Q&A

657 44 89
                                    

Oi.. Oi.. Oi..

Masih ada yang inget Rin? Angkat tangan coba..

Becuandaaa..

Sesuai judul, ini bukan update. But, Q&A.

Disini kalian boleh kasih Rin pertanyaan, bebas. Tapi kalian juga harus jawab pertanyaan Rin. Kumohon, komenlah..

Gausah malu, karena Rin juga sering malu2in kok. 😋

Nah, pertanyaan Rin dibawah ini. Mohon jawab per-inline ya. Kalian tentu tahu inline kan? Ituloh, blok per-paragraf, disebelah kanan paragraf bakalan muncul sticker gambarnya notif, nah kalian bisa komen disitu. Oke? Sip. Muah.

1. Kalian baca Park Siblings doang atau baca cerita Rin yang lain? (Ini bukan sindiran lho ya, cuman Rin mau tahu pembaca work lain😄)

2. Park Siblings termasuk cerita yang kalian tunggu update-an nya?

3. Karakter member EXO disini bikin nyaman nggak?

4. Kalian ada request atau mau sumbang ide untuk Park Siblings atau work Rin yang lainnya?

And he we are.

Kalian bisa kirim pertanyaan kalian disini. Bebas. Entah itu tentang Work ini, dua work lain yang judulnya Life atau MBS. Boleh.

Kalau kalian malu, bisa lewat pesan pribadi. Rin akan senantiasa jawab pertanyaan kalian apapun bentuknya.

Rin berharap banyak yang partisipasi ya, komen itu gratis kok. Beneran.

Bagi kalian yang baru sempat buka ini di 2-3-4 bulan selanjutnya ga masalah kalo mau komen. Kasih pertanyaan, dan jawab pertanyaan Rin. Akan selalu dibalas selagi sempat.

Untuk yang mau berbagi cerita, curhat seputar keluhan beberapa karakter juga boleh.

Khusus di part ini Rin kasih sebebas-bebasnya kalian mau kasih masukan atau ide. Kritikan tentu diterima.

Semangat kalian adalah semangat aku. Semangat komen kalian adalah ide-ide aku.
Oke.

Rin tunggu partisipasinya, oke.

.
.
.

25.Dec. 19

[1] Park SiblingsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang