OUR FAMILY 30

7.9K 373 69
                                    

🍁🍁🍁
Kandungan Rose kini sudah memasuki usia 3 bukan. Tidak banyak yang berubah dari Rose. Hanya saja, dirinya terlihat lebih gembul dari semula. Publik pun sudah tahu perihal kehamilan Rose. Dan lagi-lagi Rose mengajukan cuti hamil kepada pihak YG dan pihak YG mengabulkannya setelah memarahi Chanyeol. Iya, memarahi. Bagaimana tidak, Rose baru comeback kemarin dan bagi idol-idol lain mereka sedang tahap konser sekarang. Tapi, apalah daya nasi sudah menjadi bubur. Cebong Chanyeol sudah menjadi zigot. Ya, nikmati saja alurnya.

Seperti hari ini, Rose sedang menemani Chaerish yang sedang bermain di gazebo samping rumah mereka. Rumah mereka dilengkapi dengan kolam renang dan gazebo yang berada disebelahnya. Nyaman.
Chanyeol sedang pergi dengan member EXO lainnya. Dan rencananya, mereka akan mengadakan BBQ dirumah Rose dan Chanyeol. Itung-itung mereka 'syukuran' atas kehamilan Rose yang kedua. Para member EXO lainnya pun membawa serta pasangan mereka masing-masing. Yang sstttt tidak diketahui publik.

Jangan bilang-bilang ya, ini rahasia😁

Tidak hanya memberikan EXO yang datang, park Seo joon dan Park Min Young pun datang. Bahkan, Sikembar Yohan dan Yuvin pun ikut serta.

"Sayangnya mommy, kok makin bulat! ", Rose berkata sambil terkekeh diakhir kalimatnya. Melihat Chaerish yang semakin hari semakin mirip Chanyeol. Timbul rasa cemburu karena Chaerish benar-benar jiplakan Chanyeol.

" Mymymy", Jawab Chaerish.
Anak itu, kini sedang bermain dengan bonekanya. Sebuah boneka Annabelle yang diberikan Suho saat Ulang tahun.

Nggak deng, boneka Aurora lebih tepatnya.

"Chaerish nanti mau punya adeknya cewek atau cowok? ", Tanya Rose yang sebenarnya tidak akan ditanggapi oleh Chaerish. Bagaimana tidak, si gembul saja belum mengerti apa-apa. Mana bisa dia menjawab apa yang mommy nya tanyakan.

" Cowok ya dek! ", tiba-tiba Chanyeol datang entah dari mana. Yang jelas, lelaki itu membawa sekantung kresek. Yang pasti itu adalah kiwi, pesanan Rose yang sedang mengidam ingin kiwi.

" Apa aja yang penting sehat! ", Jawab Rose.

" Tapi, feeling akusih ini lelaki! ", Jawab Chanyeol yang sudah duduk disamping Rose. Lalu, mengusap lembut perut Rose yang menonjol kecil itu.

" Iya deh, gimana daddy nya aja! ",

" Dada", Chaerish yang merasa dikacangin oleh ayahnya berusaha menggapai wajah Chanyeol dan anak itu berusaha membuat dirinya berada dipangkuan sang ayah.

"Gimana? Udah beli dagingnya? ", Tanya Rose.

" Udah! ", Jawab Chanyeol. Rose mengangguk lalu, mulai menyandarkan kepalanya dipundak sangat suami.
Chanyeol pun mengelus-elus kepala Rise yang bersandar di bahunya.

" Nanti, kalau kita santai gini nggak cuman bertiga lagi deh! ", Chanyeol membuaka suara.

" Iya, nanti kita kalau santai gini berempat deh! ", Jawab Rose.

" Yang! ", Panggil Chanyeol

" Apa? ",

" Apa nggak sebaiknya kamu berhenti dari blackpink dan berusaha menjadi ibu rumah tangga seutuhnya? ", Tiba-tiba Rose beralih menatap manik mata Chanyeol.

" Kenapa? ", Tanya Rose.

" Aku tahu, itu impian kamu dari dulu. Bahkan mungkin itu cita-cita kamu. Tapi, itu dulu sebelum kamu berkeluarga. Sekarang, kamu sudah berkeluarga danakan mempunyai anak dia. Aku pengen kamu fokus sama kehamilan kamu saat ini dan seterusnya! ", Pernyataan Chanyeol membuat Rose terdiam.

Semua yang dikatakan Chanyeol adalah BENAR.

Bukankah seorang istri harus mengabdi pada suaminya?

Bukankah mengurus rumah tangga adalah kewajiban istri?

" Aku tahu. Dan sejujurnya aku juga nggak enak sama Presidir yang udah baik banget sama aku. Dan bisa membesarkan nama aku sampai sebesar ini. Tapi, disisi lain, aku tahu bahwa kini surga aku udah pindah dan ada dikamu. Jadi, semua yang aku lakukan keputusannya ada dikamu. Dan aku akan fikirkan ucapan kamu. Aku harap, kamu akan selalu mendukung apapun keputusan yang aku buat! ", Jelas Rose.

Chanyeol tersenyum mendengar istrinya berkata seperti itu.
" Aku akan mendukung apapun yang istriku lakukan selagi itu positif! ", Jawab Chanyeol. Selanjutnya, mereka tersenyum dan mempersatukan bibir mereka. Saling mengecup dan melumat tanpa tahu bahwa anaknya ngeliatin mereka sampe ngeces-ngeces.

🍁🍁🍁

Acara BBQ pun dimulai. Rose dan para wanita lain diantaranya ibunya Rose, ibunya Chanyeol, kaka Rose, Kaka CY dan juga para wanita-wanita bawaan member EXO lainnya sedang menyiapkan bumbu untuk BBQ. Sedangkan para lelaki berperan mengipasi daging- daging yang terlihat enak.

Ok, jadi lara member EXO membawa pasangannya masing-masing seperti

Baekhyun membawa Taeyeon
Suho membawa Irene
Sehun membawa Mina
Lay membawa Chira (nama ngasal)
Dan yang paling mengenaskan Kai dia tidak membawa pasangannya yang memang tidak ada. Tapi, dia pun membawa seorang perempuan kecil yang merupakan keponakannya, Naeun namanya.

Dan nampaknya, Naeun akan menjadi teman baik Chaerish terlihat dari akrabnya mereka bermain bersama

Untuk mengapa member blackpink tidak ikut serta? Karena mereka sedang mempersiapkan diri untuk shooting Variety show disalah satu channel di Korea. Alhasil, mereka tidak bisa ikut

"Sudah berapa bulan Rose baby nya? ", Tanya Minyoung baru datang tadi bersama suaminya, Seo joon.

" Sudah jalan empat bulan eonni! ", Jawab Rose.

Minyoung mengangguk. Lalu, melanjutkan mengaduk kecap di mangkuk yang sudah diberi cabai rawit.

" Selama ini ada ngidam yang aneh nggak? ", Tanya Irene.

Rose mengangguk.

" Ada, mau tau nggak? ", Tanya Rose.

" Mau dong! ", Jawab Chira exited.

" Tapi janji, jangan diketawain! ", Jawab Rose yang lain pun mengangguk antusias.

" Jadi aku pernah ngidam pengen banget di jamah sama Chanyeol! ",

" Maksudnya? ", Tanya Taeyeon

" Iya, aku pengen banget dimasukkin sama dia! ",

" Terus! ",

" Ya gitu, dia juga ngabulin. Eh, tapi pas waktu dia mau masuk. Aku jadi hilang napsunya. Jadi deh. Dia berhenti! ",

" Jahat banget sih Rose! ", jawab Minyoung sambil menahan tawanya.

" Ya gitu deh tiba-tiba napsunya ilang gitu aja! ", jawab Rose.

Mereka yang ada disana pun tertawa. Hingga teriakan Yuvin meng intrupsi mereka bahwa Dagingnya sudah matang dan siap disantap. Para perempuan pun menuju kerahasiaan meja dekat laki-laki berkumpul dan selanjutnya menikmati malam mereka dengan penuh canda tawa kebersamaan.

🍁🍁🍁

80 comment for next!!!

Oh iya, banyak banget yang bilang cerita ini kurang panjang. Dan bla-bla..

Tapi, sebelumnya aku udah pernah bilang bahwa aku memang sengaja bikin cerita ini pendek-pendek karena apa?

Aku takut nanti kalau aku buangin semua ide aku dalam satu part nanti para selanjutnya aku blank. Nggak ada inspirasi.

Maka dari itu aku NU anginnya pendek-pendek getoh.

Dari pada aku lama up hayoh.

Pilih mana part pendek cepet up..

Atau

Part panjang lama up??

80 COMMENT FOR NEXT!!! 

OUR FAMILY ✔(ChanRose) E-BOOK✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang