Ini adalah hari kedua mereka di pulau jejju.
Mark dan yang lain memutuskan untuk pergi kepantai."wahh pantainya indah" seru jisoo.
Berjalan kearah pantai dengan Rose.
Jennie dan yang lain mengikutinya dibelakang.Lisa berjalan bergandeng tangan dengan bambam.
"kami semua serasa jadi obat nyamuk" sindir yongjae, lisa dan bambam hanya tersenyum.
"makanya cari pacar hahaha" ujar bambam, yang langsung mendapat pukulan dari yongjae.
Mark dan yang lain memutuskan untuk duduk duduk di pinggir pantai meihat ke4 gadis sedang kejar kejaran.
Jinyoung sibuk dengan kameranya."hey..ladies lihat kesini" seru jinyoung pada mereka, mereka langsung berpose.
"oww lihat..yeopo" pamer jinyoung pada yang lain
"biar kupinjam" seru jaebum kemudian mengambil kameranya."lihatlah..aku gambarkuntak kalah bagus..merka sangat lucu" serunya .
Jaebum tadi memotret jennie dan Rose, rambut merek sama dikucir dua. Membut Orse dan jennie terlihat lucu.
"Ayo kita bergabung dengan mereka" ajak bambam mereka pun berlari main air.
Saling serang mencipratkan air.
Rose dan lisa saling kejar mengelilingi jaebum dan yang lainnya.
"oppa tangkap dia" teriak lisa pada mereka.
"ahaha...aku tidak akan tertangkap" seru Rose tertawa.
"tangkap dia" seru lisa.
"yas dapat jangan lepaskan dia" perintah lisa girang karena Rose tertangkap.
Rose terdiam menatap mark, begitupun dengan mark merka saling tatap cukup lama.
Mark menangkap Rose tadi. Posisi Rose berada didepan Mark tangan mark memeluknya erat."uuuhhh dunia serasa milik berdua" seru bambam, mark lamgsung melepaskan pelukannya mereka berdua jadi salah tingkah.
"ahha..aku mendapatkanmu" seru lisa.
"ahahaha..lepas..haha..lisa..geli haha" Rose tertawa terpingkal karena lisa menggelitikinya.
Semuanya pun ikut tertawa melihat tingkah mereka.
"ya..lisa lepas aku tidak mau.. Ahh" Rose meronta saat lisa membawanya ke ombak.
"hahaha" lisa tertawa puas mereka sekarang basah terkena ombak.
Jennie dan jisoo asli main air.
"aku suka melihat mereka seperti ini" seru bambam yang alngsung diangguki oleh mereka. Mark diam-diam tersenyum.
Mereka kini menaiki banana boot. Masing masing sudah naik keatas banana boot.
Yang pertama berisi didepan Bambam,lisa , rose, mark, yugyeom, dan jackson.Dan banana boot kedua di naiki oleh jaebum, jennie, yongjae, jisoo dan jinyoung.
"aahhh" mereka semua berteriak girang saat boot menaraik mereka.
Banana boot yang dinaiki jaebum terbalik dan mereka semua terjebur kelaut.
"hahahhaha kita menang" Bambam dan yang lain menertawakan mereka.
Mereka Yang pun naik kembali keatas bananana boot.
Boot menarik mereka semamin kenecang.
"aAAHH" Tiba-tiba lisa dan Rose Terjatuh keluar.
"ahahahha" mereka menertawakannya.
mark mengulurkan tangannya pada Rose dan disambut oleh rose mark menarik Rose suapaya naik lagi
Sedangkan Lisa dibantu oleh bambam. Rose dan Lisa berhasil naik berkat bantuan mark dan bambam.
Mereka semua sangat menikmatinya..
.
.
Kemudian mereka berganti, mereka menaiki jetski Tapi hanya jennie, rose, lisa dan jisoo saja yang naik, para namja hanya melihat mereka dari pinggir pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
Time By Times (END)
Fiksi Penggemar"Jangan pernah bersedih. Sedihmu adalah luka bagiku" -mark- "Bersama denganmu dalam suka maupun duka, untuk selamanya dan sepanjang masa. Terimakasih telah memberikanku banyak waktu yang kamu miliki. Darimu aku tahu apa itu makna cinta dan bagaimana...