Warning!!!
Anak bocah dan bau minyak telon harap minggir..
Serius ini part yang bikin kalian panas dingin!!
Jangan buka kalau belum punya KTP.
Nggak deng, boleh Authornya juga belum punya KTP
So, silahkan baca....
Area Dewasa...
🍁🍁🍁
Chanyeol memeluk Rose dari belakang. Mendekap erat pinggang rampung istrinya yang sedang memasak makanan untuk makan malam dirinya juga Rose.
Sejam yang lalu, Chaerish sudah tertidur lelap. Setelah tadi sore dijemput oleh Chanyeol dirumah omanya.
Sampai dipelukan ibunya, Chaerish langsung rewel. Nampaknya, ia merindukan ibunya. Ia langsung menangis dan Rose tahu bahwa chaerish sudah merindukan ehm, tete ibunya.
Chanyeol sempat mendengus dalam hati abis melihat chaerish yang menyusu dengan lahap dipangkuan Rose.
Chanyeol berfikir
'Baru aja chaerish ditinggal sebentar udah kangen sama Rose nya minta ampun',
Ya namanya juga anak kecil yeol....
Sebenarnya, yang membuat chanyeol marah bukan masalah anak gembulnya itu. Tapi, lebih kepada tete Rose yang otomatis diboikot oleh si anak kecil itu.
Serius ini, chanyeol juga mau. Mau banget seharian aja bisa memanipulasi tete Rose.
Ada saja pasti gangguannya.
Mungkin Tuhan tidak menghendaki Chanyeol berbuat mesum pada Rose~
"Lepas, aku kagok ih yeol! ", Rose berusaha melepas tangan suaminya dari pinggangnya.
Namun, tenaga chanyeol lebih besar daripada Rose. Sehingga Rose hanya bisa diam.
" Masak apa? ", Tanya Chanyeol.
" Mau bikin rabokki sama tempura! ", jawab Rose. Ia masih sibuk memasak.
Chanyeol mengangguk, lalu melanjutkan pelukannya pada Rose.
Tidak berusaha melepaskan pelukannya pada Rose.
Tapi, sesekali tangan besar nan kekar chanyeol jail.
Ia berusaha menaikan pelukannya pada dada Rose, eh tau-tau nya mencubit puting susu Rose.
Rose yang diperlakukan itu hanya bisa teriak dan memukul chanyeol. Tapi, Rose tak munafik juga bahwa ia merasa enak juga.
🍁🍁🍁
Setelah Rose dan Chanyeol menyelesaikan makan malamnya, mereka mulai menidurkan diri diranjang empuk.
Sebelumnya, mereka sudah memindahkan Chaerish di box nya. Masih tetap dikamar mereka, namun jaraknya sedikit jauh.
Chanyeol mengajak Rose berbaring, lalu menenggelamkan wajah chanyeol pada dada Rose.
Chanyeol menikmati hal itu, Rose pun tak melawan, ia membiarkan Chanyeol berlaku sesukanya. Toh, itu juga suaminya, tidak akan dosa jika suaminya berlaku demikian pada dirinya bukan?
Tapi, makin lama, tangan chanyeol semakin jail.
Tangan Chanyeol nekat masuk kearah 'sensitif' milik Rose lalu mengusap nya perlahan.
" Tangannya mas, pengen gaplok ya! ",
" Hehe, abisnya gemes! ", Jawab Chanyeol.
" Gemes ndasmu! ",
Chanyeol tidak berhenti sampai situ.
Ia mulai membuat sentuhan-sentuhan yang merangsang Rose secara perlahan.
Perlahan tapi pasti, Rose mulai menikmati permainan Chanyeol pada tubuhnya. Nampaknya, Chanyeol dan Rose akan saling 'menghangatkan' satu sama lain pada malam ini.
Chanyeol lewat isyarat matanya meminta persetujuan pada Rose.
Rose pun mengangguk, lalu mereka memulai ritual mereka berawal dari ciuman lembut nan memabukkan yang dimiliki Chanyeol.
Chanyeol membuka bajunya, sehingga sekarang bagian atas chanyeol sudah naked. Hanya ada abs yang tercetak rapih pada Perutnya.
Rose pun kembali memeluk Chanyeol dan Chanyeol mencium tengkuknya Rose."Ahh",
Rose melenguh.
Mereka sudah tahap pada intinya. Mereka sudah sama-sama menyiapkan dirinya untuk lepas rindu.
Sedikit lagi, mereka bersatu.
" Oekkkk oekkkk! ",
Tangisan Chaerish pun membuat Rose dan Chanyeol menghentikan kegiatannya.
Rose menggigit bibirnya dan Chanyeol terlihat kesal.
Tangisan Chaerish semakin keras.
Rose segera berlari ke BOX bta lalu, menggendong Chaerish dengan keadaan naked.
Lalu, menyusui putri kecilnya.
Sedangkan Chanyeol ia sudah terlihat kesal dan menahan mupengnya.
Rose tertawa geli.
" Mandi air dingin ya! ",
Chanyeol tanpa berkata lagi pun masuk kekamar mandi untuk menuntaskan hasratnya yang tertunda.
Nampaknya, chanyeol marah atas kejadian ini.
Biarlah, besok Rose akan membujuknya dengan jurus jitunya.
🍁🍁🍁🍁
Aku butuh comment dan vote kalian!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019