Change-09

8.5K 1.2K 438
                                    

HAPPY READING AGAIN!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY READING AGAIN!

SONG RECOMMENDATION:
MAUDY AYUNDA - BAYANGKAN RASAKAN

☕☕☕

3 months later...

3 bulan berlalu, perut Freya sudah mulai membuncit. Sejujurnya, Freya bahagia atas nikmat yang sudah Tuhan berikan untuknya.

Tetapi Freya berpikir apakah Jaehyun merasakan kebahagiaan yang sama seperti dirinya atau tidak.

Freya merasakan perubahan Jaehyun sejak kejutan yang sudah dibuatnya. Kejutan untuk membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi istri yang baik untuk Jaehyun.

Tetapi siapa sangka jika kejutan tersebut membuat Jaehyun berubah seperti saat sebelum dia menyentuh Freya.

Jaehyun yang sudah luluh, hangat, dan menyayangi Freya kembali menjadi Jaehyun yang dingin, kaku, dan tempramental.

"Jae, nanti pulang jam berapa?" tanya Freya ketika menuangkan air ke dalam gelas milik Jaehyun.

"Malem." jawab Jaehyun singkat dan hanya diangguki oleh Freya.

"Kenapa?" tanya Jaehyun akhirnya.

"Nggak apa-apa. Mau nunggu aja." jawab Freya.

"Nggak usah nunggu. Tidur aja." ujar Jaehyun singkat sambil berdiri dari meja makan dan mengambil jasnya.

"Nggak apa, aku mau nunggu. Kamu nanti mau-"

"Aku bilang nggak usah ya nggak usah, Frey. Kamu ngerti nggak sih?" ujar Jaehyun dengan nada yang sedikit di tinggikan.

Melihat Jaehyun yang seperti itu membuat Freya menundukkan kepalanya. Iya, nyalinya ciut jika Jaehyun sudah begini.

"Aku berangkat." ujar Jaehyun sambil berjalan menuju pintu dan Freya menyaksikan punggung suaminya ditelan oleh pintu itu.

Freya menghela napas panjang. Sangat panjang hingga dadanya merasakan sakit.

Ia ingin menangis, dadanya sesak, matanya memerah. Dia tidak sanggup lagi menampung semua perlakuan Jaehyun tanpa tau sebab mengapa Jaehyun berubah lagi menjadi seperti itu.

Dia sudah berpikir tentang kesalahan apa yang dia buat sehingga Jaehyun berubah. Tetapi dirinya tak kunjung menemukan jawaban itu.

"Apa aku beres-beres aja ya." gumam Freya sambil menghela napas.

"Itung-itung olahraga." gumam Freya lagi.

•••

"Papa dimana?" tanya Jaehyun ketika baru saja memasuki rumahnya.

"Di taman belakang. Kenapa?" jawab Sera santai dan Jaehyun langsung bergegas ke taman belakang menghampiri Abraham.

"Dena dimana?" tanya Jaehyun langsung ketika menemukan papanya duduk sambil menyesap kopi dan menikmati udara segar.

ARTIFICIAL WEDDING  -JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang