☕☕☕
Sudah satu minggu lamanya Jaehyun tidak sadarkan diri, dan Freya lah yang menjaga serta merawat Jaehyun.
Terkadang ia juga berpikir jika tindakannya ini salah, ia sudah mempunyai Taeyong tetapi mengikhlaskan Jaehyun juga sangat sulit baginya.
Freya melangkahkan kakinya ke dalam apartemen milik Jaehyun dengan tatapan getir, mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru apartemen.
Bayangan memori terlintas di dalam benaknya, memori ketika Ia dan Jaehyun terkadang menghabiskan waktu hingga larut malam hanya untuk sekedar menonton Marvel Series.
Freya berjalan menuju meja laci di dekat sofa, dan mengambil foto berbingkai putih yang terletak disana.
Foto pernikahannya dengan Jaehyun.
Ntah sejak kapan terletak disana, setaunya foto tersebut hanya diletakkan di laci kamar. Ia tidak pernah mengeluarkannya.
Sudut bibirnya mengembang perlahan lalu sedikit mengusap wajah Jaehyun yang berada didalam foto.
Jaehyun yang tersenyum, dengan Freya yang mengaitkan tangannya diantara pergelangan tangan Jaehyun.
Memamerkan cincin pernikahan yang tersemat di jari manis mereka.
Jaehyun memang lelaki yang kurang bertanggung jawab bagi Freya, tetapi Ia yakin bahwa Jaehyun bukan Lelaki yang seperti itu.
Ia hanya... terjebak masa lalu.
Terkadang Freya merutuki dirinya sendiri, menjadi Perempuan yang mungkin sangat kurang di mata Jaehyun jika dibandingkan dengan Dena.
Jika saja ia sesempurna Dena, Jaehyun tidak akan berpaling darinya.
Beberapa saat kemudian netranya menangkap kamar mereka- ah tidak, kamar Jaehyun yang tertutup rapat.
Ia berjalan dan meraih handle pintu tersebut lalu membukanya perlahan.
Freya merosotkan bahunya ketika ia melihat foto keluarga besar mereka saat acara pernikahan yang terpajang dengan ukuran lumayan besar di dinding.
Foto yang berisikan dirinya, Jaehyun, Faiz, Jungwoo, Sera, Abraham, Arinda dan juga Wijaya dengan pose yang beragam.
Pose Jaehyun yang menatap intens Freya sambil memeluk pinggangnya, tentu saja dengan Freya yang tertawa malu karena ditatap oleh Jaehyun.
Faiz berjongkok di depan Freya dan Jaehyun sambil merentangkan tangannya dengan wajah sumringah serta Jungwoo yang juga berjongkok sambil merangkul bahu Faiz.
Sera dan Abraham yang saling berpelukan dengan kedua jari membentuk pose peace serta Arinda dan Wijaya yang berpose dengan acungan kedua jempol.
Sangat ramai, Freya merindukan momen itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIFICIAL WEDDING -JUNG JAEHYUN
Fanfiction"Bagaimana rasanya dihadapkan pada situasi pernikahan artifisial bersama lelaki yang masih tidak ingin melepaskan masa lalunya?" '160119- ©njunmoomin 192406 #7 in angst