🌻🌻🌻
Chanyeol mengelus pipi chaerish dengan sayang. Jika kalian menanyakan bagaimana rupa CHAERISH ini. Maka author akan katakan muka CHAERISH ini sangat mirip dengan Chanyeol. Bahkan ini adalah Chanyeol versi perempuan.
Dengan pipi chubby Nya, chaersih menjadi idola tersendiri bagi keluarga besarnya maupun para fans nya.
Para fansnya? Ya, para fans Chanyeol maupun Rose semua berlomba-lomba membuat fanclub yang Chanyeol tahu bernama PCY family untuk shipper keluarganya.
Dan Chaerishcherry untuk anaknya.
"Yeol, jangan digangguin itu anaknya! ", Rose datang dari dapur, dan melihat Chanyeol sedang berada di dekat chaerish.
Bukannya apa-apa ya, tapi memang Chanyeol ini jika dekat dengan chaerish pasti ujung-ujungnya chaerish menangis karena dijahili Chanyeol.
Entah digelitik kakinya, dicium pipinya, diusap pipinya, ataupun dibuka bibirnya lalu dicium olehnya. Memang, tindakan daddy satu ini membuat Rose pusing.
"Nggak kok, aku cuman ngelus pipinya supaya dia pules! ", Jawab Chanyeol sambil menghampiri Rose.
" Makananya mana", Tanya Chanyeol.
"Ada dibawah. Sengaja aku nggak bawa kesini, soalnya takut chaerish mencium baunya! ", Jawab Rose
" Ya, nggak papa dong. Enak juga tteokbokki ini! ", Jawab Chanyeol santai
" Bau tteokbokki tuh pedas yeol! ", Chanyeol menggaruk tengkuknya.
" Oh iya ya, yaudah kalo gitu aku kebawah dulu pengen tteok. Kamu disini aja jaga chaerish! ", Suruh Chanyeol.
Rose mengangguk.
Akhirnya, Chanyeol pun meninggalkan Rose bersama malaikat kecilnya, Chaerish yang terlelap.
Rose mendekati box bayi milik chaerish. Ia melihat anaknya, lalu mengusap pipinya lembut.
Nampaknya, chaerish tahu bahwa mommynya ada disampingnya sedang mengelus lembut pipinya. Terlihat, chaerish yang mulai terganggu di tidurnya, dan menguap.
"Ah, kyeopta! ", Rose sangat gemas pada anaknya.
Rasanya, baru kemarin ia menikah dengan Chanyeol, berantem dengan Chanyeol, hingga ia dinyatakan positif hamil. Dan akhirnya melahirkan malaikat kecil mereka dengan susah payah.
Dan, kali ini ia sudah bisa melihat malaikat kecil mereka yang sangat lucu.
Tak lama, chaerish membuka matanya. Ia terlihat lucu ketika mengerjapkan mata cantiknya dihadapan Rose.
Rose sedari tadi tidak beralih tatapan dari malaikat kecilnya.
"Chaerish sudah bangun ya? ", Rose berusaha mengajak anaknya berbicara.
Dan, seolah tahu apa yang dikatakan mommynya, chaerish tersenyum, lalu membolak-balikan tubuhnya kekiri dan kekanan.
Dengan gemas, Rose pun menggendong Chaerish yang nampak senang digendong oleh mommynya.
Rose membawa chaerish duduk di sofa kamarnya.
Memang, Chanyeol dan Rose tidak memisahkan kamar Chaerish dengan mereka. Menurut mereka, chaerish akan berpindah kamar ketika ia sudah berumur 6 bulan.
Dan chaerish sekarang, masih berumur 3 bulan.
Rose membuka kancing bajunya dan mulai menyusui chaerish yang nampak kehausan. Terlihat dari sedotan pada puting payudara Rose yang sedikit keras. Membuat Rose mengelus kepalan anaknya.
" Pelan-pelan sayang! ", Tegur Rose.
Tak lama, datanglah Chanyeol dengan membawa semangkuk miyeok guk pesanan Rose.
Chanyeol melihat istrinya yang sedang menyusui anaknya pun tersenyum.
Sungguh, chaerish mempunyai kebahagiaan tersendiri bagi Chanyeol dan Rose.
Chanyeol menaruh mangkuk miyeok guk dimeja sofa itu, lalu mengambil tempat duduk disamping Rose.
" Foto yang kemarin chaerish aku post ya di ig! ", Chanyeol memperlihatkan foto chaerish pada Rose.
" Iya, tag aku juga ya! ", Chanyeol mengangguk. Lalu kembali fokus pada I-Phone nya.
Real_pcy
❤ 💬 ↗1.532.768 likes
Real_pcy litle princess ❤❤
@rose_are_rosieLihat semua 980.897 komentar
🍁🍁🍁
Tidak ingin melihat komentar yang membludak dipostingan instagramnya, Chanyeol lebih memilih menyimpan I-Phone nya lalu beralih menatap chaerish yang masih menyusu pada Rose.
" Ih, chaerish lahap banget miminya! ", Chanyeol membuka pembicaraan.
" Iyalah, namanya juga bayi! ", Jawab Rose.
" Ya, tapi kan jangan banyak-banyak dong! ", Kata Chanyeol.
" Lah kenapa? ", Tanya Rose.
" Takut aku gak kebagian miminya! ", Jawab Chanyeol sambil memperlihatkan gigi putihnya.
" Ih mesum! ", Jawab Rose. Sebenarnya, Rose sedang menutupi pipi merahnya.
" Biarin istri aku ini! ", Jawab Chanyeol sambil memeletkan lidahnya, persis anak kecil.
" Ih, kaya anak kecil aja! ", Jawab Rose.
" Ya, makanya itu kasih aku mimik! ", Jawab Chanyeol sambil mengeluarkan puppy eyes-nya.
" Chanyeol!!! ", Geram Rose.
Sementara Chanyeol terbahak-bahak melihat istrinya kesal.
🍁🍁🍁
Sequel part pertama. Gimana???
To be continued.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanfictionFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019