Best Friend-17

7.7K 921 145
                                    

Aku mau bikin kalian baper dulu biar ngga ngamuk mulu sama Jaehyun hehe (:

Sekalian flashback...

☕☕☕

"20 years and still counting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"20 years and still counting." —T

☕☕☕

Jakarta, 2013

"YONGG!!!"

"FREYA NYUSRUK DARI MOTOR!"

Taeyong sedang memegangi kursi untuk menjaga temannya yang sedang memasang spanduk itu pun langsung berlari panik ke arah sumber suara tanpa berpikir bahwa temannya akan kehilangan keseimbangan.

BRUKK

"ARGH!!"

"WOI YONG!"

"ANJIR BELUM KELAR WOI!" teriak seseorang yang baru saja terjatuh dari kursi.

"SORRY REN! BENTARAN DOANG NTAR GUE BALIK!" teriak Taeyong kepada temannya itu.

Rendi yang mendengus kesal hanya bisa berdecak melihat kelakuan Taeyong.

"Freyaaaaa mulu. Pacar bukan, sodara juga bukan," cibirnya sambil menaiki kursi untuk memasang spanduk itu kembali.

Taeyong yang sedang menggunakan kaos panjang berwarna putih yang lengannya ia gulung dengan celana SMA yang masih ia kenakan itu pun langsung mengekori Perempuan yang memanggilnya tadi.

Ia berlari melawan terpaan angin yang membuat rambutnya berantakan, serta tangannya yang masih memegang palu.

Palu yang seharusnya ia berikan kepada Rendi untuk memasang spanduk.

"KOK BISA NYUSRUK DARI MOTOR SIH?!"

"DIA KAN NGGAK BISA NAEK MOTOR?!" tanya Taeyong panik sambil berlari mengikuti perempuan yang memanggilnya tadi, sedangkan Perempuan tersebut hanya mengedikkan bahu.

"Lo ngapain bawa palu?" tanya Perempuan tersebut dan membuat Taeyong menepuk dahinya pelan "Ini buat masang spanduk Pekan Seni sebenernya." ujar Taeyong sambil terus berlari tanpa memikirkan Rendi yang bingung mencari palu.

Kemudian Taeyong melihat Freya terduduk dengan lengan dan lutut yang lecet.

Ia pun menghampiri Freya yang sedang dikerumuni oleh beberapa orang kemudian berjongkok disampingnya.

ARTIFICIAL WEDDING  -JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang