OUR FAMILY 8

12.4K 532 36
                                    

Percepat~

Chanyeol sudah beraktivitas seperti biasa lagi. Kali ini, ia sangat sibuk. Setelah peluncuran album kemarin. Album Sechan. Chanyeol sangat sibuk.

Seperti saat ini, Chanyeol baru pulang pukul 12 malam sesudah fanmeeting nya dikawasan mall Myeongdong. Ia sangat letih sekarang.

Ia pulang pun Chaerish sudah terlelap tidur. Ia merindukan gadis cantiknya. Ia sangat sangat sibuk akhir-akhir ini. Sampai-sampai jarang bermain dengan Chaerish lagi.

Tapi, berkat Rose disisinya, itu semua mudah dilalui oleh chanyeol. Rose yang senantiasa selalu mensupport Chanyeol.

Beruntung nya Chanyeol memiliki Rose.

Rose memeluk tubuh  kekar Chanyeol. Rose tahu bahwa suaminya sangat letih.

Chanyeol pun menyenderkan kepalanya dibahu milik Rose. Nyaman. Itulah yang mengungkapkan perasaannya kali ini.

Rose mengusap rambut Chanyeol yang berwarna kuning semu cream itu.

"Capek? ", Tanya Rose.

" Sangat! ", Chanyeol memeluk tubuh Rose sangat intim.

Ia merindukan wanitanya.

" Kangen! ",

Rose tertawa kecil.

" Tiap hari lho, kita ketemu! ",

" Tapi kangen aja. Akhir-akhir ini aku sibuk! ", Jawab Chanyeol.

" Yaudah, sana kamu mandi dulu. Aku udah siapin air hangat buat kamu. Udah mandi. Kita kangen-kangenan! ", seketika mata chanyeol melebar senang.

" Serius? "

Rose mengangguk sambil tersenyum.

"Aseekk! ",

Tidak ada salahnya menyenangkan suami yang sedang lelah bukan?  Itu adalah bagian dari kewajiban seorang istri.

Dan bentuk bakti seorang istri pada suaminya.

🍁🍁🍁

" Thankyou sayang, I Love You! ", Chanyeol terengah-engah mengatakan itu.

Sedangkan Rose hanya tersenyum. rose sibuk menetralkan nafasnya yang memburu.

Ya, mereka baru saja menyelesaikan ritual 'kangen-kangenan'.

Karena terlalu lelah dan sudah jam 4 pula, Chanyeol dan Rose pun tertidur.

Chanyeol pun tidak ada acara besok pagi. Hanya ada fanmeeting di sore hari dikawasan Seoul bersama Sehun dan Juga Chaerish.

Chaerish?  Ya, lee soo man meminta Chanyeol untuk mengajak serta Chaerish di fanmeeting kedua Sechan.

Chanyeol pun menyetujui itu dan Rose juga ikut serta dalam fanmeeting itu. Namun, mungkin Rose akan siap sedia dibelakang. Tidak mengikuti Fanmeeting itu.

Rose terlelap Damai dipelukan chanyeol. Ia menelusup kan kepalanya didada bidang milik Chanyeol.

Sebaliknya, Chanyeol memeluk erat tubuh Rose.

Mereka saling mberikan kehangatan satu sama lain. Dalam satu selimut.

🍁🍁🍁

"Semuanya sudah siap? ", Tanya Chanyeol.

Rose yang sedang membenarkan tata letak gendongan Chaerish pun mengangguk.

Keluarga kecil itu sudah siap menuju acara fanmeeting Chanyeol. Dengan ditanya beberapa bodyguard juga asisten Sechan, mereka menuju tempat Fanmeeting itu.

Chaerish hari ini nampak menggemaskan dengan kaos warna putih dan bawahan rok berwarna hitam sama dengan Rose dan juga chanyeol.

Bedanya, chanyeol memakai celana dongker bukan hitam.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Meski Chanyeol hanya memakai Kaos putih polos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Meski Chanyeol hanya memakai Kaos putih polos. Namun, itu jauh lebih mengeluarkan aura Chanyeol yang ke-bapak-an.

Mungkin, jika bukan fans dari chanyeol. Rose sudah merobek setiap mulut orang karena banyak sekali fans yang berteriak.

" OMO, Chanyeol aku sedang hamil anakmu!

"Chanyeol anak kita menunggu dirumah

" Chanyeol please anak kita nyariin

"OMG aku hamil chanyeol tanggung jawab

" Chanyeol di rahim aku ada aduk Chaerish.

Kesel sih, rasanya Rose pengen gimana gitu.

Tapi, balik lagi, itu adalah fans chanyeol. Fans yang rela berpanas-panasan. Rela kehujanan demi melihat Chanyeol.

Fans yang selalu mensupport Chanyeol apapun langkah yang ia ambil, termasuk saat pernikahannya dengan Rose terbongkar.

Fans yang menjadi sumber kekuatan chanyeol dan fans yang bisa mbuat chanyeol seperti sekarang.

Rose hanya bisa tersenyum dan selalu mengumbar kebahagiaannya dengan chanyeol.

Kata-kata yang selalu menjadi tumpuan Rose ketika Rose cemburu dan kesal pada fans chanyeol yang fanatik adalah.

'Mereka hanya penggemar chanyeol bukan istri chanyeol'

🍁🍁🍁

TANGGAPAN KALIAN ATAS HUBUNGAN DANIEL SAMA JIHYO??

To be continued ❤

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang