Budayakan sapa author wkawka😂
🍁🍁🍁
Rose kini sedang bersantai di cafe SmTown sambil menunggu Chanyeol yang sedang berlatih Dance dengan member EXO lainnya.
Ia tidak sendiri, melainkan bersama Cherish yang sedang bermain sendiri. Entah apa yang dibuat oleh Cherish sehingga anak itu tampak tertawa sendiri.
Merasa diperhatikan oleh mommy nya, Cherish pun beralih menatap Rose lalu dengan centilnya dia memiringkan kepalanya hingga mendekati sandaran tangan kursi miliknya.
Rose yang melihat itu tentu saja gemas dan tertawa. Lalu, dengan pelan, dia mencubit pipi Chaerish lalu mengusapnya.
"Anak siapa sih lucu banget!",
Dari tadi pun sudah banyak orang yang meminta foto dengan Rose dan Chaerish. Namun, sejak kedatangan bodyguard SM yang disuruh Chanyeol untuk menjaga Chaerish dan Rose. Kini, para fans hanya bisa memotret dari jauh. Kira-kira dari jarak 3 meter.
"Chaerish, kamu tahu nggak kamu mau punya dedek lho!! ", Rose berkata pada bayi gembul itu. Walaupun dia tahu, Chaerish pasti tidak akan membalas ucapannya.
" Dadada," Jawab Chaerish. Anak itu mengetukkan jarinya pada kepalanya.
"Apasih, gak jelas banget nih si gembul. Minta dicium sampe ngompol nih kayanya!,". Jawab Rose.
Rose mengangkat anak gembul itu pada pangkuannya. Memang susah. Apalagi perut Rose yang sudah membesar. Itu membuat Rise lebih muda engap dan sesak ketika menggendong Chaerish lagi.
" Eh, eh, biar Chaerish sama aku aja digendongnya!,". Tiba-tiba Chanyeol yang entah kapan datangnya beralih menggendong Chaerish dari pangkuan Rose.
Lalu, setelah mendapatkan Chaerish dari gendongan Rose. Chanyeol pun duduk didepan Rose.
Fans yang semula sudah ricuh pun semakin ricuh kalau melihat Chanyeol yang datang.
Chanyeol yang mendengar jeritan-jeritan dari fans mereka pun beralih melihat kerah jendela yang sudah dipenuhi oleh para fans mereka yang sedang memotret mereka.
Dengan iseng, Chanyeol pun menggendong Chaerish dan berdiri. Membawa menuju kerumunan orang. Yang dibatasi oleh kaca besar seperti pemisah antara ruang privat dan ruang umum.
Para fans melihat Chaerish dan Chanyeol mendekat, mereka pun berteriak histeris. Hingga semuanya diam kala melihat Chaerish melambaikan tangannya dan menempelkan tangannya pada bibirnya. Tanda kiss bye.
Sontak melihat itu, Chanyeol pun tertawa
Rose yang melihat Chanyeol tertawa pun bangun dari duduknya dan mulai mendekati dua makhluk tersayangnya."Kenapa? ", Tanya Rose.
" Si gembil bikin gemes. Masa dia kiss bye kaya sok ngartis gitu! ", Jawab Chanyeol.
" Hadeuh, kayanya dia tahu emak bapaknya artis! ", Jawab Rose. Chanyeol pun tertawa dan membenarkan apa yang dikatakan oleh Rose.
🍁🍁🍁
Chanyeol, Rose dan Chaerish berjalan menuju dorm atau lebih tepatnya tempat berkumpul member EXO.
Setelah makan dan bersantai sebentar dalam cafe tadi, mereka langsung menuju kesana.
Disama sudah terdapat semua member EXO plus Lay yang sedang berada di Korea. Tak hanya member EXO sih, ada juga member dari NCT ada Lucas, Yuta, Taeyong, minus Jaehyun.
Saat memasuki tempat berkumpul itu, Rose, Chanyeol dan Chaerish langsung disambut oleh para cogan yang sedang berada disana. Mereka sedang memakan camilan sehatnya.
Yaitu, Timun dan wortel.
Iya, sangat sehat. Udah ganteng sehat lagi. Bikin melting.
"Chaerish yam ampun lucu banget aslinya astaga! ", Lucas yang baru melihat Chaerish pertama kali pun buru-buru menghampiri Chanyeol dan meminta menggendong Chaerish.
Dengan senang hati Chanyeol pun mberikan Chaerish pada Lucas.
Chaerish yang gampang berbaur dengan orang baru pun, dengan senang hati digendong oleh Lucas dan menempelkan kepalanya dalam leher Lucas.
Hmm, menang banyak ya dek...
Taeyong dan Yuta pun menghampiri Lucas dan bermain bersama Chaerish bersama.
" Kayanya si Lucas suka banget tuh sama si Chaerish! ", Baekhyun berbicara dengan nada cemberut. Memang, Baekhyun pun berada dalam barisan Chaerish stan. Dan bahkan dia yang pertama mengecup pipi Chaerish pas waktu lahir sebelum Chanyeol dan Rose mengecupnya.
" Nggak papa gue setuju kalau Chaerish gede sama dia nanti! ", Jawab Chanyeol santai.
" Wah, nyari mati nih si caplang! ", Jawab Kai.
"Jangan dong, YA AMPUN HEH LUCAS JANGAN CIUM CALON ISTRI GUE ANJIRR! ", Baekhyun dengan berlari menghampiri Lucas yang dengan seenak jidatnya mencium bibir Chaerish.
Karena baekhyun pun motto tersendiri bagi Chaerish.
YANG BOLEH MENCIUM CHAERISH HANYA CHANYEOL DAN KELUARGA NYA, ROSE DAN KELUARGANYA. DAN BAEKHYUN TITIK TIDAK PAKE KOMA.
Untuk itu, wajar saja dia murka ketika Chaerish dicium sama cogan NCT itu.
"Ya ampun baek, Chaerish nya juga belum tentu mau sama elu! ", Sehun dengan santainya berbicara seperti itu.
" Bener tih apa kata si anak ayam. Tipe anak gue itu tinggi. Harus ganteng, kaya, sama bisa beliin dia mansion di Amerika. Ya minimal kaya Suho lah! ", Jawab Chanyeol.
Rose yang sedari tadi diam pun terbahak.
" Emang kaya gitu mama mertua? ", Tanya Baekhyun pada Rose.
Rose dengan angkuhnya pun mengangguk sambil menahan tawa.
" Hadeuh, berat lah! ",
" Pokonya nanti Chaerish kalau udah gede harus nikah sama om Lucas ya! ",Chaerish yang tidak mengerti pun hanya mengangguk kan kepalanya dan tersenyum pada Lucas.
Baekhyun yang melihat otut tentu saja murka dan menghampiri Lucas, lalu berperang mulut lah mereka berdua memperebutkan anak berumur 1 tahun 5 bulan..
🍁🍁🍁
Jadi kepikiran bikin cerita Chaerish udah gedenya diperebutkan sama dongsaeng daddynya wkawka
80 comment for next❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019