"bagaimana kau bisa menemukanku" tanyaku menatapnya, aku belum menerima sapu tangannya."usap air matamu dulu" ujarnya masih menyodorkan saputanganya.
Aku menatap saputangannya, tangannku ragu untuk menerimanya.
"lama sekali tanganku pegal" protesnya. Aku langsung mengambilnya cepat dan mengusap air mataku.
Ia duduk disampingku."berapa lama kau pacaran dengan dia" tanya nya tiba-tiba.
"untuk apa kau bertanya"
"bagaimana kau menemukanku" tanyaku menatapnya, aku belum menerima sapu tangannya.
"usap air matamu dulu" ujarnya masih menyodorkan saputanganya.
Aku menatap saputangannya, tangannku ragu untuk menerimanya.
"lama sekali tanganku pegal" protesnya. Aku langsung mengambilnya cepat dan mengusap air mataku.
Ia duduk disampingku."berapa lama kau pacaran dengan dia" tanya nya tiba-tiba.
"untuk apa sunbae bertanya?" aku tidak menjawab pertanyaannya menurutku dia anaeh.
"aku hanya ingin bertanya"
"apa kau tidak ingin menikah denganku?" tanya mark tiba-tiba kali ini ia menatapku cukup lama.
"aku tidak mencintaimu, aku hanya ingin menikah dengan orang yang mencitaiku dan sebaliknya" jawabku.
"begitu.." jawabnya kemudian kembali memandang kedepan.
"kenapa kau setuju untuk menikah? aku tahu kau juga menolaknyakan" tanyaku padanya.
"kau salah...aku memang menyetujui perjodohan ini, aku juga setuju menikah denganmu, bahkan bila bulan depanpun akan ku lakukan" jawabnya, ia menyeringai.
"kau gila" bantahku, aku kesal.
💢💢💢💢💢💢
Hari adalah hari yang sangat ditunggukan oleh jabeum dan teman-temannya. Dan juga Rose, jennie dan jisoo. Mark, jackson dan youngyae tengah menunggu Rose didepan Rumah Rose. Tak lama sang empu muncul dari balik gerbang dengan membawa koper dan tas slempangnya.
"annnyaeonghaseo" sama Rose mereka pun menoleh pada Rose.
"hi..rose sudah siap?" sapa Jackson ramah. Rose tersenyum manis membalasnya.
"ne..mian membuat kalian menunggu" ucap Rose. Mark dan Rose bertatapan kemudian mark menghampirinya.
"kemarikan" ucap mark mengambil alih koper Rose. Lalu memasukannya kedalam bagasi mobilnya. Mereka semua membawa koper karena liburannya selama seminggu. Karena sekolah libur selama seminggu ini.
"gomawo sunbae" ucap rose ramah.
"panggil oppa saja biar lebih akrab" titah yongjae.
"ah ne oppa" seru rose tersenyum canggung.
"Kajja" ajak mark. Kami pun masuk kedalam mobil. Aku duduk dikursi belakang bersama jackson, yongjae duduk dikursi depan dan mark duduk di kursi kemudi didepanku.
'apa kami hanya ber4?' batin rose.
######
Bandara Incheon.
Jaebum, jinyoung, yugyeom, jisoo, jennie sudah sampai dibandara sekitar 5menit yang lalu. Mereka menunggu yang lain tiba.Dari kejauhan seseorang tengah berjalan kearah mereka berdiri.
"itu bambam hyung" seru yugyeom. Mereka melihat kearah pandang yugyeom. Bambam tengah tersenyum pada mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time By Times (END)
Fanfiction"Jangan pernah bersedih. Sedihmu adalah luka bagiku" -mark- "Bersama denganmu dalam suka maupun duka, untuk selamanya dan sepanjang masa. Terimakasih telah memberikanku banyak waktu yang kamu miliki. Darimu aku tahu apa itu makna cinta dan bagaimana...