14.prewed??

6.9K 310 7
                                    

Angel tak banyak bicara setalah menghubungi farez,malah dirinya sibuk dengan gawainya.

Entah kenapa hati mara sedikit sesak,apakah farez ingin foto prewed?bukankah dirinya tadi juga ngak menginginkannya?bahkan dirinya juga sudah menebak jika saat ini farez sedang  badmood?tapi kenapa hatinya masih terasa sesak?

Mara melihat beberapa kebaya yabg tadi di pilihkan angel dan alysia,pilihnya jatuh pada kebaya broken white yang terlihat sederhana tapi cukup indah di mata mara.

Setelah mencobanya mara di paksa oleh alysia untuk sekalian makeup,tapi karena mara merasa tidak perlu maka ditolak lah permintaan alysia.

Tapi bukan alysia jika tak berhasil memaksa mara,meski sahabatnya itu mendengkus kesal,akh kalo farez mau di ajak prewed pasti dengan senang hati aku makeup,batin mara.

Sedangkan tangan angel sudah ikut sibuk membantu menata rambut mara untuk di sanggul sederhana,tangan ya lihai menata rambut mara.

"Selesai,"sorak alysia dan angel bersamaan,sedangkan muka mara masih terlihat masam.

"Kenapa masih cemberut?,"tanya alysia.

"Ngak,"jawab singkat mara.

"Jelek ya makeup gue?,"

"Apa karena farez?,"tanya angel.

Mara hanya menggeleng,tak ingin mengungkapkan perasaannya yang menginginkan prewed ini,tapi dirinya juga mengerti sekarang farez sedang mengurus pekerjaannya.

Ya tadi saat dirinya di ajak angel ke butik,farez memutuskan pergi mengurus beberapa pekerjaan,meski mara tau farez mengalikan rasa kesalnya pada pekerjaan.

"Ayo ke taman,"ajak angel.

"Setelah lo lo pada dandanin gue kayak gini,kalian mau ke taman?,"dengus mara,sedangkan alysia dan angel terkikik.

"Udah ayo,anggap pesta lajang lo!,"ucap alysia sambil menarik tangan mara.

"Ale..lo apa apaan sih,ogah ya gue berkeliaran pake baju kayak gini!!,"

"Emang kenapa?,"tanya ale,panggilan alysia

"Ntar pada ngira gue pengantin yang gagal naik ke pelaminan,ogah gue,"jelas mara

"Emang lo naik pelaminan??,"tanya ale.

"Kak mara kan kayak aku,ngak pake pelaminan,cukup ijab qobul,"ucap angel.

"Nyama nyamain lo,"ketus mara pada angel.

Meski menolak mara tetap mengikuti duo A yang terlihat kompak kali ini.

Mereka menuju sebuah taman,yang entah kenapa di mata mara terlihat banyak bunga bunga,seperti tempatnya cocok untuk prewed.

Akh,apa yang aku pikirkan!!ngak usah mikir prewed!!tekan mara pada hatinya.

"Ayo pulang aja..,"rengek mara pada sahabat dan iparnya itu.

"Bentar,kita nikmatin dulu pemandangan disini,"pinta ale,sambil menarik tangan mara menuju sebuah gazebo.

"Kak gue ke toilet dulu,"pamit angel setelah mereka sampai di gazebo.

"ati ati,"ucap mara.

"Eh ra,lo nyadar ngak tempat ini bagus buat prewed,"ungkap ale,yang ternyata menyentil hati mara lagi.

"Ngak,"ketus mara.

"Ih segitunya,yang ngak di ajak prewed sama farez,"ejek ale.

"Biarin,lo juga nyebelin!!tau gue badmood,masih aja lo kerjain!!,"

"Gue ngak ngerjain lo...,"

"Apa namanya ini,setelah lo dandanin gue,lo ajak gue kesini,kayak orang gagal kawin aja gue..malu le...,"ucap mara hampir mengis.

"TAHAN AIRMATA LO,RA!!,"teriak ale.

Mara yang akan menangis kaget sehingga ngak jadi menangis.

"Apa apan si lo le?!!kaget gue!!untung ngak punya penyakit jantung!!,"kesal mara.

"Hehe,ya lo ngak ngehargain banget makeup gue kalo lo nangis,"terang ale,mara hanya mendengkur.

"Gue beli minum dulu,biar lo tenang,lo tunggu disini,"pinta ale.

"Gue ikut!!lo ngak niat kan ninggalin gue!!,"

"Lo di sini aja,gue lari biar cepet deh,lo pake kebaya ribet ntar!!,"

"Yang nyuruh pake kebaya tadi siapa?!,"

"Udah,lo disini aja!!gue cuman bentar,"ucap ale sambil pergi setengah berlari.

"ALLLEEEE...!!!"teriak mara sebal,oh sungguh mau di kemanakan muka mara,karena beberapa pengunjung melihat kearahnya.

Meski bukan weekend tapi taman ini juga ada beberapa pengunjung,meski tak ramai,meskipun tak banyak tapi mara malu di perhatikan oleh orang lain,apalagi sekarang dirinya memakai kebaya pengantin,mungkin dirinya tak terlalu malu jika ada pasangan atau sedang melakukan prewed,eh mikir apa sih kamu ra!!farez lagi sibuk juga.batin mara.

mara mengotak atik gawainya,untuk melihat notifikasi,dan beberapa chat hanya dari grup saja yang ramai,lalu mama,juga bundanya,yang menanyakan kabarnya dan farez,dan mengatakan belum bisa pulang karena urusan mereka belum selesai,mara membalas merajuk pada mama dan bundanya karena tidak pulang.

Sedangkan abangnya galaksi,sudah mengatakan kalo mara mendadak sekali memberitahu nya,jadi dirinya tidak bisa ijin dari kampusnya apa lagi tiket amerika indonesia juga tidak mudah.

Sedangkan tidak ada chat baru dari farez membuatnya badmood,kemana perginya dua curut itu!!batin mara bertambah kesal

Sedangkan mara sibuk dengan gawainya juga perasaanya yang kacau,dirinya tak menyadari jika seseorang sudah duduk di sampingnya.

"S2ndirian aja neng,"tegur seseorang di sampingnya.

Mara menoleh kaget mendengar suara di sampingnya,lelaki itu tersenyum lebar.

"Ka-kamu...aku kira....,"mata mara memindai laki laki itu dari atas sampai bawah,laki laki itu mengenakan setelan jas berwarna broken white,sama dengan kebaya miliknya

"kalian ngerjain aku ya...,"mendadak mara ingin menangis.

"jangan nagis,ayo ke danau sebelum gelap,"ajak laki laki itu yang tak lain tak bukan adalah farez.

Mara mengerucutkan bibirnya,karena farez,angel,dan ale sengkokol untuk me ngerjain ya

"Jangan cemberut,nanti fotonya jelek,"ucap farez sambil tersenyum.

"Kamu nyebelin,"

"Aku tau,"

TBC.

Nikah Dadakan(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang