OUR FAMILY 16

9.1K 401 14
                                    

🍁🍁🍁

Rose merapatkan selimutnya ditubuh kecilnya. Ia sangat kedinginan hari ini. Entah cuacanya atau dia yang sedang tidak enak badan.

Chaeriah pun masih tidur, wajar ini masih jam 5 pagi. Sedangkan Chanyeol?

Dia sedang mendengkur manja disampingnya sambil memeluk pinggang Rose.

Entah kenapa hawa sekarang ini sangat dingin hampir 19°, untuk itu, lebih baik mereka kembali merapatkan selimutnya. Lagi pula ini weekend saatnya beristirahat selama yang kalian mauu.

Rose kembali memeluk Chanyeol yang berada disampingnya. Merapatkan dirinya kerahasiaan dada bidang Chanyeol. Posisi yang ternyakaman.

🍁🍁🍁

Chanyeol menggeliat membuka matanya, ia melihat istrinya masih setia memeluknya.

Ia melihat jam yang berada di laci samping ranjang mereka. Pukul 9 pagi. Tapi, matahari belum menampakan sinarnya.

Hujan, diluar hujan deras. Memang di Korean ini sedang musim hujan. Jadi, daya gravitasi kasur makin kencang.

Chanyeol melepaskan pelukan Rose padanya. Ia beralih melihat Chaerish di box babynya.

Chanyeol tersenyum, melihat Chaerish yang sudah bangun dan ternyata sedang bermain tangannya di box babynya.

Lucu.

Satu kata itulah yang mewakili semua yang terlihat oleh penglihatan Chanyeol.

"Anak daddy udah bangun, yuk sayang kita ke mommy! ", Chanyeol menggendong Chaerish yang sedang girang karena digendong seorang Idol yang terkenal dan tampan itu.

Chanyeol mendudukan Chaerish disamping Rose.

Lalu, entah refleks atau apa, Chaerish memeluk pelan pipi Rose dan mengecupnya dengan ala bayinya.

Tak lama, Rose pun menggeliat dalam tidurnya. Lalu melihat Chaerish yang berada disampingnya.

Senyum Rose pun merekah sempurna. Ia memeluk Chaerish lalu mencium pipi gembul nya.

"Memem! ", Chaerish menarik-narik kandung baju Rose. Tanda ia ingin minum susu.

Chanyeol dan Rose tertawa melihat itu.

" Kasih dulu yang!  Kasian itu anaknya udah melas banget! ", Rose membuka sleting bajunya dan mulai menyusui Chaerish.

" Aku mandi dulu ya! ", Rose mengangguk.

" Nanti aku bikinin sarapan. Mau sarapan apa?  Tanya Rose.

"Apa aja! ", Jawab Chat.

rose pun mengangguk. Selanjutnya, hanya ada Rose yang sedang menyusul bayi mungil yang berpipi bulat itu.

🍁🍁🍁

Hai, part ini hanya pemanis.

Aku mau ngenalin keluarga baru di cerita aku ini. Cerita yang mungkin mlenceng dari cerita-cerita aku sebelumnya. Ini cerita teen fiction.

Judulnya..

So, buat kalian yang suka baca teen fiction juga atau penasaran dan lagi gabut boleh baca Zallina ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So, buat kalian yang suka baca teen fiction juga atau penasaran dan lagi gabut boleh baca Zallina ini.

Semoga suka ya❤

To be continued ❤

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang