Zhafran dan Aleta kini telah kembali ke Jakarta. Mereka sudah tidak sabar untuk bertemu dengan Akbar dan Bima. Saat mereka tiba di rumah Akbar, laki-laki paruh baya itu langsung menyambut menantu nya dengan raut wajah penuh kegembiraan.
"Menantu Papa! Bagaimana?"
"Bagaimana gimana, Pa?" Tanya Aleta bingung.
"Cucu Papa. Sehat, kan?" Aleta tertawa pelan, "Sehat dong, Pa. Cucu Papa sudah menginjak hampir 3 minggu, Pa."
"Syukurlah, Aleta. Papa bahagia, kamu dan Zhafran jaga baik-baik ya cucu kesayangan Papa ini."
"Pasti, Pa." Jawab Aleta.
"Tanpa Papa minta, kami pasti akan menjaga anak kami, Pa." Seru Zhafran yang tengah melintas menuju dapur.
Akbar tak henti-hentinya tersenyum bahagia. Ia tak sabar untuk menimang cucu pertama nya dari putra satu-satunya.
"Papa tak sabar.." Akbar tersenyum lebar dihadapan Zhafran dan Aleta yang berangkulan mesra.
Mereka berdua ikut tersenyum lebar saat melihat betapa bahagia nya Akbar menanti buah hati mereka lahir ke dunia.
🍁🍁🍁
"Kamu ngapain disini?"
"Mas? Um, aku lagi mau nanam bunga, nih." Aleta memasukkan bibit bunga ke dalam pot yang sudah diisikan tanah.
"Kamu istirahat saja, Aleta. Nanti kamu kecapekan, bagaimana?"
Aleta terkekeh pelan, "Ya, enggak dong, mas.. aku kan cuma nanam bunga, bukan kegiatan berat." Jelas Aleta sembari tersenyum kecil dan melanjutkan kegiatannya.
Zhafran hanya bisa mengalah dan memperhatikan istri tercintanya mengerjakan kegiatan barunya itu.
"Eh, iya.. kamu tidak pergi ke kantor, mas?"
"Tidak, aku mau dirumah saja sama kamu." Zhafran berjongkok disebelah Aleta, "Kamu harus ke kantor, sayang.."
Zhafran mengecup puncak kepala Aleta lembut, "Iya, Nyonya Altair.." Goda Zhafran membuat Aleta tersipu malu saat kini ia menyadari bahwa dirinya sudah menjadi bagian di kehidupan penting Zhafran.
Saat Zhafran berdiri dan bersiap-siap, Aleta melanjutkan kegiatannya dengan gembira.
🍁🍁🍁
"Hallo, Yah.."
"Hai, Nak. Bagaimana kabar kamu, sayang?"
"Aku baik kok, Yah. Kabar Ayah sama Mama baik, kan?"
"Kami baik kok disini. Kandungan kamu baik-baik saja kan, sayang? Jaga kandungan kamu ya.."
"Pasti, Yah."
Aleta dan Bima asik berbincang tanpa mengingat waktu sampai akhirnya Zhafran sudah tiba dan mendengar obrolan mereka.
"Ayah mau ke Indonesia, Mas.."
"Bagus, dong. Suruh saja Ayah sama Mama kamu tinggal di sini."
"Kamu gak keberatan, Mas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boss Is My Love [END] #Wattys2019
Romance❌Don't copy my story!❌ DILARANG KERAS MENG-COPY PASTE CERITA INI. Copyright ©2019 by whiskeypink - 5 on #romance 20 May 2020 - 4 on #CEO 4 Maret 2020 - 2 on #love 29 maret 2020 Note: kalau kalian cari cerita yang konflik rumit, ini jauh dari kata ru...