🍁🍁🍁
"Rose? ",
" Jaehyun? ",
Rose dan Jaehyun bertatapan cukup lama. Meneliti setiap iris mata mereka satu sama lain.
Nyatanya, Jaehyun adalah mantan kekasih Rose dikala mereka sedang menjadi trainee Agensi masing-masing.
Mereka merajut kasih cukup lama. Sekitar 5 bulan. namun, kisah kasih itu harus kandas karena masalah agensi, yang tidak membolehkan trainee agensi masing-masing untuk berpacaran sebelum debut.
"Apa kabar? ", Tanya Jehyun memecah keheningan.
Rose diam, ia tidak tahu harus berbuat seperti apa.
Sedangkan ia bertemu Jaehyun kembali?
Jawabannya adalah iya.
Karena, walaupun dia:'sering bertemu Jaehyun di lokasi acara atau di agensi SM mereka tidak saling sapa. Bahkan saling melupakan bahwa mereka pernah menjadi sepasang kekasih yang amat saling mencintai.
" Baik, ", jawab Rose.
Jaehyun mengangguk, lalu menatap manik mata Rose.
" Ingatkah dulu kita--",
"Tolong jangan bahas dulu. Hari ini ya hari ini, jangan selalu melihat kebelakang! ", Jawab Rose.
" Tapi, ",
" Kumohon Jaehyun, aku sudah melupakanmu. Aku sudah memiliki Chanyeol. Jadi, stop untuk mengulik masa lalu kita! ",
Jaehyun terdiam.
Ia sedikit sakit mendengar jika Rose sudah membahas takdir yang tidak adil bagi Jaehyun.
Jaehyun melupakan fakta bahwa sekarang Rose sudah memiliki pendamping lain.
Jaehyun lupa bahwa dia hanyalah bagian dari masa lalu Rose.
Jaehyun lupa bahwa ia adalah kepingan masa kelam Rose.
Dan Jaehyun lupa jika Rose kini tak bisa kembali dalam pelukannya lagi..
Jujur saja, Jaehyun masih mencintai Rose, sampai saat ini. Walaupun cinta itu telah diuji ditempa waktu. Tapi, rasa cinta dan sayang itu masih ada. Rose masih menempati sisi kosong di hati Jaehyun.
" Faktanya, aku masih mencintaimu Rose. Sekuat apapun aku untuk melupakanmu,aku semakin mencintaimu! ",
" Jaehyun stop, ingat aku ini adalah istri Chanyeol. Aku ini sudah punya anak. Jadi stop bilang bahwa kau mencintaiku! ",
" Apakah didunia ini ada larangan mencintai istri orang? Aku rasa tidak! ", Jaehyun tertawa sinis.
" Kau sudah gila nampaknya. Aku tidak menyangka sama sekali bahwa akhirnya kau seperti ini. Aku bersyukur aku dulu melepaskanmu! ", Jawab Rose.
Jaehyun naik pitam. Ia tidak Terima dengan perkataan Rose yang menuduh seolah Jaehyun bukan orang baik.
" Ingat Rose. Aku masih mencintaimu. Sekarang, nanti dan selamanya! ", Jaehyun pergi meninggalkan Rose sendirian.
" Gila! ",
🍁🍁🍁
Usia Cherish kini sudah memasuki satu tahun. Hari ini, genap satu tahun usia chaerish. Untuk merayakan bertambah umur putrinya, Chanyeol dan Rose pun menyiapkan pesta untuk Chaeriah. Pesta itu diadakan di ballroom hotel ternama dikawasan Seoul.
Berlebihan mungkin untuk ulang tahun seorang anak kecil. Tapi, Chanyeol dan Rose rasa ini tidak ada apa-apa nya. Mereka rasa Chaerish berhak mendapatkan ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019