Jika memang hatinya tidak sepenuhnya untuk diriku, aku mohon jaga hatinya untuk diriku.
Aku benar-benar ingin memilikinya secara utuh, tanpa campur tangan orang lain.
Aku butuh dia, Tuhan...-Taeyong
☕☕☕
Lelaki jangkung itu tengah berkutat dengan masakannya, banyak pesanan yang harus ia selesaikan sore ini.
Dia harus segera menyelesaikannya dan meminta ijin untuk pulang lebih awal, demi seorang anak kecil dan seorang gadis -wanita- yang sangat ia sayangi lebih dari apapun.
Ting!
"Smoked beef with cheese french fries!!" lelaki itu berteriak dengan suara yang cukup nyaring sambil menekan lonceng.
Dia menghela napas bersandar pada meja dapur restoran sambil melepaskan apronnya.
Menuju ruang karyawan dan mengambil jaket serta topinya.
"Gue duluan ya bro," pamitnya pada rekannya yang lain dan kemudian ia berjalan ke luar restoran melalui pintu belakang.
Berjalan memandangi aspal dan sesekali melihat ke atas langit.
Sedikit mendung.
Ia melirik arlojinya, masih pukul 4.
Dia mempunyai waktu 3 jam sebelum pesta dimulai. Ia tidak ingin telat, tetapi ia harus memberi sesuatu kepada Revan.
Taeyong mengambil dompet dari saku jaketnya dan kemudian ia menghela napas ketika dihadapkan dengan uang bernominal seratus tetapi hanya 2 lembar.
Ini baru tengah bulan, tetapi dia juga ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk Revan.
Selama ini ia merasa bahwa ia hanya merepotkan Freya, tidak memberikan Freya dan Revan uang untuk kebutuhan mereka berdua. Susu, popok dan kebutuhan Revan sudah diurus oleh Freya.
dan juga Jaehyun.
Taeyong ingin sekali diandalkan dan diberikan tanggung jawab oleh Freya, mengurusi kebutuhan Revan. Tetapi Freya selalu menolak.
Lagipula, jika dipikir ulang, gaji di restoran tempat ia bekerja juga tidak seberapa.
Tetapi ia sangat ingin diandalkan.
Terkadang dia juga bertanya-tanya kepada dirinya sendiri.
Dia hanyalah laki-laki yatim piatu tanpa orang tua dan saudara, hanya lulusan menengah kejuruan yang sampai sekarang tidak dapat mengembangkan kemampuannya hanya karna biaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIFICIAL WEDDING -JUNG JAEHYUN
Fanfiction"Bagaimana rasanya dihadapkan pada situasi pernikahan artifisial bersama lelaki yang masih tidak ingin melepaskan masa lalunya?" '160119- ©njunmoomin 192406 #7 in angst