OUR FAMILY 25

8.5K 404 24
                                    

🍁🍁🍁

Chanyeol melangkahkan kakinya dibandara yang berada di LA. Ia baru sampai sekitar 10 menit yang lalu, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 11 jam itu.

Dalam filmnya, dia sedikit merenggangkan ototnya dan mulai membuka ponselnya untuk bertanya dimana Rose. Karena, katanya Rose akan menjemput mereka dibandara.

Sambil menunggu Rose yang masih dalam perjalanan, Chanyeol memilih tempat yang tertutup. Ia memilih tempat privat yang disediakan di bandara tersebut.

Chanyeol tidak sendiri, melainkan bersama sangat asisten. Tapi, asisten itu memang berasal dari LA. Jadi, itung-itung dia pulang kampung dan Chanyeol Honeymoon.

Outfit Chanyeol untuk hari ini sangat fashionable. Dia sangat terlihat tampan dalam balutan hoodie biru bertuliskan 'New York' dilengkapi dengan Topi warna senada dan celana jogger berwarna hitam. Juga tak lupa sepatu yang melengkapi outfitnya hari ini.

"Hyung, Nuna sudah sampai! ", Chanyeol mengalihkan tatapannya dari ponselnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hyung, Nuna sudah sampai! ", Chanyeol mengalihkan tatapannya dari ponselnya. Lalu, mengangguk.

Selanjutnya, mereka berjalan menuju mobil yang didalamnya sudah ada Rose dan si anak gembul, Chaerish.

Pada saat berjalan, banyak pasang yang melihat Chanyeol. Kebanyakan dari mereka adalah kaum hawa yang merangkap menjadi fans Chanyeol.

Tapi, karena ketatnya pengamanan terhadap Chanyeol oleh pihak Bandara, Semua fans itu hanya berteriak dan memotret dengan ponsel mereka.

Chanyeol pun dengan senang hati tersenyum kearah Fans dia.

Dia tidak ingin di cap sebagai Idola yang sombong. Baginya, toh hanya tersenyum.

Spai didepan mobil, Chanyeol segera masuk pada mobil mewah itu dan langsung mendapati sang istri dan anaknya yang tersenyum kearahnya.

" Hai! ", Sapa Chanyeol. Sambil kemelut tubuh ramping Rose yanh sedang menggendong Chaerish.

"Miss you! ", Jawab Rose malu-malu.

Sampai saat ini, sudah kurang lebih 3 tahun Rose dan Chanyeol bersama, tapi masih saja Rose malu-malu jika Chanyeol menggodanya maupun ketika dia mengungkapkan cintanya pada Chanyeol.

" Miss you too! ", Jawab Chanyeol.

Cup..

Chanyeol mengecup bibir tipis nan ranum milik Rose. Hanya mengecup, bukan melumat.

Chaerish yang merasa dirinya diabaikan menepuk-nepuk paha Chanyeol, seakan memberitahu ayahnya bahwa dia juga ingin dikecup oleh ayahnya.

" Oalah, anak daddy pengen di kiss juga! ", Chanyeol mengambil alih Chaerish yang berada didalam gendongan Rise ke paha dirinya.

Lalu, dikelikitikilah badan gembul Chaerish sehingga dang anak berteriak kesenangan.

Cup..

Cup..

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang