OUR FAMILY 26

8.3K 375 4
                                    

🍁🍁🍁

Chanyeol, Rose beserta Cherish dan seluruh anggota Blackpink dan juga para manager sedang menunggu pesawat yang akan menghantarkan mereka menuju Korea.

Pasalnya, Chanyeol ditelpon oleh Lee Soo Kan bahwa Sulli f(x)  meninggal dunia. Sontak, Chanyeol pun kaget dan berniat segera terbang menuju Korea sendiri.

Namun, ternyata Yang Hyun Suk selalu pemimpin YG ENTERTAINMENT pun menelpon Manager Blackpink bahwa mereka harus segera pulang untuk melayat. Karena, mereka sudah selesai tour di LA juga, maka dari itu mereka langsung terbang menuju Korea. Dan masalah melayat, YG Entertainment dan SM Entertaimen menjalin kerja sama bukan?  Jadi sudah sewajarnya mereka saling memberi support dan ikut berduka atas apa yang dialami Sulli.

Dan disinilah mereka, Menunggu Pesawat yang akan membawa mereka. Sudh banyak wartawan yang membidik kearah mereka. Tapi, mereka acuh saja dan sesekali melempar senyum tipis.

🍁🍁🍁

Chanyeol, beserta Rose sudah sampai di Incheon Airport. Dengan Cherish di gendongan Chanyeol yang nampak nyenyak dalam tidurnya.

Sedari, mereka keluar dari pintu kedatangan, sudah banyak wartawan yang mengarahkan lensa kamera kearahnya. Chanyeol dan Rose berjalan lebih dahulu dari anggota Blackpink lainnya. Mereka langsung memasuki mobil yang disediakan, lalu mulai melakukan mobilnya menuju rumah mereka untuk berganti baju dan selanjutnya melayat kerumah duka.

Dalam mobil Chanyeol termenung. Meski dia tidak dekat dengan Sulli secara pribadi. Tapi, Chanyeol tahu dia orang baik. Dia orang yang ramah dan selalu membantu Chanyeol jika Chanyeol salah melakukan sesuatu.

Bahkan, bukan dulu saja, sampai saat ini pun dia masih membantu Chanyeol. Lebih tepatnya, sebelum Chanyeol berangkat menuju Rose. Sulli membantunya untuk mencarikan tiket yang langsung berangkat dan meminjamkan taman rumahnya dulu untuk melamar Rose.

Sungguh, dia orang baik. Tapi, mengapa harus berakhir seperti ini?

Rose yang melihat suaminya termenung pun ikut diam. Dia tahu suaminya kehilangan sosok yang selalu membantu dirinya. Rose pun tahu Sulli. Tapi, hanya sekedar tahu tidak dekat.

Rose sangat menyayangkan akhir hidup Sulli harus seperti ini. Meninggal karena bunuh diri akibat depresi karena hujatan yang dilayangkan Netizen kepadanya. Sungguh, Rose kasihan sekali pada Sulli.

Rose memang tangan Chanyeol

Chanyeol beralih melihat kearah Rose.

"Semua akan baik-baik saja! ", Jawab Rose sambil tersenyum meyakinkan.

" Aku tidak menyangkan Sulli akan memiliki akhir seperti ini, dia orang baik Rose, dia sangat baik! ", Jawab Chanyeol. Kini, Chanyeol mulai teringat atas apa yang dilakukan Sulli padanya.

Dari Sulli membantunya untuk menghafal Koreografi sampai Sulli membantunya untuk menyiapkan lamaran Untuk Rose.

Kejadian itu berputar layaknya kaset yang sedang diputar.

" Aku tahu, dia baik. Sangat baik.Tapi, mungkin ini takdir dia. Tuhan menggariskan takdir dia seperti ini. Kita tidak pernah tahu bahwa akhir Sulli akan seperti ini kan?", Chanyeol mengangguk.

"Aku sungguh tidak percaya saat mendengar kabarnya. Dan tak pernah menyangka bahwa dia akan sama seperti Jonghyun! ", Jawab Chanyeol.

Rose mengangguk lalu mengelus tangan Chanyeol.

" Sudah, biarkan mereka tenang. Mereka orang baik, pasti ditempatkan disisi yang baik juga! ", Jawab Rose.

Chanyeol mengangguk, lalu berusaha tersenyum pada Rose, walau sebagian hatinya gundah.

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang