EPILOG

7.9K 335 19
                                    

🍁🍁🍁

"Daddy!!!  Om Lucas genit!", Chaerish berteriak pada Chanyeol yang sedang berada diruang keluarga. Sementara anak itu, baru saja pulang sekolah, yang nampaknya dia dijemput oleh Lucas.

Sampai depan daddynya, Chaerish memeluk tubuh Chanyeol dan menenggelamkan kepalanya pada dada bidang milik Daddynya.

" Kenapa hm? ", Tanya Chanyeol sambil mengelus surai Chaerish.

" Om Lucas genit. Cium cium aku pas waktu dimobil! ", Mendengar itu, sontak saja Chanyeol memelototkan matanya. Lucas sudah berani dia memerawani muka anaknya.

Sedangkan yang diomongkan baru saja datang dengan setelah jeans dan kaos yang menambah kesan tampan pada dirinya.

" Heh Lucas. Lo berani ya cium-cium anak gue! ",

Sedangkan Lucas yang dipelototi malah, terkekeh. Dan mengambil tempat duduk disamping Chanyeol.

" Maaf hyung, serius deh nggak cium, cuman nyicip dikit! ", Jawaban Lucas membuat Chanyeol melayangkan tangannya pada bahu Lucas dan memukulnya.

" Aku nggak suka sama om Lucas, aku mending sama Haechan daddy! ", Chaerish angkat bicara.

Haechan adalah tetangga yang merupakan anak dari Kaisar dan Jennie.

Kai dan Jennie? 

Iya, mereka sudah menikah 1 tahun setelah kelahiran Chaerish.

Haechan dan Chaerish terpaut 2 tahun, namun berkat kepintaran dari seorang Haechan, dia berhasil mendapatkan akselerasi dan alhasil dirinya berada satu kelas dengan Chaerish.

"Eh, nggak bisa gitu dong. Nggak boleh nyebutin nama orang lain kalau kita lagi bareng!  Apalagi, nama anak cebong bau kencur! ", Chaerish yang dibilang seperti itupun mengerucutkan bibirnya.

Entah, Lucas sangat ngebet sama Chaerish. Bahkan planning Lucas akan langsung menikahi Chaerish.

Menurutnya, Chaerish nanti todak usah capek-capek untuk bekerja dan sekolah. Cukup duduk dan bergoyang untuk Lucas KATANYA.

Katanya Lhoo

" Gaya lu cas! ", Chanyeol hanya geleng-geleng kepala mendengar ke-protectivan Lucas pada anaknya.

Tak lama, Rose datang dengan membawa camilan yang ia buat tadi. Sepiring macaroon dan mozarella gorang menjadi camilan yang dipilihnya hari ini.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Udah pulang, kok nggak langsung nanti baju? ", Tanya Rose setalah dia duduk disofa single yang berada tak jauh dari tempat Chaerish duduk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Udah pulang, kok nggak langsung nanti baju? ", Tanya Rose setalah dia duduk disofa single yang berada tak jauh dari tempat Chaerish duduk.

Chaerish beralih mendekati momm nya dan  memeluk Rose.

" Lah?  Kenapa ini? ", Tanya Rose melihat Chaerish memeluknya.

" Biasa, Lucas jailnya kumat sama dia! ", Kata Chanyeol.

Rose menggelengkan kepalanya. Heran, Walaupun Chaerish sudah berumur 16 tahun. Tapi, tetap saja anak itu manja nya tidak berubah. Mungkin faktor anak perempuan satu-satunya, jadi ya..

Tidak, Rose dan Chanyeol tidak melarang anaknya untuk manja padanya sama sekali tidak.

" Hyung, nanti malem aku aja Chaerish dinner ya! ", Tiba-tiba Lucas membuka pembicaraan.

" Dimana?  Siapa aja? ", Kini, sifat ke protective an Chanyeol timbul.

" Cuman di restauran sushi doang kok! ", Jawab Lucas.

" Tanya aja sama Chaerish nya mau apa nggak! ", Jawab Chanyeol.

Lucas beralih menatap Chaerish.

Dengan malu Chaerish menganggukan kepalanya.

Tuhkan, sekuat Chaerish menolak Lucas pun, semakin Chaerish nggak bisa lepas sama Lucas.

Lucas tuh bagaikan hatinya Chaerish lah. Nggak bisa sehari aja tanpa Dia.

🍁🍁🍁

Chanyeol dan Rose sedang bersantai dibaikin kamar mereka.

Sejam yang lalu, Chaerish sudah berangkat untuk berjalan-jalan dengan Lucas. Dan disinilah mereka menatap bintang yang bertaburan diangkasa, sambil menunggu si bungsu pulang dari kerja kelompok dirumah temannya, Chanwoo.

Rose membawa segelas Coffee yang dibintangi 'calon menantu' nya itu.

Lalu, diberikannya kopi itu pada Chanyeol, dan Rose mengambil tempat disisi Chanyeol.

" Nggak kerasa ya, udah mau 18 tahun aja pernikahan kita! ", Chanyeol membuka suaranya.

" Iya, kayanya baru kemarin aku datang keacara TV, terus pas waktu dinyatakan hamil! Eh, sekarang udah 18 tahun terlewati! ", Jawab Rose.

" Iya, kayanya baru kemarin aku gendong Chaerish, eh sekarang dia udah gede aja! ",

Chanyeol membawa Rose pada pelukannya, lalu mengecup dahi Rose dengan sayang. Rose pun menerima perlakuan seperti itu, lantas lebih mengeratkan pelukannya pada tubuh kekar Chanyeol.

" Terima kasih sudah berjuang bersama aku sampai sejauh ini. Aku harap nggak akan ada yang bisa misahin kita selain kematian! ", Kata Chanyeol.

" Terima kasih juga karena sudah setia mendampingi aku. Dan mau berkorban demi aku dan anak-anak youre my hero! ", Jawab Rose.

" I love you! ",

" I love you too! ",






Akhir bahagia, untuk awal yang bahagia!! ❤❤❤















🍁🍁🍁

Akhirnya, Epilog nya selesai. So, untuk selanjutnya????






Comment apa yang kalian mau👇👇







With Love❤

Syalva Destiana Azzahra

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang