Baca baik-baik!!!
Ini ff GJ, kalau nggak suka ya tinggalin bukan jelek-jelekin.
Sekian.
🍁🍁🍁
Kandungan Rose sudah memasuki bulan ke 6. Banyak yang dialami Rose di kehamilannya yang kedua ini. Dari mulai hujatan netijen yang mengatakan bahwa dia terlalu cepat memberikan Chaerish adek. Dan sebagainya.
Dan itu pun membuat Rose stress. Tak jarang, dia bolak balik RS karena pendarahan kecil pada kehamilannya kali ini.
Tentu saja, sebagai seorang suami, Chanyeol juga merasa khawatir akan kesehatan Rose. Untuk itu, Chanyeol saat ini sangat melarang Rose untuk memainkan media sosialnya. Ia takut kejadian seminggu yang lalu kembali kenikmatan istrinya Lagi.
Seminggu lalu, Rose hampir kehilangan bayinya. Karena apa? Karena fikiran dan tekanan yang terjadi didalam batinnya. Untuk itu, dokter menyarankan Rose untuk bedrest terlebih dahulu.
Seperti saat ini, Rose sedang berada dipelukan Chanyeol yang sedang menyapinya anggur.
Entah kenapa, semenjak hamil Rose sangat kebuka buah bulat hijau itu. Ia merasa jika ia memakan buah itu sangat segar hingga tenggorokan nya. Jadilah, Rose sangat menyukai buah itu saat ini.
"Mau lagi? ", Tanya Chanyeol. Karena buah anggur yang ada di piring yang dipegang Chanyeol sudah tidak tersisa anggur lagi.
" Iya", Chanyeol pun beranjak kebawah untuk mengambil anggur kembali
Setelah kepergian Chanyeol, Rose kembali terdiam dan mengelus perut buncit nya.
Tiba-tiba ia merindukan chaerish. Anak itu sedang di monopoli oleh Irene dan Suho. Entah kemana mereka mengajak Chaerish. Tadi sih, mereka bilang bahwa mereka akan membawa Chaerish ditaman bermain, entahlah...
🍁🍁🍁
Chanyeol meletakkan anggur pada wadahnya. Lalu, ia terdiam sebentar didepan lemari pendingin.
Tanpa sepengetahuan Rose, ternyata, Chanyeol sudah menangkap orang yang selama ini sudah membully Rose di social media Rose. Dia adalah seorang perempuan muda berumur 18 tahun yang ternyata salah satu fans fanatik Chanyeol.
Sungguh, dia sangat kaget menemukan fakta bahwa yang melakukan kejahatan pada istrinya adalah fans nya sendiri.
Cepat-cepat Chanyeol membawa anggurnya kedalam kamar mereka. Ia takut Rose menunggu terlalu lama. Lalu menghampiri nya. Itu tidak baik bagi kandungan Rose. Karena Rose masih harus bedrest selama 1 bulan.
Ia membuka pintu kamarnya, dan terlihat Rose yang sedang mengelus perutnya. Melihat itu Chanyeol tersenyum. Lu, bergabung dalam ranjang yang sudah ditempati Rose sebelumnya.
"Dedek nggak nakal kan? ", Tanya Chanyeol sambil mengelus perutnya Rose.
" Enggak kok dia malah anteng banget hari ini. Mungkin karena daddynya ada terus disamping dia! ", Jelas Rose.
Mendengar itu, Chanyeol tersenyum, lalu mengelus surai kepala Rose.
" Terima kasih sudah bertahan sampai sejauh ini dengan aku! ", Tatap Chanyeol pada Rose.
" Sama-sama. Terima kasih juga mau menghabiskan waktumu bersamaku. Aku ingin kita selamanya! ",
" Amiinn",
Setelah mengucapkan itu, Chanyeol menempelkan bibirnya pada Rose dan kemudian melumat sedikit bibir pink cherry milik Rose.
🍁🍁🍁
Jujur, ini ff emang GJ. Karena dari awal planning aku untuk cerita ini emang kaya gini.
Dan bagi siapapun kalian yang nggak suka sama ff ini please stop aja bacanya.
Alu juga sadar kok, ff yang aku buat ini jauh dari kata sempurna. Malah mungkin masih berantakan dan banyak typo. Aku juga masih belajar. Belum handal dalam menulis.
Dan ada 'salah satu' readers yang bilang sama aku bahwa akutuh 'Chan rose' garis kerasa lah, shipper maksa, dll. Aku rasa itu hak semua orang untuk suka sama apa yang dia suka.
So, aku kecewa banget. Dan mungkin akan libur nulis dulu. Sampe aku bisa balikin semua seperti semula lagi🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanfictionFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019