OUR FAMILY 5

14.6K 590 35
                                    

🍁🍁🍁

Hari pertama di Pulau Jeju, mereka habiskan dengan berjalan-jalan disekitar villa.

Udara disekitar villa ini sangat segar. Karena, mungkin belum tercemar oleh polusi kendaraan. Dan udara di pulau Jeju ini sangat baik bagi chaerish.

Seperti saat ini, Chaerish sedang tertidur di stroller nya dengan Chanyeol yang mendorongnya. Sementara Rose ia berjalan disamping Chanyeol

 Sementara Rose ia berjalan disamping Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka seperti keluarga kecil pada umumnya. Tidak ada perbedaan. Nunggu, hanya satu yang membedakan mereka dengan keluarga kecil yang lainnya. Yaitu status mereka yang Notabene nya seorang Idol.

Ternyata, ketika Chanyeol dan Rose berjalan disekitar villa nya, ada sahabat Chanyeol yang notabene nya adalah seorang Idol. Kim Jung myeon.

Ya, Suho EXO. Ternyata dia juga liburan dengan seorang perempuan. Irene. Ya, perempuan itu adalah irene.

Banyak yang tidak tahu bahwa mereka memang seorang kekasih didunia nyata. Banyak sekali shipper mereka. Namun, mereka tidak mau mempublikasikan hubungan mereka dalam waktu dekat. Dan mungkin untuk beberapa bulan kedepan?

"Aish, lagi ngapain lo disini. Jangan macem-macem belum sah lu! ", Chanyeol tertawa diakhir perkataannya.

Suho dan chanyeol sedang mengobrol santai. Sedangkan Irene sedang bersama Rose didapur villa chanyeol. Ya, mereka memutuskan untuk berbicara santainya di villa milik chanyeol.

" Aelah yeol, nyicil nggak papa kali! ", Chanyeol terbahak diikuti dengan Suho.

" Iya serah lu, asal jangan sampe kebablasan! ", Jawab Chanyeol. Kini Chanyeol menyesap capucchino yang dibuatkan Rose untuknya dan Suho.

" Iya sih, gue nggak ngeluarin didalem kok! " Jawab Suho santai.

"Awas lo, walaupun lo gak ngeluarin di dalem tapi, bisa aja kebuang kalau si Irene lagi masa subur! ", Kata Chanyeol.

" Iyasih! ",

" Btw gimana Rose? ", Lanjut Suho.

" Gimana apanya? ", Tanya Chanyeol.

" Gimana setelah beres ngelahirin Cherish? ", Tanya Suho.

Chanyeol tersenyum misterius, lalu membisikan sesuatu pada Suho.

Entah apa yang Chanyeol bisikan pada Suho sehingga Suho senyum-sentum sendiri dan membulatkan mulutnya. Khas orang kaget.

Chanyeol pun terbahak melihat ekspresi Suho.

🍁🍁🍁

Rose dan irene menyajikan camilan yang mereka buat bersama tadi. Ada churros, Dorayaki dan Fried Mozza.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang