Satu kata buat Author?
Spesial Part Joy
🍁🍁🍁
Sungjae nampak duduk dengan anteng dikursi ruang tamu milik Rose dan Chanyeol. Semantara Joy?
Ia sedang dag dig dug takut ketahuan persembunyiannya.
"ada apa bro, tumben kesini! ", Tanya Chanyeol.
" Main aja emang nggak boleh nih! ", Sungjae tertawa diakhir bicaranya.
" Bolehlah, tapi biasanya lo ada niat khusu kalo lo main kesini! ",
Sungjae tertawa menyengir.
Chanyeol benar. Ia ada maksud tertentu datang jenis rumah Chanyeol.
" Gue sebenernya mau curhat! ", Chanyeol sudah bisa menebak itu.
"Mau curhat apa lo? ",
" Jadi gini.. ",
🍁🍁🍁
Joy dengan lesu menaiki tempat tidurnya. Ia benar-benar tidak memiliki tenaga hari ini. Ia sudah lemas.
Ternyata, seseorang yang disukai nya, malah menyukai sahabatnya.
Iya, Sungjae.
Ternyata dia tadi curhat kepada chanyeol menceritakan bahwa ia suka pada salah satu member red velvet.
Joy sudah GR saja. Ia yakin bahwa yang dibicarakan oleh Sungjae dan yang disukai oleh Sungjae adalah dirinya.
Namun, harapan ia pupus sudah. Ternyata yang disukai Sungjae adalah Yeri.
Ia, Yeri. yeri yang disini berperan sebagai sahabatnya ternyata disukai oleh orang yang disukai dirinya.
Ia tidak menyalahkan Yeri dalam masalah ini.
Yeri tidak tahu apa-apa. Ia hanya berperan sebagai orang yang tidak tahu apa-apa.
Sungjae pun tak patut disalahkan dalam hal ini.
Joy sadar diri. Ia dan Sungjae tidak memiliki hubungan apa-apa. Seharusnya Joy tidak terbawa perasaan pada saat shooting WGM dahulu.
Tapi, kenapa setelah shooting WGM dahulu Sungjae selalu memberi perhatian lebih pada Joy?
Memberi kabar setiap kali Sungjae berkunjung kemanapun!
Memberi hadiah ketika Joy ulang tahun
Mengucapkan selamat malam, pagi dan siang kepada Joy.
Apakah itu wajar?
Bagi Joy mungkin tidak.
Itu malah membuat perasaan tidak ingin lepas pada Sungjae semakin besar.
Tolong untuk para lelaki, jangan memberi harapan lebih ketika kamu tidak mencintai dia.
Jika kamu mencintai orang lain. Berilah perhatian padanya bukan padaku. Itu akan membuatku semakin sulit untuk melupakanmu.
Joy menangis sendirian dalam kegelapan kamarnya. Ia kembali pada rumahnya, bukan pada dorm Red Velvet.
Menurut Joy tempat yang baik untuk menenangkan diri adalah kamar rumahnya.
Tok tok
" Joy sayang, mama masuk boleh? ", mama Joy nampaknya tahu bahwa anaknya sedang ada masalah.
Joy diam, ia tidak menjawab ia masih sibuk menahan nangisnya.
Pintu pun terbuka, lalu mamanya masuk pelamar Joy dan melihat anaknya yang sedang menangis.
Mamanya pun memeluk anaknya dengan sayang, menenggelamkan dan menyuruh Joy berbagi masalah dengan dirinya.
Joy membalas pelukan mamanya.
Ia menangis.
Menangis meratapi takdirnya yang kenapa harus begini.
Inikah garis takdir Tuhan untuknya?
Jika iya, Joy berterima kasih kepada Tuhan karena telah mengirimkan ujian yang berat ini dan mungkin masalah ini mendewasakan Joy sebagai perempuan.
Jika Tuhan menghendaki, Jiy ikhlas jika Sungjae bersama Yeri.
Joy Ikhlas
Joy akan senantiasa mendukung apapun yang Sungjae ambil. Langkah kedepannya.
Dan mungkin ini pelajaran bagi Joy agar tidak terlalu berharap dan baper pada lelaki yang belum tentu mencintai nya.
🍁🍁🍁
To be continued❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019