Sedih nggak sih kalian mnt up cepet-cepet tapi, vote nya sedikit🙃
🍁🍁🍁
Rose melangkahkan kakinya digedung YG entertainment. Gedung dimana nama ia dibesarkan dan menjadi Rose yang dikenal banyak orang. Perjuangannya dimulai dari sini. Gedung itu adalah saksi bisu dari perjuangan seorang Park chaeyoung menjadi seorang Idol. Perjuangan bagaimana berat nya Rose manjadi Idol, dari diet ketat, latihan menari sehari 7 jam, sampai latihan vokal juga.
Tapi, sekarang. Ia berjalan digedung itu dengan seorang anak di gendongannya.
Seorang anak yang lucu dan juga berpipi tembam. Persis jiplakan dari Chanyeol dan Rose.
Dari saat Rose menginjakan kakinya di gedung YG banyak sekali para kru maupun staff YG yang mengenalnya menyapa Rose.
Entah menyapa tersenyum ataupun mengobrol sebentar.
Chaerish pun tak rewel ketika ada banyak orang yang mendekatinya. Ia justru terlihat antusias dan terus menebarkan senyumannya pada para orang yang menyapanya, ataupun menyubitnya.
Nampaknya, sifat tak malu dafi Chanyeol menurun pada Chaerish.
"Rose!!! ", Rose berbalik ketika ada yang memanggilnya.
Ternyata, itu Lisa.
" Lisaa! ", Lisa berjalan kearah Rose yang sedang menggendong Chaerish.
Setelah sampai dihadapan Rose, Lisa memeluk sahabatnya yang sudah dianggap seperti keluarganya itu.
Tak lupa Lisa mencium pipi Chaerish.
" Mau kemana? ", Tanya Lisa.
" Ya, ke dorm kalian lah, kemana lagi! Nih aku bawain ramyeon sama kimchi! Aku yang masak sendiri lho! ",
" Wow, ayo-ayo, aku udah nggak sabar pengn nyicipin masakan lalu! ", Lisa terlihat antusias.
Sedangkan Rose hanya tersenyum, lalu menggelengkan kepalanya, heran dengan sikap Lisa.
Mereka berjalan berdua menuju dorm blackpink dengan anak kecil nan lucu dalam gendongan Rose.
🍁🍁🍁
" Gimana enak gak? ", Tanya Rose, pada Jisoo, Jennie dan Lisa.
Mereka sepontan mengangguk. Mereka tidak menjawab pertanyaan Rose.
Melainkan sibuk memakan apa yang Rose bawa pada hari itu.
Rose menggeleng, lalu bermain bersama Chaerish selagi mereka bertiga menikmati makanan yang Rose bawa.
Rose sudah makan tadi dirumah sebelum ke dorm.
" Chaerish sayang! Diri! ", Rose memegang tangan gempal Chaerish.
Lalu, dengan Exitednya, Chaerish mulai berdiri. Walaupun masih agak tak seimbang, tapi anak itu berusaha melakukannya dengan baik.
" Rose, kenapa Chaerish makin kesini makin mirip bapaknya ya! ", Tanya Jennie yang sudah selesai makan.
" Ya kan bapaknya ih! Kalau anak gue mirip Kai baru lo heran! ", Jennie terkekeh.
Ya, Jennie sudah 'go publik' tepatnya satu minggu yang lalu. Dan nampaknya, banyak yang suka ataupun tidak pada hubungan mereka.
Itu terserah mereka kedepannya. rose hanya bisa mendoakan yang terbaik.
" Hehe, kalau nanti nih ya gue nikah gue pengen punya anak yang mirip sehun! ",
" Lha kok Sehun Jennie! ", Lisa tiba-tiba berteriak!!
" Lah, napa lu sewot! ", Tanya Rose.
Jisoo dan Jennie tertawa.
" Biasa, si Lisa lagi dket sama Sehun! ",
" WHATT!! masa??? ", Tanya Rose tak percaya.
Sedangkan Lisa, ia hanya tersenyum malu. Tiba-tiba pipi Lisa memerah.
" Kayanya gue ketinggalan cerita kalian banyak nih! ", Rose tersenyum.
" Iya nih, yaudah sekarang waktu lo harus buat kita-kita ini! ", Rose mengangguk.
Lalu, tiba-tiba Chaerish rewel. Ia menepuk-nepuk paha Rose dengan kesal. Nampaknya, anak itu ingin susu.
Rose pun segera membawa Chaerish ke pangkuannya, dan mulai memberikan apa yang Chaerish inginkan.
" Gila ya, kok gue geli liat Rose yang lagi nyusuin Chaerish! ", Lisa tiba-tiba berbicara seperti itu.
" Iya ya, "
"Ih geli! ",
" Udah jangan dibayangin! Cepet cerita! Sebelum Chanyeol jemput gue nanti! ", Jawab Rose.
Yang lain pun mengangguk, lalu mulai bercerita tentang apa saja yang dilewatkan Rose pada saat ia tidak ada bersama mereka.
Hari ini, hari khusus untuk mereka bertiga dari Rose.
🍁🍁🍁
To be continued❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019