23.Bakso kuah sambal

6.9K 309 21
                                    

"Beneran Yang??," Fares memastikan,sambil mengelus perut Mara.

"Dia tumbuh di sini," ungkap Mara sambil memegang tangan Farez yang berada di atas perutnya.

Farez tersenyum lebar sambil memeluk Mara,"Aku akan jadi papa muda," ungkap Farez dengan nada bahagia.

Mara tersenyum bahagia melihat Farez menerima kehamilan anak mereka.

****

"Abis menang undian lotre ya lo!!," tanya Dion pada Farez.

"Lotre paan??," cuek Farez.

"Tumben pagi-pagi lo sedekah senyum ke ciwi-ciwi sekolah sampe pada melting gitu," ungkap Dion.

"Gue ngak senyum!!," bantah Farez.

"Meski tipis tapi gue tau lo lagi bahagia,aura lo juga beda," ungkap Dion lagi.

"Iya gue lagi bahagia!puas lo!," ucap Farez dengan senyuman.

"Gue bahagia kalo lo bahagia rez,traktir ya!!," ucap Dion.

"Dasar lo!," ucap Farez.

"Ya kan lo bahagia,lagian duit lo buat apaan kalo ngak buat traktir sohib lo ini!," ungkap Dion.

"Ya buat istri gue lah!!," ketus Fares.

"Ealah,kita tuh masih bocah,ngak usah sok dewasa gitu deh!!mikirin istri segala!," ejek Dion.

"serah lo deh!," ucap Fares sambil memasuki kelas.

"jangan lupa ntar traktir ya!!," ulang Dion.

"Hemmm," dehem Fares.

"Woi,Farez mau traktir kita semua lo...," Teriak Dion pada teman sekelasnya.

"Halah,gak usah sok kaya deh lo rez,perusahaan nyokap lo aja bangkrut sok sok an nraktir segala!!," ketus seorang murid perempuan,Chelsea namanya entahlah dia semenjak cintanya di tolak ,sekarang dia selalu ketus pada Farez.

Farez memandang tajam pada Dion si mulut lemes,yang kini hanya bisa nyengir tanpa dosa sambil mengaruk belakang kepalanya yang tidak gatal.

"Berhubung gue lagi bahagia,jadi ngak masalah gue bakal traktir kalian semua," ucap Farez.

"Halah ntar lo puasa setelah traktir kita-kita,gak usah sok deh!," ucap Lily si gadis Fake nerd,yang kini menjadi gadis incaran para lelaki di sekolah.

"Terserah lo pada deh,yang mau gue traktir ntar ke kantin makan sepuasnya!!tinggal bilang sama mpok Eli gue yang traktir!!,"

"Dan yang ngak mau ngak usah hujat gue!!," lanjut Farez dengan tenang.

"Sorry rez,gara-gara gue lo....," sesal Dion.

"Dasar mulut lo lemes yon!!," ucap Gilang sambil menabok mulut Dion.

"Udah ngak papa,lagian gue belum cerita ama kalian,ntar deh pulang sekolah pada mampir ke rumah gue,"   ucap Farez,memutuskan untuk memberi tahu kedua sahabatnya tentang keadaan sebenarnya.

Nikah Dadakan(on going)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang