OUR FAMILY 2

21K 715 89
                                    

🍁🍁🍁

Hari ini, Rose dan Chanyeol kedatangan tamu istimewa. Yaitu, Park Deo Joon dan Park min Young.

Dan, yang kalian belum tahu. Bahwa min Young dan seo joon sudah mengumumkan pernikahan mereka tepat satu bulan yang lalu.

Dan, saat ini min young sedang mengandung 5 bulan. Tentu, Rose sangat exited kedatangan sahabatnya itu.

"Wah, chaerish mirip chanyeol banget ya! ", Min Young adalah orang yang kesekian mengatakan bahwa chaerish mirip chanyeol.

" Ya begitu eonnie, waktu hamil sih sukanya jailin Chanyeol sama seneng liat chanyeol ngambek. Eh, keluar anaknya jadi mirip bapaknya banget! ", Rose terlebih diakhir ceritanya.

" Masa sih, aku hamil sekarang malah pengen marah-marah banget sama suamiku! ", Jelas min Young.

" Hati hati Loh, biasanya kalau marah-marah sama suami itu biasanya anaknya jiplak banget suami kita. Kita nggak kebagian mirip nya! ", Jelas Rose. Dia sudah mengalaminya sendiri.

" Haha, iyasih biarin lah mirip dia. Soon yang kedua mirip aku! ", Min young tertawa.

" Wah, satu aja belum lahir udah mau projek lagi ya haha! ", Rose tertawa.

" Iyalah, mmpung masih muda juga! ", Jawab min young.

" Kamu juga Rose bikin anak banyak-banyak! ", Lanjut Min Young.

" Nanti lah mbak, setelah chaerish berhenti ASI! ", Jawab Rose.

" Iyasih, oh ya sini chaerish aku Gendong kebawah! ", Rose menyerahkan Cherish pada min young.

Lalu, mereka berdua, bertiga dengan Chaerish turun menuju ruang keluarga tempat seo joon dan chanyeol berbincang.

🍁🍁🍁

Seo joon dan Chanyeol  sedang berbincang di ruang keluarga. Mereka membicarakan apa yang harus seorang suami lakukan ketika istrinya sudah merasakan kontraksi pada kehamilannya.

Chanyeol dengan telaten menjelaskan apa saja yang diperlukan kepada Seo joon.

Maklum, Seo joon adalah seorang lelaki yang baru mau memiliki anak. Wajarlah jika ia bertanya pada chanyeol yang notabene nya adalah sudah menjadi orang tua.

"Terus nih ya kalau istri lo lagi badmood, usahain rayu dia biar mood nya balik lagi! ", Seo Joon mengangguk.

" Tapi, kalau dia masih badmood gimana? ", Tanya Seo joon pada Chanyeol.

" Ajak dia keluar kek, atau makan diluar. Pokoknya ajak apa yang dia suka! ", Jawab Chanyeol.

" Yapi Minyoung suka nya shopping yeol! ", Jawab Seo joon.

" Ya ajak shopping lah! ", Jawab Chanyeol sambil memang keripik kentang nya.

" Masalahnya, Minyoung kalau shopping suka lupa sama waktu dan gue! ",

" Oh jadi gitu! ", Tiba-tiba Minyoung datang.

Otomatis, Seo joon langsung berdiri dan berkeringat dingin, melihat istrinya sudah menatap garang kearahnya.

Minyoung menyerahkan Chaerish pada gendongan Rose yang langsung diterima oleh Rose.

" Oh jadi gitu ya kamu! ", Minyoung berkacak pinggang didepan Seo joon. Sedangkan  Chanyeol dan Rose hanya tertawa melihat Seo joon yang ketakutan.

Tanpa banyak bicara lagi, Minyoung menarik tangan Seo joon menuju pintu keluar rumah ChanRose. Dan tanpa pamit pada ChanRose.

Dengarkan sepeninggal Seo joon dan Minyoung, ChanRose tertawa terbahak-bahak. Hingga Chaerish yang ada digendongan Rose terbentang melihat ayah dan ibunya tertawa bersama.

Akhirnya, tawa Rise dan Chanyeol pun reda.

Kini mereka tengan melihat kearah Chaerish yang sedang mengemut tangannya.

"Ah, lucu sekali anakku! ", Kata Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ah, lucu sekali anakku! ", Kata Chanyeol.

" Anak aku juga kali!", Rose menimpali.

"Iya anak kamu kan bikinnya berdua! ", Jawab Chanyeol diiringi senyum menggodanya kearah Rose.

" Oh mesum! ", Jawab Rose

" Nggak papa dong! ", Jawab Chanyeol.

" Nggak enak tahu sama pembaca! ", Rose tampak malu-malu.

" Nggak papa lagian, orang pembaca disini udah pada dewasa ya gak? ", Tanya Chanyeol.

Dan pembaca pun menjawab.....

🍁🍁🍁

To be continued ❤

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang