Salam Kenal

1.3K 141 27
                                    

Hai.. Hallo..

Salam kenal semua.

Selamat datang dan terimakasih sudah menyempatkan membaca story Chansoo's Hug.

Namaku adalah titik-titik.

Hehe, sudahlah. Tidak penting.

Kalian bisa panggil aku Rin. Iya udah itu aja. Atau, terserah deh. Pokoknya patokannya Rin, mwehehe.

Jangan panggil Author atau Thor ya. Please. Aku nggak pernah pegang palu kok.

Aku sebenarnya nungguin komen dari kalian. Kalau boleh jujur, daripada vote atau bintang, aku lebih nungguin komen kalian. Ya meskipun aku juga suka kalo ada yang kasih vote. Terimakasih.

Jadi kenapa aku bikin part ini sebagai part yang berisi coap-coapku yang sebenarnya tidak terlalu penting.

Gini, aku mau curhat.

Aku mau berterimakasih. Amat sangat berterimakasih banget sama kalian yang sudah menyempatkan waktu membaca CH(Chansoo's Hug).

Ini cerita pertama Rin.

Dan aku seneng banget ada yang mau baca. Apalagi pertama kali Rin dapet notif, ada yang kasih vote. Seketika Rin teriak-teriak nggak jelas (ini beneran meskipun terkesan alay)

Jadi CH terinspirasi sama banyak banget sumber. Terutama bisik-bisik tag di seluruh sosial media. Yaitu #ChansooIsReal.

Aku dongengin ya, pertama kali aku tau yang namanya EXO itu udah lama banget(aku beneran nggak inget).

Tapi aku baru bener-bener kecantol setelah kelas 1 SMK. Aku nggak inget kapan itu, yang penting sebelum UAS 2019. Kalo nggaksalah April-Mei.

Itupun karena waktu dikelas, ada EXO-L yang nyabotase laptop guru yang lagi ngadain seminar dikelas.

Dan apa? Dia nyetel MV Monster!

Awalnya aku nggak peduli mereka nyetel apaan, dari musiknya enak didenger, aku kira itu lagu barat. Tapi setelah aku liat layar di depan, aku baru ngeh kalo ini lagu KPOP.

Aku tanya sama temenku yang EXO-L itu(merka dua orang), dan mereka jawab 'ini EXO'.

Semenjak itu aku penasaran sama yang namanya EXO.

Di MV Monster, pertama kalinya aku suka sama Xiumin dan Chen. Mereka ganteng!

Dan aku mulai cari-cari referensi tentang member exo.

Waktu itu, aku nemunya EXO ot12. Dan aku terlanjur suka sama Luhan. Tapi referensi selanjutnya, aku nemu Love Shot photoshot.

Dan setelah aku itung, kenapa jadi 8?!

Nah dari situ aku cari referensi banyak-banyak. Dan aku paham kalau (you know).

Setelah baca referensi, aku kecantol sama vocalnya D.O. Baby Face nya yang nggak pernah luntur akan keimutan yang abadi. Stop!(ini mulai melenceng)

Tapi aku seriusan. EXO ganteng semua tanpa terkecuali. Tapi kalian pasti tau, apa yang diucapkan fans tentang bias masing-masing kan? Nah, tidak jauh dari itu juga yang aku ucapkan.

Aku kasih satu fakta (nggak penting). Dari sekian member EXO, aku paling lama bisa bedain antara Suho dan Baekhyun.

Aku sampe di ketusin sama temenku sewaktu dua minggu lebih aku ngeluh nggak bisa bedain mereka.

Nah gitu deh. Seiring waktu aku nemuin istilah Shipper. Ada banyak banget, buaaaangeett. Kayaknya 8 member semua cocok di ship sama D.O. wkwk.

Aku Chansoo Shipper, tapi aku gak benci sama Kaisoo, Hunsoo, Baeksoo, Laysoo, Sussoo, Xiusoo, Chensoo, Chanbaek, Sechan, Sulay, Kaihun. Daaaan lainnya.

Karena apa?

Ya enggak mungkin aku benci. Mereka adalah satu.

Tapi lewat fakta-fakta Chansoo yang fenomenal, dari lirik lagu di album SC, moment, interview, daaann lainnya. Aku lebih nyantol sama Chansoo Shipper.

Bukan maksud apapun.

Percaya deh. Kalau kalian salah satu Shipper, pasti tahu apa yang aku maksud.

Dan aku kaget setelah liat jumlah words yang aku ketik disini. Saat ini udah ada 550+ words.

Dan demi apa, ini beneran nggak kerasa. Rin pikir bikin part ini paling enggak cuma 200+ words.

Udah lah ya. Mungkin ini aja dulu.

Sekali lagi makasih buat dukungan suara dan waktu yang disempatin buat baca 'garapan' Rin yang apalah ini.

Dukung Rin ya, lewat komen atau lewat vote. Sebelumnya terimakasih lagi.

Pokoknya disini santai aja, nggak perlu sungkan apalagi takut sama Rin. Beneran nggak apa-apa. Percaya deh.

Komen pasti bakalan dibalas selagi sempat.

Oh iya, Rin kasih kesempatan buat tanya-tanya. Apapun.

Tentang CH..

Tentang Rin.. (Mwehehe)

Tentang apapun.

Pasti dibalas kok, tunggu aja.

Umm.. Sekian dulu ya.

Btw ini sudah 650+ words loh. Sudah ya, sampai jumpa di part selanjutnya.

Byee..

🌵

[1] Park SiblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang