OUR FAMILY 20

9.4K 430 39
                                    

🍁🍁🍁

Hari ini, adalah hari dimana Chanyeol akan berangkat menuju Indonesia. Tempat dimana akan diselenggarakannya Tour tahunan SM entertainment. Semua boy/girl group yang berada dibawah naungan Sm Entertainment pun hadir semua. Dari mulai, Shinee, NCT dream, NCT 127,Red Velvet, Way V, Sampai Super Junior pun akan hadir.

Dan semua turut serta membawa keluarganya masing-masing. Kebanyakan dari mereka membawa ibu ataupun kaka dan sepupunya. Tapi, Chanyeol berbeda. Ia membawa istri dan anaknya. Rose dan Chaerish.

Dan dari tadi pun mereka sudah menunggu di Bandara Incheon untuk melakukan Take Off menuju Bandara Soekarno-Hatta.

Kawasan Bandara pun terlihat steril. Walaupun, banyak teriakan para fans dari masing-masing fandom. Tapi, itu semua dihadang oleh para bodyguard seram yang dipekerjakan SM.

"Chanyeol, bagaimana rasanya menjadi ayah? ", Tanya Siwon yang sedang memainkan Jari Chaerish yang berada di gendongan Chanyeol.

" Ya, sangat menakjubkan! ", Jawab Chanyeol sambil memperlihatkan senyum andalannya.

Siwon membalas senyum Chanyeol.

" Kau berapa lama di Indonesia? ", Tanya Siwon.

Dahi Chanyeol berkerut, bukankah seluruh grup disana hanya 3 hari saja?  Lantas mengapa Sowon menanyakan itu.

" 3 hari kan hyung? ", Jawab Chanyeol

" Aish, kau ini. Dengar,kau tahu Bali? ", Tanya Siwon

Chanyeol mengangguk.

" Bali adalah pulau yang indah di Indonesia bukan? ", Siwon mengangguk.

" Nah, kau tidak ada rencana honeymoon setelah tour kah? ", Tanya Siwon. Pasalnya, ini Tour pertama SM untuk selanjutnya akan memulai Tour kembali ke Jepang. Ini bisa dibilang Tour Pembuka.

" Maksudmu hyung? ", Tanya Chanyeol.

" Aish, kau honeymoon lah pulang dari Tour. Di Bali. Tempatnya indah dan cocok sekali untuk honeymoon!  Aku pun sering kesana! ",

" MWOO?  DENGAN SIAPA HYUNG",

PLAKK

SIWON memukul bahu Chanyeol.

"Jangan kencang-kencang bodoh. Lihatlah yang lainnya pada menoleh kearah kita! ",

Chanyeol menggaruk tengkuknya.

" Lalu, hyung honeymoon dengan siapa? ", Tanya Chanyeol. Kali ini, ia lebih menetralkan suaranya, seperti biasa.

" Memangnya Bali hanya untuk orang honeymoon saja hah? ", Tanya Siwon

" Nggak juga sih! ", Chanyeol terbahak

" Ya, aku berlibur disana, kadang sendirian ataupun dengan keluargaku! ",

" Menyedihkan sekali sendirian, padahal umur sudah matang. Tetapi, belum menikah. Awas jadi perjaka tua lho hyung! ", Chanyeol meledek Siwon yang merupakan brand ambassador mie sedaap itu🤣

" Tenang saja, aku sudah memiliki seorang yang aku suka! ", Jawab Siwon.

" Wahhh, siapa????? ", Tanya Chanyeol penasaran.

" Tidak lain dan tidak bukan adalah Author yang membuat jalan cerita mu! ",

" Wahh, itu mah maunya author nih;", Jawab Sehun.

Please teman-teman saya ingin Halu dikit.

"Terima kasih sayangku", Jawab Author pada Siwon.

" Sama-sama sayangku", Jawab Siwon pada Author.

Ok balik lagi ke cerita...

"Baiklah, kayangan saran oppa boleh juga! Akan aku diskusikan dengan Rose! ", Chanyeol menepuk-nepuk pantat Cherish yang matanya sudah terlihat mengantuk.

" Ngomong-ngomong bagaimana YG?  Aku akhir-akhir ini mendengar kabar YG entertainment. Rose berceritalah padamu? ", Tanya Siwon.

" Entahlah, Rose belum bercerita sedikit pun. Lagi pula, Rose belum menyambangi kantor YG lagi, setelah sebulan yang lalu. Lagi pula, aku tidak akan ikut campur jika Rose sendiri yang menceritakan padaku! ", Jawab Chanyeol.

" Iyasih, itu kan diluar kewenangan kita. Karena itu masalah mereka sendiri. Terlepas dari kontrak kerja sama YG dan SM entertainment! ", Chanyeol mengangguk mengiyakan.

🍁🍁🍁

SM Family sudah sampai di bandara Soetta. Disana banyak sekali fans-fans dari SM family yang berteriak memanggil nama idola mereka masing masing.

" CHANYEOL!!!  OMO TAMPANNYA! "

"YAKK, OOH SEHUN!! ",

" YAAA, JAEHYUN-SSI",

"NCT DEURIMM! ",

" SHINEE! ",

" SIWON OPPA!!! ",

" OMO EUNHYUK, MAKIN HOT EUYY! "

"NYAI SOMAN MANA?  MAU BILANG MAKASIH KARENA UDAH NGELAHIRIN PARA BIDADARI DAN PANGERAN BUAT KAMI! ",

" IRENE!!! ",

" SURENE ANTI KARAM! ",

" ELAH RTA SUHO AND IRENE DEKETAN EUYY! ",

" WOYY, ETA AUTHOR SAMA SIWON EUYY! SWEET! ",

" CHAN ROSE FAV COUPLE!"

"CHAERISHHH",

" WE ARE CHERISH FANSSS",

"CHERISH YA AMPUNN! ",

Cherish yang nampaknya mengerti pun tersenyum di gendongan Chanyeol. Dan memperlihatkan gusinya.

Disebelah Chanyeol ada Rose yang senantiasa mendampingi Chanyeol kemana pun. Walaupun status Idol Rose yang bukan bernaung di SM entertainment. Tapi, Lee Soo man sudah menganggapku Rose seperti putri nya sendiri. Karena siapapun  yang menikah dengan anak asuhnya. Maka, itu sudah menjadi bagian SM family.

Sudah berada kurang lebih 30 menit di bandara, semua Idol pun memasuki mobilnya masing-masing untuk selanjutnya berlanjut menuju hotel

🍁🍁🍁

" Sayang! ", Panggil Chanyeol pada Rose

" Ada apa? ", Rose meletakkan Chaerish yang tertidur

" Gimana kalau sepulang Tour kita honeymoon dulu ke Bali? ", tawar Chanyeol.

Rose mendekati Chanyeol. Lalu duduk disebelahnya.

" Boleh, emangnya kamu nggak capek?", Tanya Rose.

"Nggak dong, kalau buat anak mah nggak ada capeknya! ",

Plak,,

Bahu Chanyeol pun KONI menjadi sasaran lagi untuk pukulan yang dilayangkan oleh Rose.

" Oh sakit ih! ", Chanyeol mengerucutkan bibirnya.

" Masa? ",

" Iya ih",

"Bodo! ",

Tawa Rose pun pecah.

" Haha, enak diboongin! ", Rose tertawa.

Chanyeol yang merasa dia dikerjai oleh Rose pun mendekat kerah Rose, lalu menggelitik pinggang Rose.
Kini, giliran Rose yang meminta ampunn pada Chanyeol.

" Aduh, haha ampun yeol! ",

" Jailnya, istriku! ",

" Ampun yeol haha! ",

Puas menggelitik Rose, Chanyeol memeluk tubuh Rose membawa kepala Rose pada dada bidangnya. Mengecup lembut ujung dahi Rose.

" I love you",

"I love you too",

Perlakuan kecil yang manis,

🍁🍁🍁

Fans Chaerishh mana????

Udah panjang belum???


TBC❤

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang