Cʜᴀᴘᴛᴇʀ 29

172 32 0
                                    

ɢᴏʟᴅᴇɴ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ɢᴏʟᴅᴇɴ

🥀

Musim dingin yang akan segera berakhir di bulan januari, langit tampak sangat cerah dan matahari pagi membuat bunga-bunga yang mulai bermekaran terlihat indah. Selama libur musim dingin Sohee tidak melakukan banyak interaksi dengan Jimin, untuk beberapa alasan itu membuatnya merasa sedikit tidak enak karena sejak ia kembali ke sekolah saat itu ia terus menolak ajakan Jimin untuk keluar bersama.

Mungkin ia mengatakan kepada Seokjin mereka akan baik-baik saja di luar, tapi baginya keselamatan Jimin sangat penting. Jadi ia memutuskan untuk menyelesaikan masalahnya terlebih dahulu agar tidak ada lagi yang akan menghalanginya dari Jimin.

Dan sejak mereka tertangkap basah oleh Emilio, Sohee dan Seokjin tidak pergi kesana untuk sementara waktu. Mereka melakukan pertemuan dengan kelompok milik Hong Yongpil selama seminggu sebelum ujian akhir semester di mulai, itu juga alasan ia tidak bisa keluar bersama dengan Jimin. Memang Sohee bukan anggota tapi Sohee tidak bisa mempercayakan Seokjin kepada orang yang masih asing baginya.

Seokjin juga tidak ingin pergi ke markas Black Tiger tanpa pasukan seperti kemarin, itu sangat berbahaya jadi ia mencoba untuk mengenal anggota-anggota lain dalam kelompoknya. Itu yang ia lakukan selama minggu pertandingan.

Lalu saat minggu ujian Sohee sama sekali tidak tidur, ia mendapat saran oleh Hong Yongpil untuk melakukan peretasan pada komputer yang ada di markas Black Tiger. Mereka tidak bisa membantu hal ini karena sangat sulit untuk dilakukan, tingkat keamanannya sangat tinggi, belum ada anggota yang berhasil meretas komputer-komputer yang ada disana. Tapi pria itu mengatakan Emilio Black adalah orang yang cukup detail, ia selalu memiliki notulen untuk mencatat semua isi rapat mereka, apapun itu sangat penting untuk dicatat dan disimpan datanya- karena itu adalah salah satu hal yang Hong Yongpil ketahui mengapa Emilio bisa sangat sukses sebagai seorang pemimpin mafia yang sangat muda.

Jadi Sohee mencobanya karena ia mengerti cara meretas, namun hanya beberapa komputer dengan kata sandi ulang tahun ibunya yang berhasil ia buka. Hanya ada data-data pekerjaan mereka, jadi Sohee tidak mendapatkan apa-apa.

Setelah ujian Seokjin muncul di depan rumahnya dengan lemas, karena ia mendapat rangking dua di sekolah tuan Kim kembali menghabisinya. Mereka lalu pergi ke markas Black Tiger dengan sekelompok orang yang telah Seokjin pilih namun tempat tersebut kosong, Emilio Black telah meninggalkan Korea.

Itu sangat aneh, namun Sohee dan Seokjin berpikir mungkin mereka telah mundur sejak Sohee dan Seokjin telah mengetahui lokasi markas mereka.

Jadi libur musim dinginnya terasa lebih tenang, walaupun masih sering kepikiran karena tanpa alasan yang jelas Black Tiger menghilang, rasanya mereka bisa muncul kapan saja jadi Sohee meminta Seokjin untukk mewarnai rambutnya. Sohee benar-benar mengubah penampilannya kali ini, ia penasaran bagaimana reaksi Jimin saat melihatnya nanti.

INFAMOUS [M] 》P.J.M.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang