16

855 112 14
                                    

Author POV.

.
.
.

Chanyeol dan Kyungsoo memilih berenang di rumah untuk mengisi akhir pekan mereka. Chen dan Baekhyun memutuskan bergabung setelah ditawari olehnya. Sehun dan Kai tentu ikut, Taerin jelas mengekor setelah memaksa Naehyun.

Tao mendengar itu langsung membongkar lemari Chanyeol untuk mencari pakaian yang keren untuknya berenang. Sedangkan Kyungsoo mendesah risau mengetahui Naehyun ikut kesini.

Karena mood-nya yang timbul tenggelam, Kyungsoo lagi-lagi hanya merendam kakinya dari pinggir kolam. Menggenggam sebuah buku bacaan bersama kacamata manisnya, mulutnya mengunyah imut sebuah bubble gum.

Berdecak mengancam ketika tanpa sengaja, Lay, Tao, atau Chanyeol mencipak hingga membasahinya.

Suara bel berbunyi dan Kyungsoo bangkit membukakan pintu.

"Hai, Bulat!"

Mata Kyungsoo mendelik kesal dan memutar matanya, ia sempat lupa jika Taerin akan bergabung hari ini.

"Masuklah," ucapnya sambil melebarkan pintu.

Kai dan Sehun menepuk bahunya dengan keras dan Taerin mencolek pipinya dengan gemas. Kyungsoo berpaling pada Naehyun yang tambah membuatnya cemas.

"Kau pakai rok?" Tanyanya begitu saja tanpa sadar. Lalu mengutuk dirinya sendiri setelah menyadari betapa kurang ajar pertanyaannya pada seorang yeoja.

"Eh? Yeah. Oh, kau masih pucat"

Kyungsoo tertegun lalu mengusap wajahnya sendiri. Ia memang masih sedikit pening, suaranya bahkan belum sepenuhnya kembali.

Kyungsoo kembali meminta Naehyun masuk, lalu ia menutup pintu dan berjalan dibelakang Naehyun.

"Eomma-mu mana?" Tanya Naehyun begitu masuk.

"Keluar dengan Appa, belanja mungkin. Ini kan akhir pekan" jawab Kyungsoo. "Oh iya," sahut Naehyun.

Bel kembali menggema sebelum mereka mencapai halaman belakang, Kyungsoo meminta Naehyun meneruskan langkahnya sendiri sementara ia membukakakan pintu.

"Annyeong!" Teriak Chen dan Baekhyun.

"Hai, Hyung. Masuklah,"

Lagi-lagi pipinya tertoel, kali ini Chen pelakunya. Baekhyun bahkan menyempatkan diri berdiri menyejajarkan tinggi mereka untuk mencubit pipi Kyungsoo, mengulurnya ke arah berlawanan hingga memerah.

Kyungsoo memutar matanya dengan malas sembari mengusap pipinya yang pedas, menutup pintu lalu menuntun Baekhyun dengan benar. Dirinya curiga dengan teman Hyungnya yang menunggunya dengan gigi gemelutuk dan hampir menggapai pipinya lagi.

Kyungsoo bernafas lega setelah melihat Baekhyun beralih mengendap-endap menghampiri Chanyeol yang sedang bersiap melakukan lompat indah dipinggir kolam.

Kalian akan melihat lompatan paling absurd yang dilakukan oleh Chanyeol, tubuhnya menampar air dengan hebat karena gaya 'bintang laut terkejut' yang diperagakannya.

Selanjutnya Kyungsoo kembali merendam kakinya disebelah Naehyun yang duduk serupa dipinggir kolam.

"Tidak ikut?" Tanya Kyungsoo, yang ditanya menggeleng, "Karenanya aku pakai rok" jawabnya sedikit diselingi kekehan ringan.

Kyungsoo mengumpat hebat dalam batinnya. Manisnya Naehyun membuatnya salah fokus.

"Naehyun, eh Sayang!"

Wajah mereka menegang, Naehyun sendiri hampir melompat masuk ke air kalau tidak menyadari Tao berada di depan kakinya yang terendam.

"Ta-Tao-yaa" balasnya kikuk.

[1] Park SiblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang