ʀᴜᴍᴏᴜʀs
🥀
Libur musim panas telah berakhir, sekolah telah kembali dimulai untuk tahun kedua. Koridor tampak sangat ramai, para siswa tampak berbincang-bincang dengan teman mereka.
Kecuali Yoon Sohee.
Gadis itu memasuki koridor yang ramai, tanpa seorang temanpun berada di sampingnya tidak seperti anak sekolah pada umumnya. Ia tidak memiliki teman, karena tidak ada yang ingin berteman dengannya sejak setahun terakhir- atau lebih tepatnya sejak semester dua dimulai setelah libur musim dingin. Karena Saat itu Sohee yang memang sedikit penyendiri, memiliki rumor yang jelek mulai tersebar dan sampai sekarang masih merupakan pembicaraan diantara para siswa.
Banyak orang mengenalnya sebagai psikopat, beberapa berpikir ia adalah sosiopat karena tidak memiliki teman. Julukan itu muncul karena rumor yang beredar bahwa ia memiliki mantan kekasih seorang psikopat, sejak saat itu semua orang menjauh- terlebih Sohee memiliki ekspresi wajah yang tidak begitu ramah.
Saat itu berita yang muncul sangat samar- 'pembunuhan hampir saja terjadi, korban merupakan anak dari anggota kepolisian', dan semua orang tahu Sohee terlibat karena bekas luka dibagian tubuhnya dan fakta bahwa ayahnya adalah seorang kepala kepolisian, tentu saja semua orang langsung mengetahui bahwa itu adalah dirinya- dan memang berita itu benar.
Jika mantannya adalah seorang pembunuh lalu kenapa ia yang mendapat kan julukan tersebut? Karena diluar semua berita yang ada, beberapa orang mengatakan bahwa sang korban memiliki pisau lipat di sepatunya dan pelaku juga memiliki luka irisan. Ada seseorang yang mengaku bahwa ia yang menyaksikan bagaimana mereka berdua dikeluarkan dari tempat kejadian dan betapa ramainya polisi yang datang, mengatakan bahwa mereka sebenarnya adalah pasangan psikopat yang berakhir ingin membunuh satu sama lain, itulah mengapa rumor tersebar.
Ada juga yang mengatakan mungkin saja pembunuh yang sebenarnya adalah Sohee dan korbannya adalah sang mantan kekasih karena benda tajam yang dibawa oleh Sohee, namun karena jabatan ayahnya ia selamat dari tuduhan. Tidak ada info lebih lanjut tentang apa yang terjadi kepada mantan kekasihnya, beritanya seperti tenggelam- tidak ada yang tahu hukuman apa yang di dapat mantan kekasih Sohee atau apa yang terjadi padanya sekarang.
Ya, bisa dibilang itulah salah satu dari banyaknya rumor yang beredar disekitar sekolahnya, dan yang paling dipercaya orang-orang.
Sohee tidak peduli, biasanya ia selalu menggunakan earphone untuk menutup telinganya dari perbincangan orang-orang. Para pengecut dengan mulut yang tidak bisa berhenti mengeluarkan omong kosong. Lagian ia tidak begitu membutuhkan teman, ia merasa cukup nyaman tanpa siapapun. Sohee tidak peduli mana rumor yang benar atau yang salah tentang dirinya, sejak awal memang tidak banyak orang yang ingin mendekatinya, lagian rumor-rumor itu adalah asupan hari-hari mereka jadi biarkan saja mereka terus berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
INFAMOUS [M] 》P.J.M.
FanficPark Jimin tidak percaya bahwa ia telah menempatkan nyawanya dalam ancaman hanya karena ia berusaha menyelamatkan reputasinya yang baik dari seorang gadis yang terkenal dengan reputasinya yang sangat buruk di sekolah. Maksudku, itu hanya r̶u̶m̶o̶r̶...