🍁🍁🍁
Rose menepuk-nepuk pantat berisi milik Chaerish. Kini, sudah pukul 10 waktu Korea.Mungkin, di Indonesia sekarang ini pukul 8.
Dan, Chaerish sudah terlihat sangat kenyang. Bayangkan saja, ia sudah 'mimi' selama 30 menit tanpa melepaskan sumber makananya itu.
Dan sekarang, Chaerish sedang berusaha menutup matanya.
Tampak lucu bagi anak bayi dan menggemaskan. Tapi, mungkin untuk seukuran chanyeol jika melihat dirinya berusaha menutup matanya mungkin para fans nya akanengurung chanyeol dikamarnya😂
Akhirnya, Chaerish sudah terlelap di boxnya yang berada tepat disamping ranjang milik Chan rose.
Setelah memastikan Chaerish tidur dengan nyenyak, Rose pun membaringkan dirinya diranjangnya. Lalu, menonton drama yang baru ia download kemarin, judulnya I MARRIED WITH THE ANTI FANS. Ya, merupakan film Chanyeol dengan seorang wanita China.
Chanyeol shooting drama itu pada saat ia masih lajang dan masih belum bertemu Rose. Bahkan mungkin belum mengenal Rose. So, Rose baru mengetahui dramanya akhir akhir ini.
Dan untuk yang menanyakan Chanyeol, ia sedang membeli McDonalds. Karena, Rose menginginkan itu.
Rose pun mulai menonton dari awal. Mulai dari si cewek China itu yang membenci Chanyeol dan yang pada akhirnya menjadi bagian dari tim manajemen Chanyeol.
Dan pada saat scene dimana iaborgol lengan Chanyeol dan akhirnya lengannya juga ikut diborgol Rose merasa ada sebuah rasa panas pada dirinya.
'Cuman film, cuman film', Rose berusaha meyakinkan dirinya.
Dan saat scene dimana Chanyeol kebelet pipis dan pada akhirnya si 'cewek itu ikut, Rose sangat panas. Ingin rasanya ia mengklaim kepada wanita itu bahwa Chanyeol adalah miliknya.
'Tenang Rose inhale, exhale',
Dan tiba pada bagian akhir dari film tersebut adalah kiss antara Chanyeol dan wanita itu. Rose sangat panas dan menangis Bombay. Bukan karena film nya, tapi karena bibir Chanyeol yang melumat bibir wanita selainnya. Dan mungkin itu juga perasaan para fans Chanyeol ketika melihat drama itu.
Dengan kesal, Rose menyimpan begitu saja laptopnya membuang sembarangan ke meja disamping ranjangnya.
Ia begitu, marah, kesal dan cemburu.
Wajar bukan sekarang istri cemburu pada suaminya?
Tak lama, datanglah Chanyeol dengan mbawa hing kusan McDonalds.
Melihat Rose yang Habis menangis. Chanyeol buru-buru menghampiri Rose dengan khawatir.
"Sayang, ada apa? Kenapa nangis? ", Tanya Chanyeol.
Ditanya seperti itu Rose tambah menangis.
Chanyeol memeluk erat istrinya. Hingga istrinya tenang dalam dekapannya.
" Kenapa sayang? ", Tanya Chanyeol lagi.
" Aku kesel sama kamu! ", Jawab Rose.
Chanyeol bingung. Ia kan harus datang, lantas kenapa Rose sebal kepadanya?
" Aku? Aku kenapa? Kelamaan ya, maaf tadi drive thru nya lama! ", Rose menggeleng.
" Bukan itu! ", Jawab Rose.
" Terus apa? ", Tanya Chanyeol.
" Aku kesel sama kamu doang drama yang kamu maenin saka cewek China itu tuh! Masa akhirnya bibir kamu lumat bibir dia. Ihh pokonya aku sebel sama kami! ", Chanyeol tertawa dalam hati.
Ia tidak mungkin tertawa keras karena pasti Rose akan lebih marah kepadanya. Tapi, diam diam Chanyeol senang, karena Rose cemburu kepadanya.
" Sayang, dengerin aku! ", Rose manatap Chanyeol yang balik menatapnya.
"Itu hanya scene dalam film. Nggak ada unsur apa-apa lagi. Itu hanya formalitas dan profesionalitas dalam bekerja. Dan itu nggak ada sama sekali rasa yang tumbuh. Aku cuman cinta sama kamu dan sayang sama kamu!", Rose tersenyum.
" Makasih, aku juga sayang sama kamu! ", Jawab Rose malu-malu.
Chanyeol memeluk Rose
" Eh, tapi kok nangis, sensitif banget. Jangan-jangan! ",
" Jangan-jangan apa? ", Tanya Chanyeol
" Jangan-jangan kamu hamil! ", Rose melotot mendengar Chanyeol berkata itu.
" Chanyeol ih aku nggak hamil! ", Jawab Rose.
" Oh nggak hamil! Yaudah sini aku hamilin! ", Chanyeol tertawa geli melihat Rose me melotot kan matanya kearah Chanyeol
" Mesum", Jawab Rose. Dan Chanyeol tertawa terbahak-bahak sampai-sampai Chaerish terusik dalam tidurnya.
Dan malam ini berakhir dengan Chanyeol yang harus menidurkan Chaerish. Padahal Chanyeol berharap untuk meniduri ibunya. Eh😂
🍁🍁🍁
To be continued❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019