The truth-12

8.6K 1.2K 617
                                    

By they way kalian jangan benci Jahe kayak kalian benci Jahe disini yaaaa!!!!

Disini karakternya begitu tapi aslinya dia soft banget kan wkwkwkkwkw agak was-was aku.

Tapi gimana huhu maaf aku buat karakter Jahe begini tapi percayalah aku sendiri juga nggak tega:(

☕☕☕

Be a good mother while my heart was breaking

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Be a good mother while my heart was breaking. -F

Song Recommendation:
Reset - Tiger JK (Instrumental) (Ost School 2015)

Semua keluarga Abraham dan Freya sedang berkumpul dirumah kediaman Wijaya.

Arinda, Wijaya, Sera, Abraham, Freya, Jaehyun, Faiz dan juga Jungwoo, ah jangan lupakan malaikat kecil baru saja lahir itu. Revan.

Arinda dan Sera sedang menggoda cucunya yang sedang di gendong oleh Freya.

Wijaya dan Abraham sedang sibuk berbincang di taman belakang rumah Wijaya, membicarakan bisnis yang baru yang sedang dibangun di Bandung.

Sedangkan Faiz hanya menatap tajam ke arah Jaehyun yang sedang duduk di sebrang meja membuat Jungwoo kebingungan.

"Sst, lo kenapa dah?" bisik Jungwoo sambil sedikit menyenggol Faiz tetapi Faiz malah mengepalkan kedua tangannya.

"Brengsek." gumam Faiz.

"Lo kenapa sih? siapa yang brengsek?" bisik Jungwoo sekali lagi.

Tanpa membalas ucapan Jungwoo, Faiz tiba-tiba menendang meja di depannya dan membuat meja tersebut mengenai tulang kering Jaehyun yang sedang memainkan ponselnya.

"Aduh!" ringis Jaehyun.

Arinda, Sera, dan Freya yang menyadari ringisan Jaehyun seketika menoleh.

"Kenapa, Jae?" tanya Freya khawatir.

Faiz yang sedang duduk sambil menyandarkan punggungnya ke sandaran kursi hanya mengeluarkan smirknya.

"Lo ngapain sih anjir?" bisik Jungwoo sekali lagi, bingung dengan tingkah Faiz.

"Faiz tadi nggak sengaja nendang meja terus kena kaki aku." jawab Jaehyun santai.

"Cih pede amat lo, gue sengaja kali." ucap Faiz santai dengan tatapan remeh.

"Faiz?!" ujar Arinda dengan menatap Faiz tajam.

"Belain aja terus." ujar Faiz kepada Arinda kemudian ia berdiri lalu menatap tajam Jaehyun yang masih terduduk.

"Untung Kakak gue baik dan untung dia bucin sama lo."

"Kalo bukan karna Kakak gue, udah abis lo disini." ujarnya sambil melangkah pergi memasuki kamar dan menutup pintunya dengan kencang.

ARTIFICIAL WEDDING  -JUNG JAEHYUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang