Ok, berhubung kemarin yang request cerita Surene, atau suho jisoo seri. Jadi, aku berfikir untuk bikin cerita ketiganya. So, udah up ya part 1
Judulnya: CHOICE.
SO, happy Reading and dont forget to Vote and comment.
🍁🍁🍁
Hening, suasana diruangan rumah Chanyeol dan Rose mendadak hening. Tidak ada pembicaraan sama sekali setelah Joy datang.
Rose maupun Chanyeol hanya diam. Menunggu Joy berbicara apa tujuannya datang kesini.
"Ehm, aku ambilin minum sama cemilan dulu ya! ", Rose memecah keheningan.
Joy mengangkat bahunya acuh.
Ketika Rose hendak berlalu, Chanyeol memegang tangannya.
" Ikut", Rose menggelengkan kepalanya.
Tapi, Chanyeol mengisyaratkan Rose untuk diam. Dan akhirnya, Chanyeol dan Rose meninggalkan joy untuk membuat minuman.
Sampai didapur....
"Kamu kenapa sih malah ninggalin dia sendiri! ", Tanya Rose kesal.
" Aku kan kau bantuin kamu sayang! ", Jawab Chanyeol tenang.
" Kan aku bisa sendiri! ",
" Selama masih bisa berdua, kenapa harus sendiri? ",
Rose tersenyum geli.
" Nah, sekarang kamu malah senyum-senyum! ", rose kembali cemberut kearah Chanyeol.
" Yodah bawa sanah dah! ", Rose menyerahkan minuman yang sudah ia buat.
Matcha latte
Tak mau Rose makin marah lagi, Chanyeol menggandeng tangan Rose. Rose tidak melawan, justru ia kembali menautkan tangannya pada pinggang Chanyeol.
Selanjutnya, mereka berdua berjalan menuju ruang tamu, dimana terdapat Joy disana.
🍁🍁🍁
"Jadi, tujuan lo kesini ada apa? ", Tanya Chanyeol.
" Wetss, santai mas bro! Mau silaturahmi aja! ", Jawab Joy dengan gaya sombongnya.
Chanyeol berdecih.
" Bukan mau minta tamparan gue lagi? ",
Ingatkan? Ketika Chanyeol menampar Joy? Bila tidak silahkan baca SECRET kembali.
" Nggak deh makasih, cuman mau bilang aja, tolong comblangin gue sama sungjae dong! ",
Chanyeol dan Rose me melotot kan matanya mendengar apa yang dikatakan Joy.
" Serius lu? Really? Napa jadi ke suami gua dah! ", Jawab Rose.
Kini hilang sudah image lemah lembut yang selalu melekat pada Chanyeol.
" Lah? Emangnya ada yang salah? Sungjae kan temen deketnya Chanyeol? Apakah boleh kalau gue minta Chanyeol buat comblangin gue sama dia? ", Tanya Joy.
" Ngga sih, tapi kenapa lo nggak ngomong langsung sama sungjae, lo kan pernah shooting we got married bareng! ",
" Malu kale ah, masa perempuan yang bilang duluan elah! ",
" Ouh, yodah nanti dah gue coba buat ketemuan sama sungjae, tapi kayanya nggak sekarang-sekarang deh! ", Chanyeol angkat bicara.
" Lah kenapa? ", Tanya Joy
" Suami gue lagi sibuk kali! ", Joy mengangguk.
Joy pun mulai menikmati minumannya.
Tring tring
Bunyi I-Phone Chanyeol berdering. Tanda Chanyeol menerima sebuah pesan.
Mata Chanyeol melebar.
" JOY SUNGJAE MAU KESINI SEKARANG! ", Chanyeol berteriak histeris.
Tak kalah rempong, Joy pun amat panik.
" Omo omo, gue harus ngumpet dimana woy! Aelah pake kesini sekarang lagi! ", Jiya sangat khawatir. Ia gugup.
" Woy, gimana dong ini cy, Rose! ",
" Aelah ribet amat sih lu joy, sana lu ngumpet dimana kek. Dikamar sih yang paling aman! ", Jawab Rose santai.
" Oke",
Joy pun segera masuk kedalam kamar tamu, yang tidak jauh dari ruang tamu.
Jadi, ia bisa mendengar apapun yang sungjae katakan di ruang tamu.
Itu ide yang cemerlang.
🍁🍁🍁
Up nya pendek, aku lagi sakit. Semoga suka.
To be continued❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
Fiksi PenggemarFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019