Halo.
Author disini, lama nggak ketemu ya? btw panggil jess aja ya hehe jangan thor, aku gak punya palu:(Aku mau jelasin dikit.
Disini nggak berbeda dengan alur yang ada di thread twitter. Cuma, di thread twitter hanya diceritakan inti dari cerita tersebut secara gamblang tanpa memperdalam lebih jelas siapa Freya, Jaehyun, Dena, dan Taeyong sebenarnya.Jadi, alurnya tetap sama hanya disini lebih detail.
Tentang alasan Freya menjadi wanita yang angkuh dan mudah rapuh, menyukai fotografi, kopi dan tidak ingin membuat studionya sendiri dan sedikit trauma ditinggalkan.
Tentang Jaehyun yang tergila-gila dengan Dena walaupun ia tau bahwa dia juga mencintai Freya.
Tentang Taeyong dengan segala alasannya menjadi chef dan juga perjalanan hidupnya.
Tentang Dena yang selalu bingung dengan hidupnya, asal usul keluarga dan alasan mengapa ia tidak bisa melupakan Jaehyun.
dan, tentang seluk beluk hubungan, motif dan maksud dari keluarga Freya dan Jaehyun untuk menjodohkan mereka berdua.
Kisah hidup mereka bertiga -semua- akan tersaji disini tetapi masih mengikuti alur yang sama dengan thread yang ada di twitter.
Happy Reading!
Fyi, hari ini kita naik bis flash, bakalan double double double update, mau nggak?
☕☕☕
Song Recommended - My Heart (Guitar Version)
Repeat ya!4 months later...
Setelah kejadian ditemukannya surat dari Taeyong, hubungan Jaehyun dan Freya semakin tidak bisa diharapkan.
Jaehyun yang kembali menjadi sosok yang tempramental, kaku dan keras kepala membuat Freya semakin tertekan, dengan bertambah besarnya kandungan yang Freya tanggung membuatnya semakin khawatir dengan keadaan bayinya itu.
Jaehyun kembali menjadi sosok Laki-laki yang tidak peduli bahwa dia memiliki tanggung jawab.
Dia sudah kembali menjadi Laki-laki yang hanya menganggap Freya hanyalah Istri hasil perjodohan.
Kalimat pedas terus menerus keluar dari mulut Jaehyun. Jaehyun selalu menggunakan Taeyong sebagai senjata saat dirinya dan Freya adu argumen.
"Mau minggat nyusul Taeyong itu?"
"Urusin Laki itu aja."
"Masih ada hubungan sama Taeyong kan?"
Sejelas dan sepanjang apapun Freya menceritakan sosok Taeyong, Jaehyun tetap menganggap bahwa Freya dan Taeyong memiliki hubungan spesial, dan pada akhirnya Freya yang terus mengalah pada hubungan ini.
Freya yakin, Jaehyunnya akan kembali seperti saat dia benar-benar memperlakukan dirinya layaknya seorang istri. Entah kapan.
Terkadang Freya ingin menyerah dengan pernikahan ini. Tetapi dia tidak ingin jika anaknya tidak mengenal siapa Ayahnya.
"Jae." panggil Freya pada Jaehyun saat Jaehyun berkutat dengan berkas dan laptopnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARTIFICIAL WEDDING -JUNG JAEHYUN
Fanfiction"Bagaimana rasanya dihadapkan pada situasi pernikahan artifisial bersama lelaki yang masih tidak ingin melepaskan masa lalunya?" '160119- ©njunmoomin 192406 #7 in angst