OUR FAMILY 18

9.1K 439 30
                                    

Vote and Comment!!

🍁🍁🍁

Rose menunggu Chanyeol menjemputnya. Dari tadi, chanyeol belum datang. Ia masih kerja. Yang follow ignya pasti tau😀

Cherish sudah tidur dalam gendongannya. rose menunggu Chanyeol di kafe sebelah YG entertainment. Kenapa tidak di gedung YG nya?

Jawabannya adlah. Malas.

Rose malas jika di gedung YG pasti akan ramai dari para fans yang sedang berada di gedung YG itu.

Digedung itu sedang ada fans tour atau semacam para fans yang sedang melakukan tour keliling gedung YG.

Jadi, Rose memilih di kafe ini.

Ruangannya bersih nyaman dan jangan lupa ini ruangan privat. Pasti tidak mudah untuk mengetahui bahwa Rose dan si gembul Cherish sedang berada di kage itu.

Agak lama, sekian 20 menit Rose menunggu Chanyeol menjemputnya. Tiba-tiba Chanyeol datang dengan masker yang menutupi mukanya. Agar tidak diketahui para fans dan sesaeng bahwa dia sedang ada dikafe itu.

Chanyeol duduk disebelah Rose.

Lalu mencium bibir Rose. Hanya menempelkan, tidak melumat.

Chanyeol merebahkan kepalanya dibahu Rose.

Menghirup dalam-dalam aroma tbuh Rose yang serasa memabukkan dan membuatnya rindu setiap saat pada Rose.

"Capek? ", Tanya Rose sambil mengelus rambut hitam legam milik Chanyeol

Chanyeol mengangguk.

" Pulang yuk, biar kamu bisa langsung istirahat! ", Chanyeol memilih mengangguk lagi, ia sedang letih sekarang sehingga ia tidak banyak bicara.

Dan ternyata, diluar kafe sudah banyak para fans Rose dan Chanyeol maupun Cherish sudah berjajar rapi dan sedang diawasi oleh para bodyguard YG entertainment.

Dan tidak hanya para fans ada juga sejumlah wartawan yang nampaknya ingin melakukan wawancara dengan Chanyeol dan Rose.

" Bagaimana ini? ", Busuk Rose. rose dan Chanyeol tetap tersenyum.

Mereka tidak ingin mengecewakan para penggemarnya yang sudah menunggunya lama.

" Layanin aja, aku nggak mau ngecewain mereka! ", balas Chanyeol.

" Tapi kamu lagi capek! ", Chanyeol tersenyum kearah Rose.

" Its ok, capek aku ilang lihat mereka! ", Jawab Chanyeol.

Rose pun tersenyum.

Akhirnya, dengan senyuman dan baju seadanya mereka berdadah-dadah pada fans mereka.

Chanyeol dan Rose juga cherish seperti sedang ada di red carpet suatu acara. Tapi, ini beda ia tidak ada red carpet maupun fashion yang memadai.

🍁🍁🍁

" Bagaimana kehidupan setelah memiliki anak Park Chanyeol? ", Tanya seorang wartawan.

Ya, akhirnya Chanyeol memutuskan untuk melayani para wartawan dan fans yang ingin melakukan wawancara padanya dan juga rose.

Dia aula YG lebih tepatnya.

Banyak para fans dan juga wartawan yang sedang merekam mereka.

" Ya, tentu saja berbeda. Dulu aku masih bisa bersenang-senang. Sekarang, jika aku mau bersenang-senang harus mengajak anak istri! ", Chanyeol tertawa diakhir kalimatnya.

Para fans dan wartawan pun ikut tertawa.

" lalu, bagaimana Untuk Rose? ", Tanya wartawan lain.

" Kurang lebih sama seperti Chanyeol, tapi ini menyenangkan. Ternyata jadi seorang istri dan ibu itu adalah hal yang sangat luar biasa! ",

" Chanyeol cherish sudah berapa bulan? ", Tanya Wartawan lain.

"" Enam bulan! ", Yang menjawab bukan Chanyeol ataupun Rose. Melainkan para fans yang berteriak histeris.

Dan itu membuat gelak tawa Chanyeol tak tertahankan.

" Haha, kau sudah tahu bukan jawabannya! ",

Seakan mendengar bising, cherish menggeliat dalam pelukan Rose.

Lalu, tak lama, mata anak itu mengerjap lucu, dan selanjutnya terbuka sempurna.

Semua yang ada diruangan itu menatap chaerish dengan tatapan memuji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semua yang ada diruangan itu menatap chaerish dengan tatapan memuji. Semuanya terpana pada paras polos dan cantik cHaerish.

Charis yang merasa dirinya menjadi pusat perhatian pun tersenyum. Memperlihatkan gusinya.

" Waw, daebak!  Omo omo omo lucu banget anaknya oppa! ",

" Aaaa, bibit unggul ini asli! ",

" Chaerishh we love you!! ",

" Chaerishh nanti jadi anggota blacpink next generation ya!! ",

" YAK!!  PARK CHANYEOL MENGAPA ANAKMU BISA SE MENGGEMASKAN ITU! ",

sontak Chanyeol tertawa melihat teriakan  yang terakhir itu.

Rose pun ikut terbahak. Tak lupa chasis juga ikut terbahak.

" CHaerish menggemaskan itu turunan dari daddynya! ", Jawab Chanyeol.

" Aidh pd sekali! ",

" Ternyata seorang Chanyeol bisa pd juga",

"Ya, in guyss biar seneng",

" Kresek mana kresek pengen muntah! ",

" Pengen ee seketika! ",

" Astagfirullah fitnah! ",

Rose terbahak mendengar semua kata-kata dari para fans itu.

Setidaknya, hari ini hari lelah Chanyeol. Tapi, ditutup dengan kebahagian yang bersumber dari para penggemarnya.

Chanyeol bersyukur memiliki Fans seperti mereka.

Chanyeol sayang kalian semua❤❤❤

🍁🍁🍁


Lanjut???

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang