🍁🍁🍁
Hari ini, rencananya Park Family akan berlibur ke pulau Jeju. Masih ingat jika Chanyeol memiliki Villa private di pulau Jeju dan pernah mengajak Yuna kesana?
FYI, Yuna sekarang sudah berumur 3 tahun. Sangat aktif dan lebih gembul dari semula.
Chanyeol hanya mengajak Rose dan Chaerish saja. Rencananya mereka akan menginap selama 10 hari.
Masalah pekerjaan Chanyeol? Karena jadwal EXO yang kosong selama satu bulan kedepan. Untuk Rose.
Jangan kaget para Blink, karena Rose sedang masa cuti. Rose diberi masa cuti selama satu tahun libur dari aktivitas panggungnya. Dengan baik hati Yang Hyun suk pun membolehkan Rose untuk Cuti.
Dan akhirnya, disinilah mereka diVilla. Mereka sudah sampai sekitar, 1 jam yang lalu. Kini, Chanyeol sedang menunggu makanannya dengan Chaerish yang tidur di pangkuannya. dan Rose sedang memasakannya.
Didapur, Rose memutar otak. Apa yang harus ia masak kali ini.
Semua masakan Korea nampaknya sudah pernah Rose masak. Paling untuk Chaerish bukankah ia sudah memiliki sumber makanannya di dada Rose.
Akhirnya, setelah difikir-fikir Rose akan memasak pasta dan steak untuknya dan Chanyeol.
Ia mulai berkutat dengan masakannya. Disana ada pasta, saus pasta,beef dan bahan-bahan lainnya.
🍁🍁🍁
Chanyeol mengelus sayang Chaerish yang masih tertidur didadanya. Ia mengamati wajah anaknya lama-lama.
Sangat menjiplak dirinya. Chanyeol versi Perempuan.
Chanyeol pun sangat beruntung memiliki Chaerish yang tidak rewel sama sekali. Paling, kalau anak itu rewel ketika ia sedang sakit.
Selain muka Chaerish yang jiplakan Chanyeol. Ternyata samar-samar sifat chaerish sudah terlihat.
Dan, sifat chaerish itu sama persis dengan Chanyeol yang muda ngambek dan jail.
Terbukti dari jailnya, ketika ia menyusu pada ibunya. Ia selalu mengulum, lalu melepaskan sumber makananya. Setelah itu mengulum lagi, melepaskannya lagi. Begitu saja terus sampai Rose gemas, lalu menciumnya.
"Anak gue ya Allah, cantik banget! ", Chanyeol berkata sambil geleng-geleng kepala.
Lalu, dengan jailnya, Chanyeol menggelitik kaki chaerish hingga chaerish bangun.
Ajaibnya, ketika chaerish bangun ia tidak menangis. Melainkan melihat kearah papanya dengan lucu.
" Chaerish, anak siapa sih kok lucu banget! ",
" Ya, anak kamu lah yeol! ", Tiba-tiba Rose menyahuti dari arah dapur.
" Eh iya ya! ",
" Chaerish cantik anak papi! ", Kata Chanyeol.
" Eh, Chaerish mau manggil apa? Papa? Daddy? Papi? Or abi? ", Chaerish hanya tertawa melihat papinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔
FanfictionFollow Author Terlebih Dahulu!!! SEQUEL SECRET ❤ 🍁🍁🍁 Perjalanan Chanyeol dan Rose dalam mengurus putri semata wayangnya, PARK CHAERISH. 🍁🍁🍁 ©2019 Start: 21 jully 2019 Finish: 24 November 2019