolah tahun ini , dan karena mereka berhasil memenangkan kejuaraan ini ,mereka akan dikirim ke Olimpiade asia bulan depan... Untuk Alatas , Sheina , Fathan , Nadya dan Nadine silahkan maju kedepan . Bapak akan memberikan medali ini kepada kalian." ucap kepala sekolah .

    Lalu , mereka berlima maju bersamaan dan semua murid beserta guru memberikan tepuk tangan yang meriah kepada mereka.

"Bapak bangga kepada kalian . Tetap semangat terus . Menangkan Olimpiade asia nanti ,lalu terbanglah hingga dunia." ucap kepala sekolah .

     Kemudian para guru memberikan mereka medali sebagai tanda siswa tercerdas SMA Nusa Harapan , dan seluruh siswa beserta guru memberikan tepuk tangan meriah atas keberhasilan mereka.

    Setelah pengumuman kemenangan SMA Nusa harapan berkat perjuangan Alatas , Sheina , Fathan , Nadine dan juga Nadya . Mereka berlima jadi sorotan di sekolah , semua mengagumi mereka , menyemangatin mereka , dan mensupport mereka untuk semangat Olimpiade Asia Bulan depan .

     Perjalanan kehidupan Alatas yang bagaikan labirin , kini telah dilewati dengan mudah olehnya . Alatas percaya kalau semua yang berada di bawah ,tidak akan selamanya di bawah . Justru yang berada dibawahlah yang akan mempunyai kebahagiaan yang luar biasa jika kita mengelolanya dengan sabar dan ikhlas. Cobaan demi cobaan ,rintangan demi rintangan dan kesabaran demi kesabaran kini telah menjadi Emas yang tak ternilai harganya . Jangan mudah menyerah , semua yang kita butuhkan akan datang dengan sendirinya .Semua sudah menjadi takdir yang Maha Kuasa .Kita hanya bisa menerima dan berserah kepadanya. Untuk itu semangat dan janganlah menyerah.

3 Hari kemudian ,

Love Maze - Since a hope [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang