🍁🍁🍁
Rose meletakkan Cherish pada kursi bayi yang tersedia di backstage. Hari ini, Blackpink resmi memulai Tour dunianya, yang dimulai dari Kota Los Angeles, Amerika.
Dan ini menjadi kali pertama untuk Rose memulai konser tour nya setelah Vakum karena melahirkan. Ya, walaupun dia juga sering ikut apabila Blackpink mengisi acara seperti running man, atau yang lainnya.
Dan ini kali pertama bagi Rose juga memulai tour dunianya didampingi sang anak. Chaerish.
Meski sempat kerepotan, tapi Rose enjoy dan tidak mengambil pusing. Baginya, Chaerish adalah penyemangat nya ketika dia merasa lelah.
"Chaerish, duduk disini dulu ya sayang...nanti mommy balik lagi kesini. Sekarang, Chaerish sama om nya dulu! ",
" Yaya, dadada! ", Chaerish berceloteh khas bayi. Rose yang gemas pun menciumi seluruh permukaan Chaerish hingga anak itu tertawa.
" Jangan nakal ya sayang. Daddy nggak ada. Daddy di Korea. Buat sementara, Chaerish sama mommy dulu ya! ", Anak Gembil itu mengangguk, lalu beralih menuju biskuit yang tersimpan dikursi bayinya.
Sebelum menuju panggung, Rose mengecup pipi Chaeriah, lalu mencubit pelan pipi gembiranya dan langsung menuju panggung untuk memulai penampilannya.
🍁🍁🍁
Lagu yang pertama dibawakan blackpink adalah Forever Young dan Playing with Fire.cukup membuat Rose kecapekan. Karena, ini penampilan pertamanya Rose setelah vakum. Ya, wajarlah..
" Apa kalian merindukan kami? ", Jisoo bertanya pada ribuan orang yang berada di area konser blackpink.
" Nee",
"Apa kalian merindukan kami? ", Kini giliran Rose bertanya.
" Nee! ",
" Kalain ingin bertemu siapa? ", Tanya jennie
" CHERISH!!! ", Sibuk memberikan blackpink pun tertawa.nqmpaknya, Chaerish sekarang menjadi primadona. Semua yang bertemu dengan Chanyeol maupun Rose, pasti bertanya Chaerish dimana?
" Chaerish, dimana Chaerish Rose? ", Tanya, Lisa.
" Sebentar, aku akan mengambil Chaerish! ", Rose meninggalkan panggung menuju Backstage. Lalu, disana terlihat Chaerish yang sedang mengacak-acak biskuit bayinya. Dengan cekatan, Rose membersihkan sisa biskuit yang menempel dibaju Chaerish. Lalu, menggendong Chaerish menuju panggung.
" Mymy! ", chaerish berceloteh senang. Ia terus mengecup pipi Rose. Rose pun tersenyum melihat itu.
Sampai dipanggung, Chaerish langsung tertawa dan meloncat-loncat dalam gendongan Rose. Anak itu senang.
" Waw, Chaerish sudah datang! ", Jennie mencubit pelan pipi Chaerish sampai, anak kecil itu risih dan memukul pelan tangan Jennie.
" Haha, nampaknya, Chaerish kesal! ", Jisoo tertawa.
Lisa dengan iseng memberikan kick pada Chaerish. Tampa didi gua anak itu mengeluarkan suaranya.
" Dadadada, mymymymy! ",
Semua orang yang berada di area konser tertawa mendengar celotehan princess Rose dan Chanyeol itu.
" Dia berbicara apa Rose? ", Tanya Lisa.
" Dia berbicara, daddy dan mommy! ",
" Ah, aku rasa dia merindukan daddy nya! ", Jawa Jennie.
Yang lain pun mengangguk.
⛅⛅⛅
Rose menidurkan Chaerish diranjang Hotel dikawasan LA. Ini sudah pukul 9 malam, pamtas saja jika Chaerish audah terlelap.
Baru akan, mengikuti anaknya untuk tidur, I-Phone Rose berdering. Tanda ada telpon masuk.
Itu dari Chanyeol.
Rose mengangkat telpon tersebut.
"Hallo! ", Rose berkata sambil tersenyum.
" Hai, anakku mana? ", TNya Chanyeol yang sedang berada di Korea.
" Sekarang, anaknya yang ditanya duluan! ",
" Haha, cie cemburu! ",
" Nggak! ",
" Jangan marah, besok aku mau nyusul kamu! ",
" Lah? Kok bisa? ",
" Ini pengganti pada saat kita batal honeymoon di Bali. Jadi, kita honeymoon nya disama aja ya! ",
" Iya, tapi emangnya kerjaan kamu udah beres? ",
" Udah, tenang aja! ",
Selanjutnya, mereka terlibat pembicaraan ringan khas suami istri pada umumnya.
🍁🍁🍁
Makin GJ? Bosen?
Maap...
Baca Senja Fajar yuk, kepoin di profil aku❤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanficFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019