Kyungsoo POV
..
"Hai, kau Kyungsoo kan?"
"Iya"
"Sendirian?"
"Siapa?"
"Oh oh, kenalkan, aku Kim Tae Rin. Aku Sunbae mu, aku teman Chanyeol"
"Ah, hai Sunbae-nim"
"Kau sendirian saja?"
"Seperti yang Sunbae lihat"
Bukan ketus atau apa. Hanya saja aku kurang suka basa basi. Lihatlah, waktu membacaku terbuang banyak.
Kalau aku tidak ingat sopan santun, sudah kutinggal Sunbae-nim satu ini.
"Kenapa duduk sendirian disini? Biasanya kau bersama Sehun dan Kai kan?"
"Sunbae-nim kenal Sehun dan Kai?"
"Kebetulan aku Kakak Kai, dan tentu saja Sehun sepupu kami" Tae Rin Sunbae menjawab sambil mengibaskan tangannya di sekeliling wajahnya yang memerah.
Tidak heran, aku dan Tae Rin Sunbae duduk di tribun lapangan yang terbuka. Sinar matahari langsung menyorot kami.
Kubiarkan dia mengibas wajahnya dengan ria. Lagian siapa yang menyuruhnya duduk disini dan mengajakku mengobrol. Bukan salahku kalau dia kepanasan.
"Sunbae-nim sendiri kenapa kemari?"
Beruntung aku masih mengingat sopan santunku. Jujur saja, aku jadi ikut gerah melihatnya mengibas tangan dan rambutnya yang mengibat kemana-mana.
"Ah iya, aku malah lupa. Eh, itu.. Jadi begini.. Ituu.. Engg.. Aku mau bertanya sesuatu padamu"
Aku diam tapi memberinya tatapan untuk melanjutkan bicaranya yang sedikit berantakan, karena sepertinya dia menjadi sedikit gugup.
"Emm.. Kau pasti tahu Lay Sunbae kan?" Lanjutnya makin gugup.
"Iya tahu"
"Kudengar kalian serumah?"
"Memang, kenapa Sunbae?"
"Dia tampan yah. Eh!?"
Aku berjengit seketika. Dia mengajakku mengobrol hanya ingin mengatakan Lay Hyung tampan?
Tapi kenapa ia sendiri yang terkejut?
"Mak-maksudku dia keren yah" lanjutnya cepat-cepat.
"Keren bagaimana Sunbae?"
"Ya keren. Pokoknya dia keren saja. Tidak tahu keren bagaimana, tapi dia keren sekali"
Lagi-lagi aku berjengit mendengar lanjutan Tae Rin Sunbae yang makin kemari makin membingungkan.
Bagaimana dia bisa mengatakan seseorang keren saat ia sendiri tidak tahu dimana letak ke'keren'nanya berada.
"Dia itu asli dari China?"
"Iya"
"Uh, keren sekali"
"Jadi Lay Hyung keren karena berasal dari China?"
"Eh? Engg.. Ya tidak juga"
Aku benar-benar jengah!
"Kalau-"
"Eh iya Kyung! Dia pintar bermain gitar juga kan ya?" Tae Rin Sunbae memotongku dan aku terkejut karena suaranya keras sekali.
"Iya"
"Waaahh.."
Gadis itu menopang dagu, matanya menerawang dan aku yakin kalau dia sedang melaksanakan ritual 'halusinasi' yang sedang trending di kalangan anak kurang kerjaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Park Siblings
Fanfiction.. Selamat datang.. This my first story. Dont judge, and just fanfict. Chansoo Shipper, okay. Tapi ini bukan romance, sorry. Cerita ini tentang Brother Ship. Okay, just read. Bacalah 1-2 part dulu, kalau suka lanjutkan dan dukung aku. Tidak suka...