23

684 63 0
                                    

Rumah sakit seoul

Mingyu, orang tua jennie, orang tua mingyu, dan Jaebum. Tengah menunggu di Depan pintu Ruang operasi. Mingyu terlihat sangat cemas beberapa kali ia mengusap wajahnya.

Jennie sedang berada di ruang operasi, ia sedang menajalankan operasi.

#flashback
Pagi hari jennie bangun, ia berjalan masuk kedalam kamar mandi. Namun naas saat ia sedang melangkah tanpa disadari, ia menginjak sesuatu yang licin hingga membuatnya terpeleset dan jatuh.

"aaahhh"

Ia langsung tak sadarkan diri, darah keluar dari pahanya.

Mingyu yang mendengar teriakan jennie pun langsung berlari menghampirinya.

"jennie.." teriak mingyu melihat jennie tergeletak dengan darah yang darah yang mengaliri di bahanya jennie.

#flashback off

Sudah 4 jam mereka menunggu didepan Ruang operasi ini, mereka tampak sangat cemas dan khawatir.

#######

Dokter spesialis sesar dan kandungan tengah berjuang menyelamatkan ibu dan bayi ini, yang dibantu oleh beberapa suster.

"baik...kita mulai keluarkan bayinya" intruksi dokter.

"ne"

Dokter pun berusaha mengeluarkan bayi dalam perut jennie.

"pasien mengalami pendarahan dok" ucap salah satu dokter.

"dokter tolong hentikan pendarahan, cari titik" ucap Dokter satunya setelah berhasil mengeluar sang bayi.

"baik dok" kemudian dokter tengah berjuang kembali menghentikan pendarahan.

"detak jantung pasien menurut" ucap salah satu suster.

"siapkan defibillator sekarang" perintah dokter. Kemudian dokter melakukan pertolongan pertama dengan CPR, menekan beberapa kali dada pasien supaya detak jantung kembali normal.

"sudah siap dok" ucap Suster memberikan alat defibillator.

"nha..tul..set"

'deg' tubuh jennie terperanjat.

"tambahkan 200 joule....nha..tul set"

'deg'

"detak jantungnya sudah kembali normal" seru  suster pada dokter.

"syukurlah"

💢💢💢💢


Jennie kinis udah dipindahkan keruang rawat inap. Setelah operasi sesarnya berhasil. Kondisinya saat ini masih belum sadarkan diri.
Dan bayinya sekarang sedang menjalani perawatan di inkubator karena bayinya lahir pada saat belum waktunya, seharusnya lahir dua minggu lagi. Jadi bayinya harus mendapatkan perawatan intensif.

Para keluarga telah menunggu jennie bangun.
Sedangkan mingyu, ia pergi ke Ruang bayi untuk melihat putri kecilnya.

.
.
Mingyu tengah berdiri memandangi inkubator yang didalamnya ada bayi mungilnya. Ia mengenakan baju khusus dan masker dan juga sarung tangan untuk menjaga kondisi bayinya.

Time By Times (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang