🍁🍁🍁
Chan yang sedang terlelap merasa ada yang membangunkannya. Chanyeol pun perlahan membuka matanya dan melihat Rose yang sedang memperlihatkan giginya. Chanyeol mau tak mau membalas senyum Rose.
Ini pukul 2 malam dan Rose masih belum terlelap sedari tadi.Melainkan ia malah menonton drama Korea Extraordinary You EPS 5.sungguh, Chanyeol tak habis fikir dengan Rose.
"Ada apa sayang? ", Tanya Chanyeol dengan suara seraknya.
" Tiba-tiba kok aku pengen tteokbokki ya! ",
" Mana ada jam segini restaurant yang bukan sayang! ", Jawab Chanyeol sambil mengeratkan pelukannya pada gulingnya.
Chanyeol sangat mengantuk saat ini. Bagaimana tidak. Dia baru pulang pada pukul 8 dari gedung SM untuk rapat elyxion mereka. Lalu, pulang-pulang Chaerish sangat rewel dan tidak mau ditinggalkan olehnya. Hingga bayi itu terlelap pada pukul 10.belum menemani Rose dengan segala ke rewel annya.
Tapi, Chanyeol maklum. Itu juga hasil perbuatannya bukan? Jadi, ya Terima saja.
"Tapi, aku mau banget yeol! ", Jawab Rose memelas.
Ok, jika sudah seperti itu Chanyeol tidak bisa mengelak lagi. Ia terlalu sayang dan Cinta pada perempuan bermarga Park itu.
" Yaudah aku cari dulu ya! ", Rose tersenyum, lalu mengangguk.
Chanyeol pun mengambil hoodie berwarna hitamnya dan mengambil kunci mobil yang berada di nakas samping ranjangnya.
" Hati-hati dirumah. Kalau ada apa-apa langsung telpone aku! ", Rose mengangguk. Lalu, menikmati kecupan singkat yang diberikan Chanyeol pada keningnya.
" Kamu juga hati-hati ya sayangkuu! ", Chanyeol tersenyum. Lalu, mengatakan 'iya' dan selanjutnya berlalu menuju garasi untuk mengambil mobilnya dan selanjutnya, mencari apa yang diinginkan Rose.
🍁🍁🍁
Chanyeol melirik kanan dijalan Hongdae ini. Ini sudah jam 3 pagi. Tapi, jalanan Hongdae masih lumayan ramai. Banyaknya sih, para tourist yang sedang berburu kuliner khas korea. Seperti tteokbokki, kue ikan, odeng dan berbagai macam gorengan.
Tapi, sedari tadi juga Chanyeol bertanya pada penjual pinggir jalan sampai restaurant apakah tteokbokki masih tersedia. Tapi, jawaban mereka sangat kompak.
'Maaf, sudah habis'
Chanyeol pun sangat lelah. Ia sudah mencari kesana kemari. Tapi, hasilnya nihil. Akhirnya, ia memutuskan untuk kembali kerumahnya saja.
Ia akan berbicara jujur pada Rose. Jika ia tidak menemukan apa yang diinginkan Rose.
" Aku sungguh lelah! ", Gumam Chanyeol sambil menyetir.
Tapi, tiba-tiba ketika jalan menuju pulang, ia melihat ada seorang Ahjumma yang sedang memasukkan tteokbokki pada wadah besar.
Tanpa fikir panjang, Chanyeol pun memberhentikan mobilnya. Lalu, turun menghampiri Ahjumma itu.
" Permisi ahjumma, apakah tteokbokki nyaasih tersedia? ", Tanya Chanyeol sopan.
" Eh, ada nakal. Tapi, ini sudah dingin. Apakah tak apa? ", Tanya Ahjumma itu.
Chanyeol tersenyum maklum.
" Sungguh, tidak apa ahjumma. Aku bisa menghangatkan nya dirumah nanti! ", Jawab Chanyeol antusias.
" Baiklah, aku akan membungkusnya dulu! ", Chanyeol mengangguk.
" Nampaknya, kau mencari tteokbokki ini untuk osyrimu yang sedang hampir ya? ", Tebak Ahjumma itu.
" Wah, bagaimana ahjumma tau? ", Tanya Chanyeol.
Ahjumma itu tertawa.
" Aku hanya menebak! ", Jawab Ahjumma itu.
Lalu, Chanyeol tersenyum dan menikmati pemandangan sekitar. Riuhnya kota Hongdae ketika siang itu membuat siapapun sumpek. Namun, ketika malam, membuat siapapun terpana akan keindahannya.
" Nak, ini tteokbokki nya! ", Chanyeol tersenyum lalu mengambil tteokbokki itu.
" Berapa ahjumma? ", Tanya Chanyeol.
" Tidak usah. Itu spesial untuk istrimu! ",.
" Wah, terimakasih ahjumma. Ahjumma sangat baik! ", Balas Chanyeol.
" Iya, sama-sama bilang saja pada istrimu. Jaga kandungannya. Dia seorang jagoan! ", Chanyeol tersenyum.
" Terima kasih sekali lagi ahjumma. Akan aku sampaikan pada istriku nanti! ", Jawab Chanyeol.
🍁🍁🍁
Chanyeol dengan riang melangkahkan kakinya menuju kamarnya. Ditangannya sudah ada tteokbokki. Tteokbokki yang enak dan gratis pula.
Hehe, walaupun Chanyeol seorang Idol, kalau ada yang memberi gratis jangan ditolak bukan?
Chanyeol membuka pintu kamarnya dan melihat Rose yang sudah terlelap dengan Chaerish disampingnya sedang menyusu padanya.
Chanyeol menghembuskan nafas lelahnya. Tteokbokki nya mungkin harus ia masukkan pada kulkas dulu.
Ia pun berlalu menuju dapur dan menyimpan tteokbokki itu dikulkas dan kembali menuju kamarnya, untuk mengistirahatkan dirinya disamping dua bidadari yang berarti dalam hidupnya.
Chanyeol mengecup pelan kening Chaerish yang terlelap. Lalu, beralih mengecup dahi Rose.
" Selamat tidur dua bidadariku. Semoga mimpi indah! ",
Lalu, selanjutnya, dia pun mengikuti dua bidadarinya menuju alam mimpi.
🍁🍁🍁
Gimana gengs??
50 comment lanjut langsung...
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanfictionFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019