🍁🍁🍁
"Kamu mau apa? ", Tanya Chanyeol ketika Rose sudah sampai dirumah.
Setelah melahirkan tiga hari yang lalu, Rose sudah diperbolehkan untuk pulang.
" Nggak, mau baring aja! ", Jawab Rose. chanyeol mengangguk, lalu ikut duduk disamping istrinya.
" Cherish kemana? ", Tanya Rose.
" Ada, lagi main sama Lucas! ", Jawab Chanyeol.
Semenjak Rose dirawat rumah sakit. Chaerish yang menjaga adalah Lucas.
Entah apa kotor lelaki itu. Yang jelas, dia sangat telaten mengurus chaerish. Terbukti berat badan Chaerish yang naik 1 kg ketika diurus oleh Lucas.
" Kayanya, Lucas ngebet banget ya sama Chaerish! ", Rose terkekeh diakhir katanya. Chanyeol pun sama. Doa terkekeh, kemudian menelusup kan wajahnya dibahu sang istri.
" Biarin lah. Biar dia nunggu. Lagian, Chaerish baru 2 tl tahun juga. Mana kuat dia nunggu! ", Jawab Chanyeol.
" Kalau udah cinta mah. Jangankan nunggu. Ngejar juga dijabanin! ", Jawab Rose.
Chanyeol tertawa.
"Kaya kamu dulu sama aku ya? ", Goda Chanyeol.
" Idih, aku? Kamu kali! ", Rose tidak mau kalah atas apa yang dikatakan Chanyeol.
" Masa? Siapa yang diem-diem liatin aku di MelOn Music Awards?? ",
Pioli Rose semakin merah kalau Chanyeol mengingatkan ketika Rose tertangkap kamera sedang diam-diam memperhatikan Chanyeol.
Saat itu, mereka sama sekali belum mengenal satu sama lain. Bahkan, bertegur sapa pun tidak.
" Ya, kan aku ngehargain aku sebagai penyanyi! ", Kisah Rose.
" Masa? Tapi kenapa ke aku doang? ", Tanya Chanyeol.
" Nggak kok, ke yang lain juga! ", Jawab Rose.
" Keaku doang kali! ",
" Nggak",
"Iya",
" Nggak",
"Iya",
" Nggak",
"Iya",
" Iya",
"Nggak",
" TUHKAN!!! Apa aku bilang. Kamu tuh nggak bisa nolak pesona aku",
Rose yang sudah kalah pun hanya bisa diam. Suaminya ini kalau udah ngomong, ngalahin panjang nya rel kereta. Apalagi, kalau udah muji sendiri. Pengen banget tenggelemin di rawa-rawa.
"Yang!", Panggil Chanyeol.
" Hmm",
"Masih belum boleh ya? ", Tanya Chanyeol.
Rose mengalihkan tatapannya pada Chanyeol. Bermaksud menanyakan apa maksudnya pertanyaan Chanyeol.
" Maksudnya? ", Tanya Rose.
" Itu ehm! ",
" Ehm apa? ",
" Itu lho yang enak! ",
" Apa? Makan? ",
" Bukan ih, yang kamu suka ah uh ah! ",
"Makan tteok? ",
" ASTAGFIRULLAH ENA ENA SAYANG! ",
Rose tertawa melihat ekspresi Chanyeol yang nggak sabaran. Apalagi, mukanya merah kaya nahan poop gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019