OUR FAMILY 33 [END]

10K 377 34
                                    

🍁🍁🍁

Hari ini, Chanyeol mengajak dua kesayangannya ke sebuah kolam renang private yang berada di kawasan Myeongdong. Mereka tidak hanya bertiga. Melainkan, bersama memberikan EXO lainnya. Tak ketinggalan juga si 'calon menantu' chanyeol yang bernama Lucas.

Sungguh, sepertinya Lucas sudah fall in love se dalam-dalam nya pada Chaerish.

Seperti saat ini, dia sedang asyik-asyik memangku Chaerish yang memakai bikini berwarna pink. Sedari tadi juga Lucas dengan baekhyun berantem. Berantem memperebutkan manusia kecil.

Dan kalian tahu?  Lucas pun berusaha menutupi paha Chaerish yang tidak terbalut apapun. Bahkan, ia tak segan memelototi siapapun yang dengan lancangnya memegang paha seksi milik Chaerish.

Tentu saja Chanyeol, dan Rose hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Lucas yang sangat overprotective itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentu saja Chanyeol, dan Rose hanya bisa geleng-geleng kepala melihat tingkah Lucas yang sangat overprotective itu. Tapi, Rose dan Chanyeol bersyukur dengan adanya Lucas, mereka bisa berduaan dengan tenang. Hihihi.

"Lucas protective banget ya sama Chaerish! ", Rose membuka pembicaraan, membuat Chanyeol yang sedang mengusap perut besar Rose beralih menatapnya.

" Iya, nggak apa-apa. Aku seneng Chaerish banyak yang suka! ", Jawab Chanyeol. Kemudian, lelaki caplang itu kembali mengelus perut Rose yang sudah memasuki bulan ke sembilan itu.

" Perkiraan lahirnya kapan? ", Tanya Chanyeol.

" Katanya sih bisa awal bulan ini atau tengah!", Jawab Rose.

Chanyeol mengangguk, lalu larut dalam aktifitas nya mengusap perut Rose.

"Aduh, " Rose sedikit meringis merasakan tendangan yang diciptakan makhluk kecil dalam perutnya.

Chanyeol yang melihat itu, beralih mengelus perut besar Rose. Lalu, membisikkan kata-kata yang membuat si jabang bayi diam.

"Anak daddy yang ganteng. Jangan buat mommy mu sakit sayang. Sebentar lagi, tinggal menghitung hari kita akan ketemu. Sabar ya sayang. We love you", Setelah itu, Chanyeol mengecup perut Rose dan beralih mengecup jidat Rose.

" Yeol, kayanya aku mau berhenti dari Blackpink! ", Chanyeol yang mendengar perkataan Rose, beralih menatap Rose.

" Apa kamu udah fikirin matang-matang? ", Tanya Chanyeol. Ia tak mau istrinya mengambil keputusan yang gegabah.

" Aku sudah memikirkan nya. Dan aku memutuskan aku akan keluar dari Blackpink dan fokus untuk menjaga keluargaku. Ya, walaupun itu impian aku dari kecil. Tapi, aku sadar, takdir wanita adalah mengurus rumah tangga dan mengurus keluarganya! ", Jawab Rose.

Chanyeol tersenyum pada Rose, lalu mengecup bibir dari Rose.

" Terima kasih sudah mau mengabdi pada keluarga kecil kita! ",

" Sama-sama ",

" I love you so much much much!",

"I love me too! ", Jawab Rose yang menggoda Chanyeol.

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang